Minggu, 25 Agustus 2013

Blackberry Messenger is smartphone with stupid user

gada maksud nyindir atau apa... cuma ya mau berbagi cerita aja, soalnya banyak temen2 yang pada bilang juga kalo misalkan orang2 kaya gini tuh ngeganggu banget.

Wuih hp makin smart aja dahhhhh, tapi pengguna nya yang ga smart-smart.

Gimana ngga sih? Gue suka rada mikir aja kalo liat RecentUpdates isinya bikin mempermalukan diri semua..

contoh nih ya:

Kadang kan orang ga selalu megang hp terus kan ya? Nah disaat itu lo sedang butuh2 nya sama gue. Tapi gue belum baca/liat ada message dari lo. Boro2 mau baca, megang hp aja ngga.

DiBB itu bisa keliatan mana yang udah di R mana yang masih D mana yang CEKLIS mana yang PENDING.

Terus lo bbm gue, lo lagi penting bgt sama gue, gua lg ga megang hp. Otomatis di pesan yang lo kirim ke gue masih D.

Dan yang lo lakuin itu malahan bikin PersonalMessage yang isinya itu "VEMMMMM!!! READ BM!!!"

Lo bisa mikir ga? jelas2 aja pesan dr lo gue blm baca, gimana gue mau baca RU?

Hello, are u okay?

Teruus ada lagi, misalkan lo kirim pesan ke gue masih keadaan CEKLIS dan itu lo ga penting2 amat gitu bales bbm gue nya. Tapi lo malah update lagi di RU "yang bener vem? terus gimana?hahaha supir angkotnya marah ga? *gadeliv vemy*"

Lo bisa ga? Ga oon sekali ajaaa.... heheheheh

Itukan ga penting2 banget, dan CEKLIS juga gabakalan lama.

Kecuali gue sama lo lagi janjian mau pergi dan lo udah dijalan mau kerumah gue tapi lo mau ngehubungin kalo lo udah nyampe tp BBM CEKLIS baru lo boleh update"VEM DIMANA? UDAH MAU NYAMPE CEPET YA UDAH TELAT LESNYA" misal gitu sih gapapa.... orang2 juga maklumin dan emang lagi keadaan genting.

Adalagi sih misalkan BROADCAST PIN ORANG, itu ya sebener nya gapapa juga sih, tp ya jangan suka bilang kalo mau BC "sekali aja ga nerima promote lagi invite Mekdi 14045mcd" tapi setelah itu lo malah BC BC kontak orang terus2an.. Gusah blg cuma sekali, kalo masih dimintain orang suruh promote masih mau. Kan kasian jg mungkin ada orang yg lg nunggu bbm ternyata malah dpt bbm dari lo yg isinya BC:)


Mohon maaf juga, sebenernya bbm itu privasi orang jgn suka bajak-bajakan. TAPI GUE JUGA GA MUNAFIK KALO BAJAK-BAJAKN JUGA GUE MASIH NGELAKUIN. TAPI GUE BAJAK JUGA GA NYAMPAH YANG GA NGEGANGGU CHAT. CUMA DI RU YANG ISINYA BARENG2 SAMA TEMEN-TEMEN KONTAK LO.

makasihhhh enjoy aja ya bacanya:) sumpah gada maksud apa atau apa....... Sekedar sharing aja


MOVE ON GAYA BARU, GAYA GUE, GUE KERENKAN? *LOH

Disini gue mau upload sesuatu, gue iseng aja bikin ini...

moga lo lo suka yaaa....

gue cuma mau nyemangatin lo aja kok...

gue rekomendasikan buat lo lo yang mau liat coveran suara gue, lo harus minum mirai ocha dulu biar ganbatte gitu!!!

check this out!

video

Sabtu, 17 Agustus 2013

Alhamdulillah, banyak yang suka

Makasih ya yang udah bacain blog...

Alhamdulillah juga saya diberikan bakat musik yang sangat tinggi...

Alhamdulillah juga saya udah hampir 3 alat musik yang saya bisa yaitu yang paling paling saya bisa banget ada alat musik gitar tapi itu juga masih megang rythm dan petikan nya baru baru lancar, kedua ini alat musik pertama kali belajar tapi lancar nya belum terlalu yaitu keybord, dan yang terakhir baru belajar minggu-minggu ini yaitu bass.

Alhamdulillah lagi saya juga dibeliin sama orang tua hp smartphone jadi saya bisa mengapresiasikan musik saya lewat hp ini.

Saya sering merekam-rekam suara saya sambil bermain gitar atau keybord sambil menyanyi.. kemudian saya save. Dan tanpa sadar udah banyak juga cadangan voice note di hp. Akhir nya saya coba saya kasi keteman2 untuk didengarkan.. Wuih penapat mereka semua sangat menyukai, Alhamdulilllah Ya Allah... akhir nya banyak temen yang kalo lagi chat minta dikirimin voice note. 

Gak sedikit juga yang bilang kalo aku suruh buat soundcloud katanya biar lebih asik, dan orang orang diluaran sana pada lebih tau lagi.

Nanti ya insya Allah saya buat soundcloud nya hahaha..

Poko nya alhamdulillah terusssss sampe mampusssssss

"kenapa sih cowok demen banget bola?!"

"kenapa sih cowok demen banget bola?" itu pertanyaan yang sering keluar dari cewek-cewek yang ngerasa kesaing dari sepakbola. Haha

Kalo gue pribadi sih ya, yagapapalah cowok mau demen bola sampe rumah-rumah nya segede lapangan bola juga gapapa atau bahkan sampe bikin kamer segede gawang bola juga gapapa dah..

ini biasanya sih pertanyaan muncul kaya gitu tuh biasanya buat cewek yang punya pacar hobi bola, atau punya gebetan suka bola, atau cuma 'sebatas temen yang buat lo geer' yg demen bola juga. Jadi, alesan nya kaya yang ga suka aja gitu suka ditinggal-tinggal. Elah, lagian juga ditinggal gabakalan lama kali mbak... Gabakalan dia juga selingkuh sama tuh bola sepak yang kotor yang hina abis ditendang-tendang... #pikirlagi

Ya mikir lah, masih mending cowok-cowok demen bola, coba dianya demen cewek lain?

Nah! apa ga tamabh uring-uringan hati sama pikiran lo??

Yaiya beri dia kebebasan juga, barangkali lagi jenuh... Yang bikin dia ga jenuh lagi ya itu dengan cara main bola mungkin(?) ya bisa jadiiiii...... Untung aja pas lagi jenuh sama lo dia ga main sama cewek lain...

Makanya santai aja kali mbak, mas nya juga tau.

Mas nya juga pasti sadar kalo mbaknya itu pacarnya... Dia juga bakal ngerti, sok bisanya mbak tau kalo mas nya main bola darimana kalo gak si mas nya sms/ngubungin mbak nya kan? contoh lah sms gini: "aku main bola dulu ya sebentar, nanti kalo udah selsai aku pasti kasih tau kok"
mbaknya pun bales: "oh yaudah jangan lama2 ya, bete ih ditinggal-tinggal mulu"
mas nya bls lagi:"sebentar aja lagian sau minggu sekali"

Tuh mbak, mas nya udah bilang cuma satu minggu sekali... Tapi update an status mbak nyaaaaa kaya ditinggal main bola setahun. contoh: ya ampun sampe kapan ditinggal main bola aja:') ATAU ya ampun kemana siiiihh ditinggal tinggal mulu mana ga ada kabar.   


Aduh mbaknya itu gabisa atau pas baca sms nya ga diliat pake mata apa ya mbak?

jelas jelas mas nya bilang "aku main bola dulu ya sebentar,nanti kalo udah selsai aku pasti kasih tau kok 

Yaudah mbaknya tungguin aja, mas nya juga ga bakalan lama main bola nya. Dipikir ga  pake tenaga sama ga pegel apa main bola terus-terusan

Mbak nya harus bisa saling ngertiin juga kalo mbak nya gamau mas nya main bola terus-terusan. Mbak nya juga harus nya bisa bikin nyaman lebih dari bola yang cuma bulet udah kaya apaan tau.

Udah segitu aja mbak cuma mau ngepost mbak ga ada maksud bikin mbak ngerasa sama tulisan blog saya. Seneng-seneng aja mbak bacanya ya mbak...






Sabtu, 03 Agustus 2013

Lo pernah gak sih ngerasain apa yang gue rasain?

Akhir-akhir ini gue jadi sering galau hahaahahahha yelahhhhh.... Paan sih vem.

Tapi gatau nih ada satu orang yang bikin gue galau setengah mampus. Gue gatau apa sih yg menarik dari dia, gue liat sih dia biasa aja sebener nya. Cuma dari terlalu biasa nya dia, disitu terselip keistimewaan dia

Gue deket sama dia, hampir mau 2bulan. Tapi deket nya itu putus nyambung putus nyambung ajah, udah kayak benang putus ditaliin lagi.

2bulan juga gak mulus mennn.... yang berjalan mulus nya cuma 1bulan. Disitu STORY AND HISTORY dibuat.

Hampir tiap hari bbman kita berdua, sok coba aja rasain tiap hari bbman. Sehari ga bbman tuh pasti ada rasa rugi yang terselip. Yaitu nyebabin gue jadi kangen. Gue rugi ngangenin orang sungguh, gue juga gengsi.

Tapi gatau deh, kesatu orang ini gue hampir tiap hari ngangenin dia.

Akhir nya seiring berjalan waktuuuu...... Gue sama dia jadi agak renggang gitu, soal nya dia sempet punya pacar. TAI gak sih? deket sama siapa.... jadian sama siapa. Tapi dia pacaran nya gak lama cuma beberapa hari aja, akhir nya dia kembali lagi sama gue. Gue mikir juga sih, apa gue cuma jadi pelampiasan doang?

Kita deket deketan lagi, bbman.. Tuker2an Voice Note hahahahah alay ah-__- terus telponan.

Gak lama lagiiiii, dia akhir nya jadian lagi sama orang. Yihaaaaa gue ditinggalin lagi dan ga dianggep lagi.

Cukup lama sih gue lost contact sama dia, hampir 1bulan lebihhhh... Akhir nya dia kembali lagi sama gue tapi tetep hati nya ada dipacar nya dia. Siapa yg gak sakit?

Lo pernah mikir atau ngerasain ga sih jadi gue?

apa gue nya yang terlalu bego dan terlalu dihipnotis sama lo, yang bikin gue nurut dan mau mau aja di mainin perasaan nya sama lo.

Sebelum nya gue deket sama lo, gue pernah deket sama orang lain. Dan gue ngepehapein dia sh sebenernya. Percis banget kaya tingkah lo ke gue. Gue juga gituin orang lain.

Akhir ny gue kenalan kan sama lo, beberapa hari kemudian muncul tuh rasa rasa demen gimana gituuu...

Dan gue buletin tekad untuk ga mehapein ini orang. Gue mau fix sama dia, dan gue gamau balik lagi sama yg dulu yg sempet gue pehapein.

Eh emang dasar nya "KARMA DOES EXIST" gue kena karma, gue malahan dimainin perasaan nya sama dia.

ga ngerti sama pikiran dia, ga ngerti sama apayang dia mau. Tapi gue yakin seyakin nya... Gue bisa dapetin lo lagi dan semua sifat manis lo kegue kaya dulu. Gue yakin bisa dapetin itu lagi, tunggu ya pembalasan gue! ahahahahahahahaha.......................................


*opooooo

I MISS THAT MOMENT(SPECIAL VIDEO)

INI VIDEO WAKTU GUE MASIH KELAS 10. LAGI MIN ACARA GA NYANGKA.... AHHHHHH KANGEN, TAPI GUE MASIH CUPU GILAKKK
video

YANG KEDUA INI VIDEO PAS GUA ABIS LATIAN SOFTBALL... GUA BOONGIN IBU YANG KATANYA GUE MASIH RAPAT SOFTBALL TAPI GUE MALAH ASIK KAROKEAN KOIN 3000... DOSA DOSA DAH GUE

video

"Vem! plis publish cerita gueee!" #3

Haloooo!!! Maaf yaaa gue baru bisa ngepost lagi, soal nya laptop+modem baru ada ditangan lagi. Tadi nya gue mau ke warnet deket rumah di gang sebelah, tapi pas gue kesana....... Warnet kesayangan orang2 wahidin udah disulap jadi kantor kantor gitu. Gue kaget!!! alibi sih sebener nya. Yang bener gue malu, soal nya gue udah hampir mau masuk itu tempat. Niat nya gue mau print tugas sekalian mau update status di facebook. HAHAHAHAHAHA ngga ding, gatau dah kabar facebook gue kaya apaan tau..

Iya niatnya gue tadi mu ngeprint, tapi pas gue radaan masuk kedalam tuh ruangan... Astagfirullahaladzim... Bapak-bapak pake dasi semua.... AHHHH HANJIIIIRRRRR MALOOOOOO.... gue langsung mabur aja dah pulang kerumah sambil lari2 bak banci yang ketauan nyolong ayam goreng nya kantip. Eh tapi pas udah setengah jalan gue yaaa jalan nya santai lagi, gue langsung mendadak jadi kulkas... COOL.

Langsung aja kecerita, ini gue mau nyeritain tentang diri gue sendiri dulu aja..

Gue mau cerita kenapa gue bisa dipanggil ADIBA ANAK UJE. kwkwkwkwkwkwk

Hari itu SMAN 6 CIREBON sekolahan gue yang sangat gue sayangin, yaiya udah sekolah disitu mau gamau harus disayangin lah kudu disyukuri juga. Hari itu smanam ngadain acara buka bersama disekolah.

Tadi niat nya gue gamau dateng, soal nya pengalaman taun kemaren.. gue dateng acara nya garing. Ya mungkin faktor pertama kali diskolahan baru kali ya, soal nya taun kemaren gue masih kelas 10.

Terus gue udah tekatin bulet bulet kalo gue gamau dateng, tapi gue gabilang ke anak2 kelas kalo gue ga dateng. Biar mereka2 aja yang dateng, masa ntar kan yg dateng nya sedikit gue bisa disemprot sama walikelas. Soal nya gue disini sebagai Ketua Murid(KM) bukan KiloMeter yaaaa.....

Setelah H-2 acara itu akan dilaksanakan, gue prihatin. Gue dapet data dari bendahara kelas kalo yang dateng aca bukber cuma 17orang itu juga 2orang lagi bilang nya'bisa jadi' HAAAAA gue melongo aja, ini murid kelas ada 43 masa yg dtg cuma 15orang. Akhir nya gue blg kewalikelas... Gue padahal cuma blg"pak masa yg dateng cuma sedikit banget 15 orang pak" disitu gue gabilang kalo gue ga dateng gue gabilang. Eh walikelas udah kepalang marah duluan, terus akhir nya gue langsung bilang ke anak kelas kudu wajib harus dateng semua. Termasuk gue juga harus dateng...

Akhir nya ada 37orang yg dateng... Alhamdulillah deh;-)

Nah sore itu gue bingung mau pake baju apaan ya buat bukber diskolah, akhir nya gue mlih2 baju aja dah yg ada dilemari. gue ambil kemeja kembang2 kerudung biru donker,celana panjang item.

Gue pun mandi, selsai mandi gue langsung ganti itu pakaian. Pas lagi pake tuh kerudung gue ngaca.. "kok muka gue mirip adiba ya hahahaahah" ngomong sendiri ketawa sendiri juga. Gue mikir tar kalo udah nyampe skolah gue mau dipanggil nya adiba ahhhhhh..

Sampai juga dismanam... Bener gue baru sampe aja temen2 gue udah pada bilang"tumben amat vem pake kerudung begituan" gue bales"yaiyalahhhh hahahahaha adiba kali gue" "ehhh iya tapi mirip ya vem hahaahahahahahah"

Setiap gue ketemu temen gue, gue selalu bilang kalo gue ini adiba. Akhir nya temen2 gue pada latah dan ikutan manggil gue adiba wkwkwkwkwk ngakak.

Akhir nya gue jadi artis mendadak hari itu, temen2 gue juga pada nyapain gue"adibaaaaaa" wkwkwkwkwk hahahahaha gapapa dah seru2an.

Dan sampe hari ini nih... Gue masih dipanggil adiba:) alhamdulillah, panggilan adiba itu bikin hati gue tergerak supaya pake kerudung. Alhamdulillah gue mulai belajar kalo sekolah pake kerudung;)

jayus ya jayuslah haha