Selasa, 11 Desember 2012

cinta nya ABG labil(ababil)

Hmm.... disini gue mau ngasih sekerikil halah sedikit mksd nya tentang apa sih yang dimaksud dari CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA?? Gue mau nanya dulu sama kalian, pasti kalian blg gini"yaitu pokok nya pas pertama kali ngeliat tuh orang kita ada rasa tiba2. padahal kita belum pernah liat tuh orang. Nah ini yakin kalo itu nama nya cinta pada pandangan pertama" 85% orang pasti jawab nya pada gitu.

Kalo menurut gue selaku calon psikolog AMINNNNN YA ALAH. jawaban yang diatas itu bukan nama nya cinta. Mungkin itu hanya nafsu sesaat aja. Nafsu disini bukan nafsu pengen nabok atau nafsu makan atau nafsu....... ah udahlah. Nafsu disini cuma nafsu sama kecantikan dia doang atau kegantengan dia doang. Atau mungkin dengan harta yang dia punya? 99,9% yakin, orang bisa jatuh nafsu pada pandangan pertama itu karna ngeliat tampang. Apa itu yang dinama kan CINTA? Salah arti kali, itu mah nama nya NAFSU PADA PANDANGAN PERTAMA. kalo yang nama nya cnta 100% cinta itu bukan diliat dari fisik atau harta ke kayaan. Cinta itu berupa perasaan yang muncul dari hati tulus dan memang tidak dibuat2 karna nafsu semata. yang dinama kan cinta itu, cinta itu berupa kenyamanan saat kita nyaman dan tak ingin lepas dengan orang tersebut walo tampang gada sama sekali buat dinilai cukup itu baru nama nya cinta, cinta itu apa ada nya, ga pernah macem2. cinta itu juga bukan dari banyak berapa jutaan kali diucapkan nya "aku cinta kamu" karna ucapan tersebut bisa jadi untuk menutupi ksalahan dia yg dia perbuat. contoh! si dia selingkuh dan gak mau sampe kita kita tau kalo dia main serong. Pasti ucapan manis itu yang akan dia keluarkan ditambah bumbu sedap rasa umami seperti ini"aku cinta kamu, gak mau kehilangan kamu sampai kapanpun! Pokok nya kita sampai nikah!" biasa nya orang yang sering bicara gamau kehilangan diri kita. Orang tersebutlah yang akan menghilangkan diri dari kita. Tapiiii, ada juga orang yang bicara seperti ucapan di atas itu orang yang bener2 tulus sama kita. Jangan salah arti yak! kalo kalian keder keblinger membedakan mana yang dia serius mana yg dia selingkuh itu gampang sebener nya. Biasa nya orang selingkuh itu akan TIBA-TIBA manis sekali kata2 nya, langsung baik banget sama kita yang tadi nya cuek cuek aaja sama kita. Kenapa bisa terjadi demikian? karna dia ngerasa bersalah apa yang telah ia perbuat. Tapi kalo emang dia dari awal baik dan emang orang nya seperti itu, yaudah kita ga perlu curiga.

Pertanyaan buat si dia misal udah ketauan selingkuh, coba kalian tanya gini"kamu jahat! kamu sekarang pilih deh, dia atau aku? kamu sayang sama aku atau dia?" Gak salah tebak 99,8% dia pasti jawab"aku sayang sama kamu lah, aku akan pilih kamu lah. kamu kan yang pertama dihati aku" BOHONG ITU! kenapa demikian? kalo dia bener2 sayang sama kamu. Gak mungkin lah dia ngeduain kamu. Ya toh?
tolong juga buat kalian bisa beda kan ya mana yang nama nya suka mana yang nama nya sayang. kenapa? jangan sampe si dia cuma suka sama lo, tapi lo nya sayang sama dia. SUKA ITU 100% BELUM TENTU SAYANG, TAPI SAYANG ITU 100% SAYANG DAN PASTI SUKA KAN? nah kalian jangan sampe yang sakit hati di buat nya.

Kalian juga, tolong jangan liat orang dari fisik dan harta, kenapa? karna jika kalian liat dari dua objek tersebut. Anda juga akan ditinggalin lagi dengan orang yang punya tampang dan harta tersebut. Gak mau kan? Maka nya guys.... Kalo kita emang seneng sama orang yang punya tampang keren cukup ga usah meiliki juga gapapa kali, ga mau kan kalo dia sampe ninggalin kita gitu aja? :-) tapi ya berhubung kita kita masih ababil ababil nya nih yeeeee.... Ya silakan aja suka sama siapa aja, asal tar kalo udah pas waktu nya nikah innget! Di raba, dilihat, di trawang! *yeeee lo kira duit seratus rebuan vem? Hahaha pokok nya kita kudu bener2 cari cinta sejati kita buat masa depan!

HAHAHAHAHA gue ngomongin apaan yak, ebusehhh masih SMA nih ngomongin cinta2an hehehehhe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar