Minggu, 30 Desember 2012

Kok Menjauh?

Waaaa putih abu abu nih seragam gue:D semoga temen2 gue ga abu abu juga ya muka nya hahaha. Kalian juga pasti sedang merasakan merasakan nikmat nya daleman nya............. daleman nya sekolah masing2! aduh ah pikiran nya kotor aja nih-_-

Yang lagi asik asik nya adaptasi sama temen2 baru, yang lagi cari cari kesamaan sifat sama temen baru2, yang lagi cari mangsa buat diutangin #eh ini nggak.

Dibalik pencarian temen nih dipenjara masing2. pasti kalian selalu inget temen2 smp yang selalu menemani selama 3tahun dipenjara sebelum penjara yang baru ini (dibaca: sekolah)

kadang suka keingetan "lagi apa ya mereka? mereka tetep ngelakuin hal bodoh gak ya tanpa aku? mereka masih suka jajan ciki itu gak ya? pasti mereka lagi ketawa ria gembira tanpa ada beban satupun sama seperti dulu bersama aku. mereka tertawa"

Pasti kalian juga merasakan perbedaan sama sifat temen kalian yang dulu. "kenapa ga se sreg yang dulu ya? kenapa dia kaya bukan dia yang ku kenal karna tingkah bodoh nya yg selalu membuat ku tertawa. sekarang dia menjadi lebih pintar dan ga akan bertingkah bodoh lagi seperti dulu"

Gak usah sedih gak usah kuwatir guys, gue yakin mereka seperti itu mereka hanya sedang mencoba mencicipi rasa nya berteman dengan orang baru. Dan gue yakin hati mereka itu masih ada buat kita kita.

pertanyaan pasti muncul lagi" tapi kenapa mereka ngejauhin aku? kenapa coba menjauh?" sebener nya bukan itu yang mereka mau artiin. Kalian salah arti. Mereka menjauh mungkin dalam arti jarak kali ya, hati, pikiran, kenangan pasti kalian selalu dekat di mereka.

pasti ada yg nanya lagi nih-_-"AH, tapi gak juga, mereka selain menjauh di jarak, menjauh dikomunikasi juga-_- semudah itu ya mereka melupakan kita?"
aduh, mana ada teman yang melupakan temen nya? Semabok mabok nya teman juga pasti akan inget kita. Nah yang itu tadi mungkin mereka sibuk dan sedang mendalami si karakter temen baru nya. Nanti kalo kalian kalian ngumpul sama mereka juga pasti mereka akan menceritakan semua kejadian mereka buat kita. Mereka udah menyiapkan seluruh nya buat ketemu sama kita dan bertingkah bodoh bareng bareng lagi. yang pasti nya akan membuat kita kita flashback dan ingat masa lalu saat kita masih berseragam putih biru tanpa ada coretan dewasa sedikit pun. Ah, jadi sedih ya hehehe,

"yakin mereka kaya gitu? yakin juga mereka gak menjadi "kacang lupa kulit nya" vem?" tanya kalian.
Wah kacang lupa kulit nya itu kejam banget ya sebener nya hehehe. Gak mungkinlah, sekarang pikir gini. Misal nya sifat mereka berubah sama kita, kita psti akan ngerasa sebel kan ya? dan yang pasti kalian lakuin itu ikut berubah juga. Ikut menjauhi dia, dan ga seneng kalo kalian liat mereka main bersama temen baru nya. Jangan kaya gitu, itu malahan yang akan sakit dibuat sendiri dan malahan si mereka pun akan beranggapan kenapa kalian kok jutek sama kita2? pasti tanya mereka kaya gitu. Jadi kalo ada teman yang kamu anggep mereka melupakan mu. Tetaplah menjadi diri kamu sendiri dan sifatmu tetap seperti dulu yang dikenal mereka kamu masih seperti itu. Dan itu lah yang akan membuat mereka senang dan akan kembali main bersamamu lagi.

Jangan takut juga milih teman, karna teman yang baik itu teman yang benar2 ada disaat susah maupun senang. Kalo mereka tidak seperti itu????? well, cukup mengenal nya saja dan tetap bersifat baik pada dia.

Sabtu, 29 Desember 2012

Insomnia atau cuma mau dibilang insomnia?

Waaaa liburan nih. Biasa nya sih aktivitas anak2 remaja tuh malam hari jadi aktivitas siang hari dan siang hari jadi aktivitas dimalam hari. Contoh:malam gabisa tidur, mau nya melek aja. siang nya mau nya tidur aja sampe ga inget apa apa *gila itu sih vem ga inget apa2 mah-__- *oia hahahaha.

Karna aktivitas itulah yang membuat anak2 remaja bikin tweet seperti ini 'insom nih, gabisa tidur nih, mau nya melek aja nih'       
yeeeee itu sih masalah dibuat sendiri-_- Kenapa sih pada mau tidur nya malem2 gitu? mau dibilang gaul, gitu? atau keren, gitu?
Sebener nya itu salah fatal, orang yang beneran terkena insomnia itu pengen sembuh, pengen tidur normal. Ini yang normal malah mau insomnia sih kenapa?

Insomnia adalah keadaan dimana seseorang dimana tidak bisa tidur dalam waktu yang cukup. Keluhan dari penderita imsonia adalah mereka tidak dapat memejamkan mata atau mengistirahatkan pikirannya walaupun hanya untuk sejenak.
insomnia ada 4 macam, yaitu pertama, Initial Insomnia artinya gangguan tidur saat memasuki tidur atau Sulit tidur pada malam hari. Kedua, Middle Insomnia yaitu terbangun di tengah malam dan sulit untuk tidur lagi  sehingga sering mengantuk di siang hari.. Ketiga, Late Insomnia yaitu sering mengalami gangguan tidur saat bangun pagi, Dan terakhir selalu bangun jauh lebih cepat dari yang diinginkan (early awakening insomnia)

Nah kalo kalian kalian nih, ada gak salah satu nya? Kalo gada di kategori tersebut berarti kalian itu bukan penderita insomnia. Bersyukur guys harus nya.
Atau mungkin kalo kalian 'paksaan untuk melek padahal mata udah mau merem dan menyambut mimpi' hahahaha lucu kali itu sih. Ubahlah pola tidur seperti itu, karna itu akan berakibat buruk kedepan nya.

Nah sekarang udah ngerti kan apa itu insmonia? Buat yang sok sokan padahal normal tidur. Jangan deh mencoba coba sok jadi insomnia. BAHAYA!!

Selasa, 11 Desember 2012

cinta nya ABG labil(ababil)

Hmm.... disini gue mau ngasih sekerikil halah sedikit mksd nya tentang apa sih yang dimaksud dari CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA?? Gue mau nanya dulu sama kalian, pasti kalian blg gini"yaitu pokok nya pas pertama kali ngeliat tuh orang kita ada rasa tiba2. padahal kita belum pernah liat tuh orang. Nah ini yakin kalo itu nama nya cinta pada pandangan pertama" 85% orang pasti jawab nya pada gitu.

Kalo menurut gue selaku calon psikolog AMINNNNN YA ALAH. jawaban yang diatas itu bukan nama nya cinta. Mungkin itu hanya nafsu sesaat aja. Nafsu disini bukan nafsu pengen nabok atau nafsu makan atau nafsu....... ah udahlah. Nafsu disini cuma nafsu sama kecantikan dia doang atau kegantengan dia doang. Atau mungkin dengan harta yang dia punya? 99,9% yakin, orang bisa jatuh nafsu pada pandangan pertama itu karna ngeliat tampang. Apa itu yang dinama kan CINTA? Salah arti kali, itu mah nama nya NAFSU PADA PANDANGAN PERTAMA. kalo yang nama nya cnta 100% cinta itu bukan diliat dari fisik atau harta ke kayaan. Cinta itu berupa perasaan yang muncul dari hati tulus dan memang tidak dibuat2 karna nafsu semata. yang dinama kan cinta itu, cinta itu berupa kenyamanan saat kita nyaman dan tak ingin lepas dengan orang tersebut walo tampang gada sama sekali buat dinilai cukup itu baru nama nya cinta, cinta itu apa ada nya, ga pernah macem2. cinta itu juga bukan dari banyak berapa jutaan kali diucapkan nya "aku cinta kamu" karna ucapan tersebut bisa jadi untuk menutupi ksalahan dia yg dia perbuat. contoh! si dia selingkuh dan gak mau sampe kita kita tau kalo dia main serong. Pasti ucapan manis itu yang akan dia keluarkan ditambah bumbu sedap rasa umami seperti ini"aku cinta kamu, gak mau kehilangan kamu sampai kapanpun! Pokok nya kita sampai nikah!" biasa nya orang yang sering bicara gamau kehilangan diri kita. Orang tersebutlah yang akan menghilangkan diri dari kita. Tapiiii, ada juga orang yang bicara seperti ucapan di atas itu orang yang bener2 tulus sama kita. Jangan salah arti yak! kalo kalian keder keblinger membedakan mana yang dia serius mana yg dia selingkuh itu gampang sebener nya. Biasa nya orang selingkuh itu akan TIBA-TIBA manis sekali kata2 nya, langsung baik banget sama kita yang tadi nya cuek cuek aaja sama kita. Kenapa bisa terjadi demikian? karna dia ngerasa bersalah apa yang telah ia perbuat. Tapi kalo emang dia dari awal baik dan emang orang nya seperti itu, yaudah kita ga perlu curiga.

Pertanyaan buat si dia misal udah ketauan selingkuh, coba kalian tanya gini"kamu jahat! kamu sekarang pilih deh, dia atau aku? kamu sayang sama aku atau dia?" Gak salah tebak 99,8% dia pasti jawab"aku sayang sama kamu lah, aku akan pilih kamu lah. kamu kan yang pertama dihati aku" BOHONG ITU! kenapa demikian? kalo dia bener2 sayang sama kamu. Gak mungkin lah dia ngeduain kamu. Ya toh?
tolong juga buat kalian bisa beda kan ya mana yang nama nya suka mana yang nama nya sayang. kenapa? jangan sampe si dia cuma suka sama lo, tapi lo nya sayang sama dia. SUKA ITU 100% BELUM TENTU SAYANG, TAPI SAYANG ITU 100% SAYANG DAN PASTI SUKA KAN? nah kalian jangan sampe yang sakit hati di buat nya.

Kalian juga, tolong jangan liat orang dari fisik dan harta, kenapa? karna jika kalian liat dari dua objek tersebut. Anda juga akan ditinggalin lagi dengan orang yang punya tampang dan harta tersebut. Gak mau kan? Maka nya guys.... Kalo kita emang seneng sama orang yang punya tampang keren cukup ga usah meiliki juga gapapa kali, ga mau kan kalo dia sampe ninggalin kita gitu aja? :-) tapi ya berhubung kita kita masih ababil ababil nya nih yeeeee.... Ya silakan aja suka sama siapa aja, asal tar kalo udah pas waktu nya nikah innget! Di raba, dilihat, di trawang! *yeeee lo kira duit seratus rebuan vem? Hahaha pokok nya kita kudu bener2 cari cinta sejati kita buat masa depan!

HAHAHAHAHA gue ngomongin apaan yak, ebusehhh masih SMA nih ngomongin cinta2an hehehehhe...

Senin, 10 Desember 2012

Dapetin buku ini gak sedodol cerita nya (tapi jayus sih hehe)

Yuhuuu, buku apa kah yang dimaksud judul diatas? Yap betul. *apaan vem? oh iya lupa belum ngasih tau, yap buku yg dimaksud adalah buku ANAK KOS DODOL. buku itu adalah buku idola gue! dari vol 1 sampe vol 2899 *halah dari vol 1-4 udah gue milikin walopun vol ke 3 gue belum baca dan beli-_- langsung beli nya yang vol ke4 yaitu vol terkahirrrrrr! dan langsung tamat.
Gue sempet mikir pas mau beli tuh buuku, aduh eman bangeDH pake d sama h. 50rb cyyyiiinnnn.... Tapi waktu itu gue masih punya pangeran guys :)) jadi pangeran gue yg beliin tuh buku. Walopun musti nunggu 3jam dulu-_- kenapa nunggu 3 jam?????? Karena dia ngarettttt... janjian nya jam 1! dia dateng jam 3an lebih. Tapi gapapa demi si pangeran mah *jyahahahahha. Dia itu emang segala nya bagi gue, tapi gue bukan segala nya bagi dia. KITA UDAH GAK SEJALAN LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII:"""""(

NIH BUKU MASIH GUE JAGA SAMPE NIH BUKU RUSAK DENGAN SENDIRI NYA! dan ternyata buku ini tamat. Cinta gue sama si pangeran juga tamattttt *hyahahaha