Senin, 22 Oktober 2012

SMA

Yap perjuangan menjadi pelajar ku sudah diujung tanduk! walaupun yaaa...... 3tahun lagi sih.... tapi 3 tahun itu ga kerasa! dan ga selama yang dirasa! aduhhh.... pertanda banget kalo aku ga boleh main2 dengan waktu. jujur saja aku masih bingung ingin dilanjutkan ke universitas mana aku ini. Aku ingin sekali menjadi psikolog yaaaa bantu2 orang yang sedang sukar dengan pikiran nya disitu aku akan memberi solusi yang insya Allah solusi nya bakal bener *jih hahaha. ya emang kudu bener lha vem! amin banget aku masuk UGM. dan yang terpenting aku harus lebih sungguh2 dalam belajar gaboleh main2! walopun ya... main masih 10x dalam seminggu... hehehehehhe. ah gilak! main aja masih berkali2... maka nya aku dalam pelajaran sering main2 atau lebih menjurus nya ke menyepelakan. aduh vem...... semangat coba.... bismillah aku mau memperebutkan peringkat 10 besar di kelas 10 ini kemudian kelas 11 menjadi 5besar dan kelas 12 menjadi 3besar. Amiiiiiiiin... ga pernah lupa sama nama nya doa, apalagi usaha. tapi udah usaha masih aja begok di itung2an:( tuhaaaan apa salah hamba! sampai ku tanyakan pada guru matematika ku"bu kenapa sih? aku ga pinter di itung2an" ibu guru menjawab"sebener nya itu tergantung bakat" TUH KAN BENER AKU GA BAKAT:( tapi jujur aku lebih seneng bahasa inggris, atau bahasa indonesia atau apalah semacam nya  dibanding itung2an. daaaaaannnn...... pasti nomer 1 aku lebih bakat ke musik! yap GUITAR AND KEYBORD ARE MY FRIENDS IN HOUSE. bersaama mereka lah aku berbagi kesedihan dan kesenangan dengan suara merdu ala ADELE *halah bilang aja berat suara lu vem* tapi iya... kenapa suara aku makin ABG makin berat:( AAAAAAAAAAAAAAAA YA AMPUN. tapi tetep ah aku suara cewek ko, walopun mirip2 adele hehehehehhe. udah ah jadi campur aduk gini cerita nya. tapi bener kok itu kisah2 yg lagi aku alami saat SMA. main sampe malem, diskolah ngantuk, belajar jarang fokus. tapi tetap keren! jiahahahaha.... nggak ding tetep ngerti sama pelajaran kok, dan masih semangat sekolah!