Senin, 10 Desember 2012

Dapetin buku ini gak sedodol cerita nya (tapi jayus sih hehe)

Yuhuuu, buku apa kah yang dimaksud judul diatas? Yap betul. *apaan vem? oh iya lupa belum ngasih tau, yap buku yg dimaksud adalah buku ANAK KOS DODOL. buku itu adalah buku idola gue! dari vol 1 sampe vol 2899 *halah dari vol 1-4 udah gue milikin walopun vol ke 3 gue belum baca dan beli-_- langsung beli nya yang vol ke4 yaitu vol terkahirrrrrr! dan langsung tamat.
Gue sempet mikir pas mau beli tuh buuku, aduh eman bangeDH pake d sama h. 50rb cyyyiiinnnn.... Tapi waktu itu gue masih punya pangeran guys :)) jadi pangeran gue yg beliin tuh buku. Walopun musti nunggu 3jam dulu-_- kenapa nunggu 3 jam?????? Karena dia ngarettttt... janjian nya jam 1! dia dateng jam 3an lebih. Tapi gapapa demi si pangeran mah *jyahahahahha. Dia itu emang segala nya bagi gue, tapi gue bukan segala nya bagi dia. KITA UDAH GAK SEJALAN LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII:"""""(

NIH BUKU MASIH GUE JAGA SAMPE NIH BUKU RUSAK DENGAN SENDIRI NYA! dan ternyata buku ini tamat. Cinta gue sama si pangeran juga tamattttt *hyahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar