Minggu, 30 Desember 2012

Kok Menjauh?

Waaaa putih abu abu nih seragam gue:D semoga temen2 gue ga abu abu juga ya muka nya hahaha. Kalian juga pasti sedang merasakan merasakan nikmat nya daleman nya............. daleman nya sekolah masing2! aduh ah pikiran nya kotor aja nih-_-

Yang lagi asik asik nya adaptasi sama temen2 baru, yang lagi cari cari kesamaan sifat sama temen baru2, yang lagi cari mangsa buat diutangin #eh ini nggak.

Dibalik pencarian temen nih dipenjara masing2. pasti kalian selalu inget temen2 smp yang selalu menemani selama 3tahun dipenjara sebelum penjara yang baru ini (dibaca: sekolah)

kadang suka keingetan "lagi apa ya mereka? mereka tetep ngelakuin hal bodoh gak ya tanpa aku? mereka masih suka jajan ciki itu gak ya? pasti mereka lagi ketawa ria gembira tanpa ada beban satupun sama seperti dulu bersama aku. mereka tertawa"

Pasti kalian juga merasakan perbedaan sama sifat temen kalian yang dulu. "kenapa ga se sreg yang dulu ya? kenapa dia kaya bukan dia yang ku kenal karna tingkah bodoh nya yg selalu membuat ku tertawa. sekarang dia menjadi lebih pintar dan ga akan bertingkah bodoh lagi seperti dulu"

Gak usah sedih gak usah kuwatir guys, gue yakin mereka seperti itu mereka hanya sedang mencoba mencicipi rasa nya berteman dengan orang baru. Dan gue yakin hati mereka itu masih ada buat kita kita.

pertanyaan pasti muncul lagi" tapi kenapa mereka ngejauhin aku? kenapa coba menjauh?" sebener nya bukan itu yang mereka mau artiin. Kalian salah arti. Mereka menjauh mungkin dalam arti jarak kali ya, hati, pikiran, kenangan pasti kalian selalu dekat di mereka.

pasti ada yg nanya lagi nih-_-"AH, tapi gak juga, mereka selain menjauh di jarak, menjauh dikomunikasi juga-_- semudah itu ya mereka melupakan kita?"
aduh, mana ada teman yang melupakan temen nya? Semabok mabok nya teman juga pasti akan inget kita. Nah yang itu tadi mungkin mereka sibuk dan sedang mendalami si karakter temen baru nya. Nanti kalo kalian kalian ngumpul sama mereka juga pasti mereka akan menceritakan semua kejadian mereka buat kita. Mereka udah menyiapkan seluruh nya buat ketemu sama kita dan bertingkah bodoh bareng bareng lagi. yang pasti nya akan membuat kita kita flashback dan ingat masa lalu saat kita masih berseragam putih biru tanpa ada coretan dewasa sedikit pun. Ah, jadi sedih ya hehehe,

"yakin mereka kaya gitu? yakin juga mereka gak menjadi "kacang lupa kulit nya" vem?" tanya kalian.
Wah kacang lupa kulit nya itu kejam banget ya sebener nya hehehe. Gak mungkinlah, sekarang pikir gini. Misal nya sifat mereka berubah sama kita, kita psti akan ngerasa sebel kan ya? dan yang pasti kalian lakuin itu ikut berubah juga. Ikut menjauhi dia, dan ga seneng kalo kalian liat mereka main bersama temen baru nya. Jangan kaya gitu, itu malahan yang akan sakit dibuat sendiri dan malahan si mereka pun akan beranggapan kenapa kalian kok jutek sama kita2? pasti tanya mereka kaya gitu. Jadi kalo ada teman yang kamu anggep mereka melupakan mu. Tetaplah menjadi diri kamu sendiri dan sifatmu tetap seperti dulu yang dikenal mereka kamu masih seperti itu. Dan itu lah yang akan membuat mereka senang dan akan kembali main bersamamu lagi.

Jangan takut juga milih teman, karna teman yang baik itu teman yang benar2 ada disaat susah maupun senang. Kalo mereka tidak seperti itu????? well, cukup mengenal nya saja dan tetap bersifat baik pada dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar