Sabtu, 17 Agustus 2013

"kenapa sih cowok demen banget bola?!"

"kenapa sih cowok demen banget bola?" itu pertanyaan yang sering keluar dari cewek-cewek yang ngerasa kesaing dari sepakbola. Haha

Kalo gue pribadi sih ya, yagapapalah cowok mau demen bola sampe rumah-rumah nya segede lapangan bola juga gapapa atau bahkan sampe bikin kamer segede gawang bola juga gapapa dah..

ini biasanya sih pertanyaan muncul kaya gitu tuh biasanya buat cewek yang punya pacar hobi bola, atau punya gebetan suka bola, atau cuma 'sebatas temen yang buat lo geer' yg demen bola juga. Jadi, alesan nya kaya yang ga suka aja gitu suka ditinggal-tinggal. Elah, lagian juga ditinggal gabakalan lama kali mbak... Gabakalan dia juga selingkuh sama tuh bola sepak yang kotor yang hina abis ditendang-tendang... #pikirlagi

Ya mikir lah, masih mending cowok-cowok demen bola, coba dianya demen cewek lain?

Nah! apa ga tamabh uring-uringan hati sama pikiran lo??

Yaiya beri dia kebebasan juga, barangkali lagi jenuh... Yang bikin dia ga jenuh lagi ya itu dengan cara main bola mungkin(?) ya bisa jadiiiii...... Untung aja pas lagi jenuh sama lo dia ga main sama cewek lain...

Makanya santai aja kali mbak, mas nya juga tau.

Mas nya juga pasti sadar kalo mbaknya itu pacarnya... Dia juga bakal ngerti, sok bisanya mbak tau kalo mas nya main bola darimana kalo gak si mas nya sms/ngubungin mbak nya kan? contoh lah sms gini: "aku main bola dulu ya sebentar, nanti kalo udah selsai aku pasti kasih tau kok"
mbaknya pun bales: "oh yaudah jangan lama2 ya, bete ih ditinggal-tinggal mulu"
mas nya bls lagi:"sebentar aja lagian sau minggu sekali"

Tuh mbak, mas nya udah bilang cuma satu minggu sekali... Tapi update an status mbak nyaaaaa kaya ditinggal main bola setahun. contoh: ya ampun sampe kapan ditinggal main bola aja:') ATAU ya ampun kemana siiiihh ditinggal tinggal mulu mana ga ada kabar.   


Aduh mbaknya itu gabisa atau pas baca sms nya ga diliat pake mata apa ya mbak?

jelas jelas mas nya bilang "aku main bola dulu ya sebentar,nanti kalo udah selsai aku pasti kasih tau kok 

Yaudah mbaknya tungguin aja, mas nya juga ga bakalan lama main bola nya. Dipikir ga  pake tenaga sama ga pegel apa main bola terus-terusan

Mbak nya harus bisa saling ngertiin juga kalo mbak nya gamau mas nya main bola terus-terusan. Mbak nya juga harus nya bisa bikin nyaman lebih dari bola yang cuma bulet udah kaya apaan tau.

Udah segitu aja mbak cuma mau ngepost mbak ga ada maksud bikin mbak ngerasa sama tulisan blog saya. Seneng-seneng aja mbak bacanya ya mbak...






Sabtu, 03 Agustus 2013

Lo pernah gak sih ngerasain apa yang gue rasain?

Akhir-akhir ini gue jadi sering galau hahaahahahha yelahhhhh.... Paan sih vem.

Tapi gatau nih ada satu orang yang bikin gue galau setengah mampus. Gue gatau apa sih yg menarik dari dia, gue liat sih dia biasa aja sebener nya. Cuma dari terlalu biasa nya dia, disitu terselip keistimewaan dia

Gue deket sama dia, hampir mau 2bulan. Tapi deket nya itu putus nyambung putus nyambung ajah, udah kayak benang putus ditaliin lagi.

2bulan juga gak mulus mennn.... yang berjalan mulus nya cuma 1bulan. Disitu STORY AND HISTORY dibuat.

Hampir tiap hari bbman kita berdua, sok coba aja rasain tiap hari bbman. Sehari ga bbman tuh pasti ada rasa rugi yang terselip. Yaitu nyebabin gue jadi kangen. Gue rugi ngangenin orang sungguh, gue juga gengsi.

Tapi gatau deh, kesatu orang ini gue hampir tiap hari ngangenin dia.

Akhir nya seiring berjalan waktuuuu...... Gue sama dia jadi agak renggang gitu, soal nya dia sempet punya pacar. TAI gak sih? deket sama siapa.... jadian sama siapa. Tapi dia pacaran nya gak lama cuma beberapa hari aja, akhir nya dia kembali lagi sama gue. Gue mikir juga sih, apa gue cuma jadi pelampiasan doang?

Kita deket deketan lagi, bbman.. Tuker2an Voice Note hahahahah alay ah-__- terus telponan.

Gak lama lagiiiii, dia akhir nya jadian lagi sama orang. Yihaaaaa gue ditinggalin lagi dan ga dianggep lagi.

Cukup lama sih gue lost contact sama dia, hampir 1bulan lebihhhh... Akhir nya dia kembali lagi sama gue tapi tetep hati nya ada dipacar nya dia. Siapa yg gak sakit?

Lo pernah mikir atau ngerasain ga sih jadi gue?

apa gue nya yang terlalu bego dan terlalu dihipnotis sama lo, yang bikin gue nurut dan mau mau aja di mainin perasaan nya sama lo.

Sebelum nya gue deket sama lo, gue pernah deket sama orang lain. Dan gue ngepehapein dia sh sebenernya. Percis banget kaya tingkah lo ke gue. Gue juga gituin orang lain.

Akhir ny gue kenalan kan sama lo, beberapa hari kemudian muncul tuh rasa rasa demen gimana gituuu...

Dan gue buletin tekad untuk ga mehapein ini orang. Gue mau fix sama dia, dan gue gamau balik lagi sama yg dulu yg sempet gue pehapein.

Eh emang dasar nya "KARMA DOES EXIST" gue kena karma, gue malahan dimainin perasaan nya sama dia.

ga ngerti sama pikiran dia, ga ngerti sama apayang dia mau. Tapi gue yakin seyakin nya... Gue bisa dapetin lo lagi dan semua sifat manis lo kegue kaya dulu. Gue yakin bisa dapetin itu lagi, tunggu ya pembalasan gue! ahahahahahahahaha.......................................


*opooooo

"Vem! plis publish cerita gueee!" #3

Haloooo!!! Maaf yaaa gue baru bisa ngepost lagi, soal nya laptop+modem baru ada ditangan lagi. Tadi nya gue mau ke warnet deket rumah di gang sebelah, tapi pas gue kesana....... Warnet kesayangan orang2 wahidin udah disulap jadi kantor kantor gitu. Gue kaget!!! alibi sih sebener nya. Yang bener gue malu, soal nya gue udah hampir mau masuk itu tempat. Niat nya gue mau print tugas sekalian mau update status di facebook. HAHAHAHAHAHA ngga ding, gatau dah kabar facebook gue kaya apaan tau..

Iya niatnya gue tadi mu ngeprint, tapi pas gue radaan masuk kedalam tuh ruangan... Astagfirullahaladzim... Bapak-bapak pake dasi semua.... AHHHH HANJIIIIRRRRR MALOOOOOO.... gue langsung mabur aja dah pulang kerumah sambil lari2 bak banci yang ketauan nyolong ayam goreng nya kantip. Eh tapi pas udah setengah jalan gue yaaa jalan nya santai lagi, gue langsung mendadak jadi kulkas... COOL.

Langsung aja kecerita, ini gue mau nyeritain tentang diri gue sendiri dulu aja..

Gue mau cerita kenapa gue bisa dipanggil ADIBA ANAK UJE. kwkwkwkwkwkwk

Hari itu SMAN 6 CIREBON sekolahan gue yang sangat gue sayangin, yaiya udah sekolah disitu mau gamau harus disayangin lah kudu disyukuri juga. Hari itu smanam ngadain acara buka bersama disekolah.

Tadi niat nya gue gamau dateng, soal nya pengalaman taun kemaren.. gue dateng acara nya garing. Ya mungkin faktor pertama kali diskolahan baru kali ya, soal nya taun kemaren gue masih kelas 10.

Terus gue udah tekatin bulet bulet kalo gue gamau dateng, tapi gue gabilang ke anak2 kelas kalo gue ga dateng. Biar mereka2 aja yang dateng, masa ntar kan yg dateng nya sedikit gue bisa disemprot sama walikelas. Soal nya gue disini sebagai Ketua Murid(KM) bukan KiloMeter yaaaa.....

Setelah H-2 acara itu akan dilaksanakan, gue prihatin. Gue dapet data dari bendahara kelas kalo yang dateng aca bukber cuma 17orang itu juga 2orang lagi bilang nya'bisa jadi' HAAAAA gue melongo aja, ini murid kelas ada 43 masa yg dtg cuma 15orang. Akhir nya gue blg kewalikelas... Gue padahal cuma blg"pak masa yg dateng cuma sedikit banget 15 orang pak" disitu gue gabilang kalo gue ga dateng gue gabilang. Eh walikelas udah kepalang marah duluan, terus akhir nya gue langsung bilang ke anak kelas kudu wajib harus dateng semua. Termasuk gue juga harus dateng...

Akhir nya ada 37orang yg dateng... Alhamdulillah deh;-)

Nah sore itu gue bingung mau pake baju apaan ya buat bukber diskolah, akhir nya gue mlih2 baju aja dah yg ada dilemari. gue ambil kemeja kembang2 kerudung biru donker,celana panjang item.

Gue pun mandi, selsai mandi gue langsung ganti itu pakaian. Pas lagi pake tuh kerudung gue ngaca.. "kok muka gue mirip adiba ya hahahaahah" ngomong sendiri ketawa sendiri juga. Gue mikir tar kalo udah nyampe skolah gue mau dipanggil nya adiba ahhhhhh..

Sampai juga dismanam... Bener gue baru sampe aja temen2 gue udah pada bilang"tumben amat vem pake kerudung begituan" gue bales"yaiyalahhhh hahahahaha adiba kali gue" "ehhh iya tapi mirip ya vem hahaahahahahahah"

Setiap gue ketemu temen gue, gue selalu bilang kalo gue ini adiba. Akhir nya temen2 gue pada latah dan ikutan manggil gue adiba wkwkwkwkwk ngakak.

Akhir nya gue jadi artis mendadak hari itu, temen2 gue juga pada nyapain gue"adibaaaaaa" wkwkwkwkwk hahahahaha gapapa dah seru2an.

Dan sampe hari ini nih... Gue masih dipanggil adiba:) alhamdulillah, panggilan adiba itu bikin hati gue tergerak supaya pake kerudung. Alhamdulillah gue mulai belajar kalo sekolah pake kerudung;)

jayus ya jayuslah haha



Sabtu, 16 Maret 2013

.........................

I miss when you give chocolate toblerone. It was the most delicious chocolate and delicious I have ever eaten. Thank ya ...

Seleb twit banyak banged

Sekarang lagi banyak yg berlomba lomba jadi selebritis di twitter. Jadi ada akun gitu yg  khusus bikin twit twit yang cocok perasaan nya sama anak2 ABG. Terus nanti anak2 ABG nya pada ngeRitwitin.

Padahal apa cobaaaa-_- twit gitu gitu aja tp pada seneeng.. Ya gak pungkiri juga sih, saya juga kadang suka sama twit itu. Tapi gak sampe semua twit akun itu saya RTin..

Kalo diliat liat isi dari akun twitter itu tuh cuma"kangen, galau, blm bisa move on, pengen punya pacar, sirik sama yg pacaran, ngebully yangjomblo" udah padahal sih gitu gitu aja. twit nya juga diulang gitu gitu aja.

Kalo ada akun twitter yg kaya gitu sih yaduuuu... itu sih gampil bikin nya

Tapi kalo seleb twit nya kayak Sipoconggg, benakribo, alit, radityadika, zarryhendrik dkk. Yg kaya gitu kaya gitu sih gpp... mereka sih nyenengin semua.

Hadeuh.. kalo yg galau-galau nggak deh yauuuu...

heheheheheheheheheheheheheheheheheeheheheheheheheheheheh maap yah. Tapi hebat deh yg bisa terkenal gara2 twitan twitan nya.

Labil itu kadang sayang dan cinta sama keluarga kadang juga benci sama keluarga

Apa sih yang nyebabin bisa terjadi seperti itu? Masalah ini pasti di alami sama anak kalangan remaja aja guys. gue yakin, soal nya kenapa? Diumur rata2 14-18tahun itu masa lagi asik2 nya dan nyaman2 nya sama temen. Dan maaf aja ini umur seginian pasti lagi sebel banget sama yang nama nya ibu. Setuju gak, yang ngerasa?:)

Emang iya, gue juga ga munafik. Diumur yang sekarang gue injek yaitu 16tahun. gue lagi percaya2 nya sama temen dan lagi ngedewa2in temen. Sebel sama ibu, dan orang rumah lain nya. Yang gak ngerti apa urusan kita kita. Tapi mereka sok tau dan bikin kita kesel jadi sebel. Semua yang kita lakuin selalu salah di mata mereka. terutama ibu, ibu disini bagaikan satpam yang gak mau sama sekali anak nya terjerumus ke dalam hal hal negatif. Tapi cara nya ibu itu salah, ibu selalu mengomeli kita dengan kata2 yang selalu diulang itu2 aja. Padahal kita juga tau, kita ga akan ngelakuin hal bodoh itu.

Umur2 segini biasa nya lagi terbawa arus globalisasi gedohhhh.. Mau nyobain apa sih rasa nya merokok, apa sih rasa nya main sampe malam dengan temen2, hobby belanja. Yang entah itu bakal kita kita pake atau nggak. Rasa nya gak pernah mau buat dirumah, lebih asik sama temen ketawa2 terus gak pernah sedih. Padahal ibu dirumah lagi nungguin kita pulang dan mikirin apa yg dilakuin anak nya dilur sana. Suka sedih juga sih kalo udah kaya gini, tapi suka sebel juga kalo dirumah tuh.

Gue juga asli nih ya gue jujur dan gue blak blakan aja. Gue suka iri dan sakit hati kalo si ibu udah bandingin gue sama kakak gue yg cowok. Gue sebel banget, gimana nggak?! kakak gue di sayang banget sama ibu. Padahal yg sering bantu2 pekerjaan rumah kan gue, kakak gue yg cowok ga pernah mau sama sekali disuruh2 gitu. HIH TAE! emang.

terus juga, si ibu kaya yg lebih sayang gitu sama kakak gue yg cowok. Tp nggak nggak... Kasih sayang seorang ibu ga pernah dibeda bedain.

Tapi aduhhhh... Nih ya wkt gue sakit ibu gue malah tetep marah2hin gue "dek, kamu knp gamau makan! nanti malah tambah sakit! makan cepet! abisin! kalo susah diurus yaudah sanah urusin diri kamu sendiri!" "tapi kan bu pusing buat bangunnn.... pait juga makan nya" "TERSERAH" "bu mau cap kaki3" "nannng.. beliin cap kaki3 diwarung" "males pisan! puas sih vemy sakit" eh sebel emang tai emang. Si ibu malah gak marah cobaaaa....

Tapi kalo ke kakak gue"Nang, udah diminum obat nya? makan ya nang? ibu ambilin. lanang mau apa? buah?" "mau buah bu, terus mau pocari sweat" "deeee beliin pocari sweat" "gamau bu, enak aja. wkt saya sakit. dia juga gamau beliin buat saya" "kamu disuruh malah kaya gitu!cepet! beliin!" tai emang taiikkkkkkkk...


Ada ada ada ada. Adaaaaa

Aduh bener-bener ya anak anak jaman sekarang, hampir semua nya mau eksis. Mau jadi anak gaul..

Ada yang kebelet gaul adaaa... Masih mending kebelet pipis deh daripada dikatain kebelet gaul. Haha atau istilah nya KIMCIL, kimcil itu sebutan buat anak yang baru nakal atau berani nakal didepan orang yang lebih nakal, kata nya sih gitu.

Ada yang ke k*c terus mesen nya cuma mokaflot tp nongkrong nya lama. Adaaa.

Yaudahlah, saya juga ga pungkirin... soal nya nama nya aja masih muda. Masih anak2 yang baru gede.. Pasti masih labil labil gitu. Itulah yg nyebabin anak2 ga suka pada dirumah, merasa asing dan ga betah dirumah sendiri ya karena lagi asik asik nya sama temen...
hehehehehe

LOVE FAMILY! LOVE FRIENDS! MUAH MUAH MUAH

ah garing ah