Senin, 19 November 2012

Sakit itu kalo....

Disini gue mau ngebahas tentang Sakit itu kalo..... oke mulai dari yang pertama aja.

Sakit itu kalooo.... kangen yang gabisa di ungakapin, Duh sumpah itu emang sakit nya bukan main, udah nahan rindu, nahan omongan, nahan di hati. semua aja ditahan. maka nya bakalan sakit, tapi setelah diungkapin... rasa nya mennn... bukan main. Lega ploooongggg guys... Kangen yang belum bisa kita ungkapin ke orang itu kayak punya utang 1 milyar belum kebayar besok nya mau mati. Aduh ngeganjel bukan main, mau di ungkapin malu.  Gak di ungkapin malu maluin kalo sakit dibuat sama diri kita sendiri. Jadi, gimana cara nya kangen itu bisa kita ungkapin?????? Percaya dirilah, kalo dia bakalan kangen balik pada anda. Kalo malu ngungkapin langsung nya guys, kita bisa lewat sms atau apa mungkin? asal jangan lewat burung merpati terus diselipin kertas dimulut nya. Mustahil banget bakal nyampe! 
 nah maka nya ketika kangen datang...... berjujurlah. Karna kejujuran itu membawa nikmat! Kenapa musti gengsi? kenapa musti malu buat ngungkapin? Apa karna takut dia ga kangen balik sama kita juga? Ya kalo itu sih wajar dan emang udah resiko. Nama nya perasaan ga mungkin sama... Ntar juga dia bakaln kangen balik sama kita, kalo dia udah nyadar kamu tuh udah ada di pikiran nya dan di hati nya atau lebih pantes nya kehadiran kamu udah berarti/dianggep. Kenapa gue ngomong kaya gini? soal nya 75% kita kangen tuh sama orang yang kita sayang atau suka. Kalo ketemen biasa atau sahabat mungkin ga akan kangen nya sampe geregetan. Gue yakin. 

Sakit itu kalooo.... suka sama orang cuma bisa dipendem. Kenapa kita musti mendem2 perasaan terus sih? ga kangen, ga apa... pasti aja di tahan. Kenapa gengsi selalu ada dimana mana, Tuhan? Emang sihhhh... Kita kudu jual mahal dulu, liat reaksi dia ke kita gimana. baru kita mau ngungkapin rasa suka kita sama si dia. Tapi kan kebanyakan pada mendem2 perasaan sendiri. Tar kalo saking lama nya di pendem, keburu dia ada yang dapetin duluin. gimana hayo? cobalah terbuka guys. Jangan dipendemin terus tuh perasaan... Kasian kan mau sampe kapan ati lo terus jd korban?

Sakt itu kalooo..... masih sayang sama mantan. Apasih yang masih bisa kita sayangin dari mantan? Karna perhatian dia nya ke kita beda sama yang lain? apa karna dia yang udah nempel di hati kita kita? Sebener nya simple aja si. Kalo iya kita masih sayang sama mantan, bilang aja langsung. Biar dia nya tau, kalo dia nya gada respon balik atau dia nya ogah ogahan sama kita lagi. Yaudah tinggalin aja.. Emang udah resiko. Walopun sakit ya mau gimana lagi? kita udah ga sejalan sama dia. Hampir sama kayak yang diatas, mau sampe kapan ati lo yang jadi korban kegalauan lo? sian tuh ati. Butuh refreshing atau tepat nya butuh di isi oleh seseorang yang baru. Yang bakal bisa bikin adem ayem ati lo kaya dulu lagi. Percaya deh sama gue. Tapi jangan sampe nyembah gue juga-_-

Sakit itu kalooo.... suka sama orang tapi orang nya udah punya pacar. Yah bakalan patah hati banget tuhhhh.... Udah seiya iya kita kenalan sama dia, deket sama dia. Dia nya udah punya gandengan duluan. Itu salah lo sendiri, kenapa lo mau sama orang yang udah punya pacar?  banyak kali yang masih bisa lo dapetin selain sama yang udah punya pacar. Hehehehe

Dan yang terkahir! kejadian barusan hari senin 19, Nov 2012. Sakit tu kalooo.... udah seiya iya ngerjain ulangan ekonomi yang soal nya ngejelimet minta ampun. terus temen minta nyontek, kita kasih. Terus ketauan sama guru dan kertas itu di robek!!!! Yap itu kejadian gue yang baru gue alamiiii, anjir mayan tuh dari 6 soal udah ke isi 4. dan isi nya itu panjang2.... terus dirobek robek sama guru tanpa mikir panjang yang jawaban tuh ulangan gue kerjain darimana-_- emang ya, bangsat banget ni hari! 


Itulah kesakitan kesakitan kalo........ 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar