Kamis, 08 November 2012

menjadi pemuja rahasia! atau ingin mantan?

Ekhem.. Judul nya udah ngena banget nih. Ini kisah gue atau bahkan kisah kalian juga yang menjadi pemuja rahasia. Menjadi pemuja rahasia itu agak sakit sih... hehehhe. ya gimana yaaa, kita nya udah seiya iya suka, tapi mereka nya gatau atau bahkan ga peka. Kita udah merhatiin dia tiap hari, kalo ngeliat dia suka malu atau nundukin kepala. Atau bahkan kita mendadak sok cool didepan mereka yg berasa kita tuh cuek atau pura2 gatau mereka. Tapi gapapa lah MENJADI PEMUJA RAHASIA ITU LEBIH MULIA DARIPADA JADI PACAR RAHASIA. walah iya toh? yaiya lah udah jelas.menjadi pemuja rahasia itu menjadi ketersenangan tersendiri bahkan sakit pun dibuat sendiri. Kita cuma bisa mandangin mereka dari jauh, atau bahkan cuma bisa mandangin kelas nya doang yang entah apa kita liat dari kelas tersebut. Mungkin ada hawa hawa yang beda kali yaaa.... Apalagi kalo kita dapet berkesempatan ngobrol sama dia, wuhuhhhh udah adem ayem aja dah ni ati. ok lanjut, dengan menjadi pemuja rahasia itu membuat ardenalin lebih tertantang loh! tapi ntah apa hubungan nya dengan bisa membuat ardenalin tertantang *halah* menjadi pemuja rahasia itu asik! apalagi kalo si dia udah mulai ngerasa, jadi dia kan bisa ngikut balik jadi penasaran sama kita juga. tapiiiiii, kalo dia nya udah lebih ngerasa lagi atau bahkan udah tau itu jadi ga enak jadi kita udah bukan pemuja rahasia lagi deh *yaiyalah vem jadi waktu nya ganti target *jyahahaha. Menjadi pemuja rahasia pasti ngepoin semua apa yang dia lakukan, mula dari stalking twitter nya, suka nanya2 ketemen2 nya tentang dia bagaimana, suka nungguin kalo istirahat dia jajan kekantin nggak, dia kalo dikantin menu favorit nya apa, ahhhh banyak lagi deh, menjadi pemuja rahasia tingkah laku nya kalo dipikir2 sama percis kayak yg masih ngarep sama mantan ya. UPS UPS... daripada ngarepin mantan yang ntah mantan pun ngarepin kita balik atau nggak. mending juga jadi pemuja rahasia! yang belum pernah kita cobain rasa sayang dia buat kita, kalo mantan kan udah jelas tuh gitu gitu aja. dan akhir nya pun juga gitu gitu aja. ya gue sih bisa ngomong gini gara gara gue udah moveon atau ngebuka hati yaaa... kalo yg masih stuck mungkin ga akan berpendapat sama kaya gue. atau bahkan bilang "ah apaan mending ngarepin mantan ah daripada pemuja rahasia, orang gue nya udah sayang" alah bacot dimulut doang, kalo udah nemuin yang baru sih bakal malu kali ya ngomong kaya gitu. maka nya buat yang masih stuck mending ngebuka hati aja daripada ribet hati masih buat dia aja. Tapi jdi pemuja rahasia juga bakalan sakit banget kalo sampe tau dia udah ada yang ME-MI-LI-KI. walah bukan main meeeen sakit nya, tapi seperti yang gue bilang menjadi pemuja rahasia itu bisa buat kesenangan sendiri bahkan sakit pun dia buat sendiri. hehehehe tapi ya sekarang kita serah kan kembali pada pihak masing2 aja mau di terusin ngarep mantan? atau mau diterusin jadi pemuja rahasia kaya gue? yang ntaah ujung nya bakal jadi atau nggak. ok makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar