Jumat, 16 November 2012

cinta sepihak

Haha, cinta sepihak. Gue yakin, pasti 10 dari 11 orang pernah ngalamin. Yang 1 orang lagi nya kmn guys? 1orang lagi nya udah bunuh diri soal nya terlalu  dia yang sepihak banget. Gue juga pernah gue ga munafik bak kucing yang nyolong ayam gue yang ngaku nya ga makan. *tau darimana vem? *apa nyambung nya?
Apa sih yang nyebabin cinta sepihak itu bisa terjadi? kalian juga pasti udah tau jawaban nya apa! atau gue kasih tau aja? ya kalo menurut pandangan gue sih ya bisa terjadi cinta sepihak itu
PERTAMA: Lo suka sama orang yang muka nya standar internasional, sedangkan muka lo cuma standar paling cantik tingkat RT lo, itu lo maksa banget asli. itu bakalan bener bener yang cinta cuma lo doang. tapi ini bukan nya merendehkan elo elo ya hehehe. gue juga ngaca kok, gue pernah kaya gitu. dan emang bener yang cinta nya cuma gue doang. Sakiiiiiiiiiiitttttt</////3
KEDUA: pikiran lo ga sejalan sama dia, atau lo sahabatan nih ya cewek cowok. lo ngarep banget kalo sahabat lo itu bisa jadian sama lo. soal nya lo udah ngerasa nyaman banget, dan lo ngerasa dia juga kaya gitu sebalik nya. tapi pikir lagi deh. Emang mau shabat jadi cinta? mau kalo putus ntar ga sahabatan lagi? kalo misal si dia juga punya seperangkat perasaan sama kayak lo si gapapa, dan dia juga mau nerima resiko nya si gapapa. tapi ini, kalo lo nya yang gatel pengen jadian sama dia tp dia nya cuek cuek aja dia cuma ngasih harapan friendzone doang. yaudah bakalan, jadi cinta sepihak lagi. ini bukan nya gue nyindir atau apa hehehe, gue juga pernah lagi kok ngalamin kaya gini, tapi apa daya. cuma sekedar friendzone doang yaudah. cowok banyak kali.
KETIGA: lo suka sama dia yang dia nya gatau atau ga kenal atau bakalan gatau keberadaan lo itu ada. Ini si bener2 dah cuma terjadi cinta sepihak banget. maka nya coba lo hadir kalo ada dia, atau lo mau jadi pemuja rahasia? tapi prinsip pemuja rahasia itu ga akan sampai hati ya bila menyentuh nya. Nama nya aja pemuja rahasia, jadi cuma muja dia dari sisi lain kita aja guys. Jadi cinta sepihak itu ga akan berlaku buat pemuja rahasia, tapi berlaku buat orang orang yang suka sama orang, tapi orang itu gatau keberadaan kita. itu bener bener cinta sepihak banget. hmmmm, kalo yang ini gausah gue kasih saran ya hehe, soal nya pasti lo lo udah ngerti. Dan gue lagi ngalamin jadi pemuja rahasia nih hehe.
KEEMPAT:lo suka sama orang sedangkan lo ga berani ngungkapin nya, itu bakalan bener bener cinta sepihak doang. tapi kalo lo cewek pasti gengsi dong? ah masa ngungkapin duluan? emang bener. Buat cewek2 jangan ngungkapin duluan, kemaluan *ha? kemaluan? ambigu sekali. kemaluan disini buat rasa malu lo kok. nah rasa malu lo mau taroh dimana kalo ditolak? atau dia ga sejalan sama lo. nah ya tadi itu, coba lo ngasih sinyal sinyal atau kode ke dia kalo lo itu suka, tapi kalo si dia biasa biasa aja. tanda nya lo gagal dan lo bakal cinta cuma diri lo doang! udah tinggalin aja. tapi kalo lo cowok, jangan banci deh ngungkapin doang ga berani. kalo lo ditolak ya resiko tp lo mikir dulu knp lo bisa ditolak? apa lo suka sama cewek yang cantik nya tingkat miss universe sedangkan lo cuma standar muka vokalis kangen band doang. HAAAAA YA WAJAR AJAAAAAAA ITU SIH. hehehehe maaf ya bukan mau nyindir lagi atau apa kok, cuma ngasih tau aja. 

Udah segitu aja kali ya apa yang menyebabkan cinta sepihak bisa terjadi. Rasa nya cinta sepihak itu rasa nya kayak pake celana dalem orang. Rasa nya ga enak. *lah emang pernah vem? hahahaha
terus juga buat lo lo gamau terjadi cinta sepihak ya lo harus nya cari cinta sejati lo yang wajar2 aja. jangan yang ga akan bener2 bisa lo dapetin tapi lo maksa pengen bisa dapetin. yaitu mah bakalan cinta sepihak sejati, mendingan enjoy enjoy aja cari yang bener bener pas buat lo. lo lo kan masih ababil ababil nya nih yaaaa, cinta itu jangan di bawa serius lah. tar kalo lo udah waktu nya juga pasti dapet pasangan idaman lo, jodoh kan ditangan tuhan guys. ok sekian aja ya he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar