Jumat, 10 Februari 2012

setelah lama tak ngeblog, cerita numpuk mamen!

kulonuwun.. maaf eaa baru update lagi nih. sorry sorry sibuk gitu maklum 2bulan lagi booo UN , 2kata tapi berjuta juta beban. dan 2bulan lagi juga saya bakalan pisah sama temen2 huhuhu... asli sedih gapake boong sedih banget ga pake aja.

susah, emang pisah sama makhluk2 dodol seperti Adel, Ika, Endari, Aulia, Agis, Via, Iput mereka itu bagaikan tulang tulang rusukku, yg kalo hilang aku tak bisa apa2.*eaaa, saya berteman dengan mereka belum lama, sekitar 1tahun lebih. padahal kita 1sekolah maklummmm, beda kelas, beda nasib juga saya EKSIS mereka NGGAK hahaha piss ;) banyak cerita2 yg lucu, yg gabakal bisa dilupain, indah untuk dikenang, dan yang malu maluin juga banyak huehehe.dan bukan mereka saja sahabat saya, ada Anasya, Fanny, Eca, Mumut, Ecin dan embo. mereka semua penyemangat saya kalo diskolah cuma mereka yg bisa buat saya ketawa dan mengeluarkan lelucon yg baru. dan lelucon andalan kita adalah siiiii...... pria berkulit hitam tidak lain tidak bukan..... kita sambit eh sambut*maaf sensor karna tidak baik untuk publik, dan klo orang nya baca. bisa dililipin nih mata pake gawang bola* huehehe kita semua sering banget buat lelucon tentang dia, kadang diolok2 *jahat* adududuh sempat terucap dari mulut saya "aduh udalah dia tuh pindah aja jgn skolah disini lagi bikin dosa aja" endari menyenggolkan sikut, dan berkata"hahahahaha heh vem ira!! jahat dih" "eh astagfirullah, maap maap ga sadar" ucapku sambil nutup muka

next, lanjut jangan menceritakan dia lagi.. diskolahku, aku emg agak beken hehe jarang yg gak mengenalku, mungkin karna aku KEREN, CANTIK ,GAYAOKE, BANGET, bukan bukan!!! mungkin karna aku GILA! YA AKU GILA DAN SUPER DUPER GILA. ntah knp aku bisa selawak dan sekocak ini. mungkin turunan dari ibu aku juga kali yaa.... masya Allah, buset ibu gue mah gila nya bukan main meeeen, sule aja kalah. ibu aku itu orang nya gamau repot, serba ceplos tapi bener. bingung kan? hahaha. tapi emang iya, waktu pulang skolah saat ibuku sedang libur kerja, perutku terasa lapaaaar sekali, kutanyakan saja pada ibu. "bu makan nya pake apa?" ibuku menjawab sambil muka serius menatap layar hape entah apa yg diliat nya"pake tangan" "jih ibu, seriusan!!!"jawabku kesal ingin ketawa, "ya pake tangan, terus pake apa? sok km makan pake apa?" jawab ibu ku polos.. "pake tangan... oia ya hahahaha! eh bukan maksud nya tuh makan nya ada lauk apa?" jawabku, semangat. "ga masak de, beli aja sana sate" jwb ibu lagi dengan muka konsen menatap layar hape, "masya Allah bu... yo sampeyan ki bilang to, klo ibu ga masakk! hihhh, oya mana ada tukang jualan sate siang bolong gini! hihhhh" jwbku gereget. "yaudah sana goreng telor, gitu aja repot. sekalian ibu juga gorengin yah!"jwb ibu ku, sambil meringis.

sudah sudah skip saja! mengapa jadi cerita tentang ibu gue neeeeh???
sumpah ya! gamau ninggalin smp!! jujur aja masih pgn main sm mereka semuaaaa, sama adik kelas yg ga kalah dodol juga! apalagi anak2 81, 84, 85, sbnr nya sih kls delapan delapan yg lain juga ga kalah asik, tapi ane nyaaaaaaa paling dkt sm yap 81,84, 85. gue nih kalo udah main sama mereka gue selalu dibully pdahal yg kaka kelas nya siapaaaaaaaaa???? yg dibully nya siapaa??? tapi pasti itu yg bakal bikin gue kangen diKOTA JOGJA nanti. yap, setelah lulus dari smp5 cirebon gue bakal pindah, dan bakal ninggalin cirebon dan seisi isi nya, bakal ninggalin grage(tempat nongkrongan), ninggalin ibu qodir, mang udin, aa, teteh, mang ben(ibu dan bapak kantin diskolah) yg gabakal bisa gue temuin dikota jogja nanti.*soal nya gada yg bisa gue utangin lagi!!! hahahahah* bercanda lah, masa seorang vemy NGUTANG diwarung, IYA KALI YAAAAA, EH NGGAK KALI YAAAA hehehehhehe, dan masih banyak lagi yg gue gak tega untuk ninggalin mereka! oya di KOTA JOGJA nanti. gue juga bakal pisah sama ibu, ayah, mba dita, mas embi. yap gue dijoga hidup bersama simbah dan pakde bude ku. disana gue bakal tinggal saama sodara ibu. dan pasti resiko nya berat banget mamen!
RESIKO RESIKO YANG KITA TERIMA :
1. BAKALAN KANGEN SAMA AFI*pacar gue yg skrg* EH BUKAN MAKSUD NYA BAKAL KANGEN SAMA ORTU DAN KAKA KAKA GUE YANG SINTING.
2.PISAH JAUH SAMA TEMEN2
3.YAP NILAI HARUS BAGUS*eaealah secara gituuuu.. tinggal sm org lain! gablh malu2in nilai nya... ntar klo tiba2 gue dipulangin kecrb gimana? :'( apa kang diraso??*
4.GA BOLEH MALES MALESAN, HARUS RAJIN!!!
5. *dan seterus nya, pegel gue nyebutin atu atu... banyak amat*

GUE BAKAL KEMBALI LAGI KECERBON! TUNGGU KEDATANGAN GUE! JOGJA I'M COMING, CERBON I'LL BE BACK

*muupz ya kalo banyak salah nya huehehehe, muupz juga pake kata untuk diri semdiri nya ga bener ada SAYA, AKU, ANE, GUE, sori hehe* piss ahhh.. maturnuwun! eh ga sampe sini aja cerita nya! ntar bakal gue psoting lgi, tunggu aja! untuk nama yg ga kesebut, ntar bakal gue sebutin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar