Minggu, 25 Agustus 2013

Blackberry Messenger is smartphone with stupid user

gada maksud nyindir atau apa... cuma ya mau berbagi cerita aja, soalnya banyak temen2 yang pada bilang juga kalo misalkan orang2 kaya gini tuh ngeganggu banget.

Wuih hp makin smart aja dahhhhh, tapi pengguna nya yang ga smart-smart.

Gimana ngga sih? Gue suka rada mikir aja kalo liat RecentUpdates isinya bikin mempermalukan diri semua..

contoh nih ya:

Kadang kan orang ga selalu megang hp terus kan ya? Nah disaat itu lo sedang butuh2 nya sama gue. Tapi gue belum baca/liat ada message dari lo. Boro2 mau baca, megang hp aja ngga.

DiBB itu bisa keliatan mana yang udah di R mana yang masih D mana yang CEKLIS mana yang PENDING.

Terus lo bbm gue, lo lagi penting bgt sama gue, gua lg ga megang hp. Otomatis di pesan yang lo kirim ke gue masih D.

Dan yang lo lakuin itu malahan bikin PersonalMessage yang isinya itu "VEMMMMM!!! READ BM!!!"

Lo bisa mikir ga? jelas2 aja pesan dr lo gue blm baca, gimana gue mau baca RU?

Hello, are u okay?

Teruus ada lagi, misalkan lo kirim pesan ke gue masih keadaan CEKLIS dan itu lo ga penting2 amat gitu bales bbm gue nya. Tapi lo malah update lagi di RU "yang bener vem? terus gimana?hahaha supir angkotnya marah ga? *gadeliv vemy*"

Lo bisa ga? Ga oon sekali ajaaa.... heheheheh

Itukan ga penting2 banget, dan CEKLIS juga gabakalan lama.

Kecuali gue sama lo lagi janjian mau pergi dan lo udah dijalan mau kerumah gue tapi lo mau ngehubungin kalo lo udah nyampe tp BBM CEKLIS baru lo boleh update"VEM DIMANA? UDAH MAU NYAMPE CEPET YA UDAH TELAT LESNYA" misal gitu sih gapapa.... orang2 juga maklumin dan emang lagi keadaan genting.

Adalagi sih misalkan BROADCAST PIN ORANG, itu ya sebener nya gapapa juga sih, tp ya jangan suka bilang kalo mau BC "sekali aja ga nerima promote lagi invite Mekdi 14045mcd" tapi setelah itu lo malah BC BC kontak orang terus2an.. Gusah blg cuma sekali, kalo masih dimintain orang suruh promote masih mau. Kan kasian jg mungkin ada orang yg lg nunggu bbm ternyata malah dpt bbm dari lo yg isinya BC:)


Mohon maaf juga, sebenernya bbm itu privasi orang jgn suka bajak-bajakan. TAPI GUE JUGA GA MUNAFIK KALO BAJAK-BAJAKN JUGA GUE MASIH NGELAKUIN. TAPI GUE BAJAK JUGA GA NYAMPAH YANG GA NGEGANGGU CHAT. CUMA DI RU YANG ISINYA BARENG2 SAMA TEMEN-TEMEN KONTAK LO.

makasihhhh enjoy aja ya bacanya:) sumpah gada maksud apa atau apa....... Sekedar sharing aja


MOVE ON GAYA BARU, GAYA GUE, GUE KERENKAN? *LOH

Disini gue mau upload sesuatu, gue iseng aja bikin ini...

moga lo lo suka yaaa....

gue cuma mau nyemangatin lo aja kok...

gue rekomendasikan buat lo lo yang mau liat coveran suara gue, lo harus minum mirai ocha dulu biar ganbatte gitu!!!

check this out!


Sabtu, 17 Agustus 2013

Alhamdulillah, banyak yang suka

Makasih ya yang udah bacain blog...

Alhamdulillah juga saya diberikan bakat musik yang sangat tinggi...

Alhamdulillah juga saya udah hampir 3 alat musik yang saya bisa yaitu yang paling paling saya bisa banget ada alat musik gitar tapi itu juga masih megang rythm dan petikan nya baru baru lancar, kedua ini alat musik pertama kali belajar tapi lancar nya belum terlalu yaitu keybord, dan yang terakhir baru belajar minggu-minggu ini yaitu bass.

Alhamdulillah lagi saya juga dibeliin sama orang tua hp smartphone jadi saya bisa mengapresiasikan musik saya lewat hp ini.

Saya sering merekam-rekam suara saya sambil bermain gitar atau keybord sambil menyanyi.. kemudian saya save. Dan tanpa sadar udah banyak juga cadangan voice note di hp. Akhir nya saya coba saya kasi keteman2 untuk didengarkan.. Wuih penapat mereka semua sangat menyukai, Alhamdulilllah Ya Allah... akhir nya banyak temen yang kalo lagi chat minta dikirimin voice note. 

Gak sedikit juga yang bilang kalo aku suruh buat soundcloud katanya biar lebih asik, dan orang orang diluaran sana pada lebih tau lagi.

Nanti ya insya Allah saya buat soundcloud nya hahaha..

Poko nya alhamdulillah terusssss sampe mampusssssss

"kenapa sih cowok demen banget bola?!"

"kenapa sih cowok demen banget bola?" itu pertanyaan yang sering keluar dari cewek-cewek yang ngerasa kesaing dari sepakbola. Haha

Kalo gue pribadi sih ya, yagapapalah cowok mau demen bola sampe rumah-rumah nya segede lapangan bola juga gapapa atau bahkan sampe bikin kamer segede gawang bola juga gapapa dah..

ini biasanya sih pertanyaan muncul kaya gitu tuh biasanya buat cewek yang punya pacar hobi bola, atau punya gebetan suka bola, atau cuma 'sebatas temen yang buat lo geer' yg demen bola juga. Jadi, alesan nya kaya yang ga suka aja gitu suka ditinggal-tinggal. Elah, lagian juga ditinggal gabakalan lama kali mbak... Gabakalan dia juga selingkuh sama tuh bola sepak yang kotor yang hina abis ditendang-tendang... #pikirlagi

Ya mikir lah, masih mending cowok-cowok demen bola, coba dianya demen cewek lain?

Nah! apa ga tamabh uring-uringan hati sama pikiran lo??

Yaiya beri dia kebebasan juga, barangkali lagi jenuh... Yang bikin dia ga jenuh lagi ya itu dengan cara main bola mungkin(?) ya bisa jadiiiii...... Untung aja pas lagi jenuh sama lo dia ga main sama cewek lain...

Makanya santai aja kali mbak, mas nya juga tau.

Mas nya juga pasti sadar kalo mbaknya itu pacarnya... Dia juga bakal ngerti, sok bisanya mbak tau kalo mas nya main bola darimana kalo gak si mas nya sms/ngubungin mbak nya kan? contoh lah sms gini: "aku main bola dulu ya sebentar, nanti kalo udah selsai aku pasti kasih tau kok"
mbaknya pun bales: "oh yaudah jangan lama2 ya, bete ih ditinggal-tinggal mulu"
mas nya bls lagi:"sebentar aja lagian sau minggu sekali"

Tuh mbak, mas nya udah bilang cuma satu minggu sekali... Tapi update an status mbak nyaaaaa kaya ditinggal main bola setahun. contoh: ya ampun sampe kapan ditinggal main bola aja:') ATAU ya ampun kemana siiiihh ditinggal tinggal mulu mana ga ada kabar.   


Aduh mbaknya itu gabisa atau pas baca sms nya ga diliat pake mata apa ya mbak?

jelas jelas mas nya bilang "aku main bola dulu ya sebentar,nanti kalo udah selsai aku pasti kasih tau kok 

Yaudah mbaknya tungguin aja, mas nya juga ga bakalan lama main bola nya. Dipikir ga  pake tenaga sama ga pegel apa main bola terus-terusan

Mbak nya harus bisa saling ngertiin juga kalo mbak nya gamau mas nya main bola terus-terusan. Mbak nya juga harus nya bisa bikin nyaman lebih dari bola yang cuma bulet udah kaya apaan tau.

Udah segitu aja mbak cuma mau ngepost mbak ga ada maksud bikin mbak ngerasa sama tulisan blog saya. Seneng-seneng aja mbak bacanya ya mbak...






Sabtu, 03 Agustus 2013

Lo pernah gak sih ngerasain apa yang gue rasain?

Akhir-akhir ini gue jadi sering galau hahaahahahha yelahhhhh.... Paan sih vem.

Tapi gatau nih ada satu orang yang bikin gue galau setengah mampus. Gue gatau apa sih yg menarik dari dia, gue liat sih dia biasa aja sebener nya. Cuma dari terlalu biasa nya dia, disitu terselip keistimewaan dia

Gue deket sama dia, hampir mau 2bulan. Tapi deket nya itu putus nyambung putus nyambung ajah, udah kayak benang putus ditaliin lagi.

2bulan juga gak mulus mennn.... yang berjalan mulus nya cuma 1bulan. Disitu STORY AND HISTORY dibuat.

Hampir tiap hari bbman kita berdua, sok coba aja rasain tiap hari bbman. Sehari ga bbman tuh pasti ada rasa rugi yang terselip. Yaitu nyebabin gue jadi kangen. Gue rugi ngangenin orang sungguh, gue juga gengsi.

Tapi gatau deh, kesatu orang ini gue hampir tiap hari ngangenin dia.

Akhir nya seiring berjalan waktuuuu...... Gue sama dia jadi agak renggang gitu, soal nya dia sempet punya pacar. TAI gak sih? deket sama siapa.... jadian sama siapa. Tapi dia pacaran nya gak lama cuma beberapa hari aja, akhir nya dia kembali lagi sama gue. Gue mikir juga sih, apa gue cuma jadi pelampiasan doang?

Kita deket deketan lagi, bbman.. Tuker2an Voice Note hahahahah alay ah-__- terus telponan.

Gak lama lagiiiii, dia akhir nya jadian lagi sama orang. Yihaaaaa gue ditinggalin lagi dan ga dianggep lagi.

Cukup lama sih gue lost contact sama dia, hampir 1bulan lebihhhh... Akhir nya dia kembali lagi sama gue tapi tetep hati nya ada dipacar nya dia. Siapa yg gak sakit?

Lo pernah mikir atau ngerasain ga sih jadi gue?

apa gue nya yang terlalu bego dan terlalu dihipnotis sama lo, yang bikin gue nurut dan mau mau aja di mainin perasaan nya sama lo.

Sebelum nya gue deket sama lo, gue pernah deket sama orang lain. Dan gue ngepehapein dia sh sebenernya. Percis banget kaya tingkah lo ke gue. Gue juga gituin orang lain.

Akhir ny gue kenalan kan sama lo, beberapa hari kemudian muncul tuh rasa rasa demen gimana gituuu...

Dan gue buletin tekad untuk ga mehapein ini orang. Gue mau fix sama dia, dan gue gamau balik lagi sama yg dulu yg sempet gue pehapein.

Eh emang dasar nya "KARMA DOES EXIST" gue kena karma, gue malahan dimainin perasaan nya sama dia.

ga ngerti sama pikiran dia, ga ngerti sama apayang dia mau. Tapi gue yakin seyakin nya... Gue bisa dapetin lo lagi dan semua sifat manis lo kegue kaya dulu. Gue yakin bisa dapetin itu lagi, tunggu ya pembalasan gue! ahahahahahahahaha.......................................


*opooooo

I MISS THAT MOMENT(SPECIAL VIDEO)

INI VIDEO WAKTU GUE MASIH KELAS 10. LAGI MIN ACARA GA NYANGKA.... AHHHHHH KANGEN, TAPI GUE MASIH CUPU GILAKKK

YANG KEDUA INI VIDEO PAS GUA ABIS LATIAN SOFTBALL... GUA BOONGIN IBU YANG KATANYA GUE MASIH RAPAT SOFTBALL TAPI GUE MALAH ASIK KAROKEAN KOIN 3000... DOSA DOSA DAH GUE

"Vem! plis publish cerita gueee!" #3

Haloooo!!! Maaf yaaa gue baru bisa ngepost lagi, soal nya laptop+modem baru ada ditangan lagi. Tadi nya gue mau ke warnet deket rumah di gang sebelah, tapi pas gue kesana....... Warnet kesayangan orang2 wahidin udah disulap jadi kantor kantor gitu. Gue kaget!!! alibi sih sebener nya. Yang bener gue malu, soal nya gue udah hampir mau masuk itu tempat. Niat nya gue mau print tugas sekalian mau update status di facebook. HAHAHAHAHAHA ngga ding, gatau dah kabar facebook gue kaya apaan tau..

Iya niatnya gue tadi mu ngeprint, tapi pas gue radaan masuk kedalam tuh ruangan... Astagfirullahaladzim... Bapak-bapak pake dasi semua.... AHHHH HANJIIIIRRRRR MALOOOOOO.... gue langsung mabur aja dah pulang kerumah sambil lari2 bak banci yang ketauan nyolong ayam goreng nya kantip. Eh tapi pas udah setengah jalan gue yaaa jalan nya santai lagi, gue langsung mendadak jadi kulkas... COOL.

Langsung aja kecerita, ini gue mau nyeritain tentang diri gue sendiri dulu aja..

Gue mau cerita kenapa gue bisa dipanggil ADIBA ANAK UJE. kwkwkwkwkwkwk

Hari itu SMAN 6 CIREBON sekolahan gue yang sangat gue sayangin, yaiya udah sekolah disitu mau gamau harus disayangin lah kudu disyukuri juga. Hari itu smanam ngadain acara buka bersama disekolah.

Tadi niat nya gue gamau dateng, soal nya pengalaman taun kemaren.. gue dateng acara nya garing. Ya mungkin faktor pertama kali diskolahan baru kali ya, soal nya taun kemaren gue masih kelas 10.

Terus gue udah tekatin bulet bulet kalo gue gamau dateng, tapi gue gabilang ke anak2 kelas kalo gue ga dateng. Biar mereka2 aja yang dateng, masa ntar kan yg dateng nya sedikit gue bisa disemprot sama walikelas. Soal nya gue disini sebagai Ketua Murid(KM) bukan KiloMeter yaaaa.....

Setelah H-2 acara itu akan dilaksanakan, gue prihatin. Gue dapet data dari bendahara kelas kalo yang dateng aca bukber cuma 17orang itu juga 2orang lagi bilang nya'bisa jadi' HAAAAA gue melongo aja, ini murid kelas ada 43 masa yg dtg cuma 15orang. Akhir nya gue blg kewalikelas... Gue padahal cuma blg"pak masa yg dateng cuma sedikit banget 15 orang pak" disitu gue gabilang kalo gue ga dateng gue gabilang. Eh walikelas udah kepalang marah duluan, terus akhir nya gue langsung bilang ke anak kelas kudu wajib harus dateng semua. Termasuk gue juga harus dateng...

Akhir nya ada 37orang yg dateng... Alhamdulillah deh;-)

Nah sore itu gue bingung mau pake baju apaan ya buat bukber diskolah, akhir nya gue mlih2 baju aja dah yg ada dilemari. gue ambil kemeja kembang2 kerudung biru donker,celana panjang item.

Gue pun mandi, selsai mandi gue langsung ganti itu pakaian. Pas lagi pake tuh kerudung gue ngaca.. "kok muka gue mirip adiba ya hahahaahah" ngomong sendiri ketawa sendiri juga. Gue mikir tar kalo udah nyampe skolah gue mau dipanggil nya adiba ahhhhhh..

Sampai juga dismanam... Bener gue baru sampe aja temen2 gue udah pada bilang"tumben amat vem pake kerudung begituan" gue bales"yaiyalahhhh hahahahaha adiba kali gue" "ehhh iya tapi mirip ya vem hahaahahahahahah"

Setiap gue ketemu temen gue, gue selalu bilang kalo gue ini adiba. Akhir nya temen2 gue pada latah dan ikutan manggil gue adiba wkwkwkwkwk ngakak.

Akhir nya gue jadi artis mendadak hari itu, temen2 gue juga pada nyapain gue"adibaaaaaa" wkwkwkwkwk hahahahaha gapapa dah seru2an.

Dan sampe hari ini nih... Gue masih dipanggil adiba:) alhamdulillah, panggilan adiba itu bikin hati gue tergerak supaya pake kerudung. Alhamdulillah gue mulai belajar kalo sekolah pake kerudung;)

jayus ya jayuslah haha



Sabtu, 16 Maret 2013

.........................

I miss when you give chocolate toblerone. It was the most delicious chocolate and delicious I have ever eaten. Thank ya ...

Seleb twit banyak banged

Sekarang lagi banyak yg berlomba lomba jadi selebritis di twitter. Jadi ada akun gitu yg  khusus bikin twit twit yang cocok perasaan nya sama anak2 ABG. Terus nanti anak2 ABG nya pada ngeRitwitin.

Padahal apa cobaaaa-_- twit gitu gitu aja tp pada seneeng.. Ya gak pungkiri juga sih, saya juga kadang suka sama twit itu. Tapi gak sampe semua twit akun itu saya RTin..

Kalo diliat liat isi dari akun twitter itu tuh cuma"kangen, galau, blm bisa move on, pengen punya pacar, sirik sama yg pacaran, ngebully yangjomblo" udah padahal sih gitu gitu aja. twit nya juga diulang gitu gitu aja.

Kalo ada akun twitter yg kaya gitu sih yaduuuu... itu sih gampil bikin nya

Tapi kalo seleb twit nya kayak Sipoconggg, benakribo, alit, radityadika, zarryhendrik dkk. Yg kaya gitu kaya gitu sih gpp... mereka sih nyenengin semua.

Hadeuh.. kalo yg galau-galau nggak deh yauuuu...

heheheheheheheheheheheheheheheheheeheheheheheheheheheheh maap yah. Tapi hebat deh yg bisa terkenal gara2 twitan twitan nya.

Labil itu kadang sayang dan cinta sama keluarga kadang juga benci sama keluarga

Apa sih yang nyebabin bisa terjadi seperti itu? Masalah ini pasti di alami sama anak kalangan remaja aja guys. gue yakin, soal nya kenapa? Diumur rata2 14-18tahun itu masa lagi asik2 nya dan nyaman2 nya sama temen. Dan maaf aja ini umur seginian pasti lagi sebel banget sama yang nama nya ibu. Setuju gak, yang ngerasa?:)

Emang iya, gue juga ga munafik. Diumur yang sekarang gue injek yaitu 16tahun. gue lagi percaya2 nya sama temen dan lagi ngedewa2in temen. Sebel sama ibu, dan orang rumah lain nya. Yang gak ngerti apa urusan kita kita. Tapi mereka sok tau dan bikin kita kesel jadi sebel. Semua yang kita lakuin selalu salah di mata mereka. terutama ibu, ibu disini bagaikan satpam yang gak mau sama sekali anak nya terjerumus ke dalam hal hal negatif. Tapi cara nya ibu itu salah, ibu selalu mengomeli kita dengan kata2 yang selalu diulang itu2 aja. Padahal kita juga tau, kita ga akan ngelakuin hal bodoh itu.

Umur2 segini biasa nya lagi terbawa arus globalisasi gedohhhh.. Mau nyobain apa sih rasa nya merokok, apa sih rasa nya main sampe malam dengan temen2, hobby belanja. Yang entah itu bakal kita kita pake atau nggak. Rasa nya gak pernah mau buat dirumah, lebih asik sama temen ketawa2 terus gak pernah sedih. Padahal ibu dirumah lagi nungguin kita pulang dan mikirin apa yg dilakuin anak nya dilur sana. Suka sedih juga sih kalo udah kaya gini, tapi suka sebel juga kalo dirumah tuh.

Gue juga asli nih ya gue jujur dan gue blak blakan aja. Gue suka iri dan sakit hati kalo si ibu udah bandingin gue sama kakak gue yg cowok. Gue sebel banget, gimana nggak?! kakak gue di sayang banget sama ibu. Padahal yg sering bantu2 pekerjaan rumah kan gue, kakak gue yg cowok ga pernah mau sama sekali disuruh2 gitu. HIH TAE! emang.

terus juga, si ibu kaya yg lebih sayang gitu sama kakak gue yg cowok. Tp nggak nggak... Kasih sayang seorang ibu ga pernah dibeda bedain.

Tapi aduhhhh... Nih ya wkt gue sakit ibu gue malah tetep marah2hin gue "dek, kamu knp gamau makan! nanti malah tambah sakit! makan cepet! abisin! kalo susah diurus yaudah sanah urusin diri kamu sendiri!" "tapi kan bu pusing buat bangunnn.... pait juga makan nya" "TERSERAH" "bu mau cap kaki3" "nannng.. beliin cap kaki3 diwarung" "males pisan! puas sih vemy sakit" eh sebel emang tai emang. Si ibu malah gak marah cobaaaa....

Tapi kalo ke kakak gue"Nang, udah diminum obat nya? makan ya nang? ibu ambilin. lanang mau apa? buah?" "mau buah bu, terus mau pocari sweat" "deeee beliin pocari sweat" "gamau bu, enak aja. wkt saya sakit. dia juga gamau beliin buat saya" "kamu disuruh malah kaya gitu!cepet! beliin!" tai emang taiikkkkkkkk...


Ada ada ada ada. Adaaaaa

Aduh bener-bener ya anak anak jaman sekarang, hampir semua nya mau eksis. Mau jadi anak gaul..

Ada yang kebelet gaul adaaa... Masih mending kebelet pipis deh daripada dikatain kebelet gaul. Haha atau istilah nya KIMCIL, kimcil itu sebutan buat anak yang baru nakal atau berani nakal didepan orang yang lebih nakal, kata nya sih gitu.

Ada yang ke k*c terus mesen nya cuma mokaflot tp nongkrong nya lama. Adaaa.

Yaudahlah, saya juga ga pungkirin... soal nya nama nya aja masih muda. Masih anak2 yang baru gede.. Pasti masih labil labil gitu. Itulah yg nyebabin anak2 ga suka pada dirumah, merasa asing dan ga betah dirumah sendiri ya karena lagi asik asik nya sama temen...
hehehehehe

LOVE FAMILY! LOVE FRIENDS! MUAH MUAH MUAH

ah garing ah


Senin, 18 Februari 2013

"Vem! plis publish cerita gueee!" #2

Maap yaa... yang  #2 ini baru di pos, soal nya baru ada modem lagi hueueuehe...... Yang belum baca #1 nya silahkan Roll kebawah yah:)

Ok buat mbak, mas, cong yang udah pada nungguin cerita #2 ini harap berbahagialah karna hari ini akan saya pos! HOREEEEEEEE! Hore dong! Hore ga sok?????

Sekarang akan ngebahas tentang Orang Gila. Kamu tau? Yup semacam orang yang otak nya kurang 1ons gitu deh...

Akhir2 ini temen2 gue lagi banyak yang nyeritain tentang orang gila, yang kejadian nya menimpa mereka sendiri..

Cerita ini dateng nya dari Anintha. Dia itu temen gue..

Kejadian ini bermula saat dia masih duduk dibangku smp gitu, hari itu lagi hari libur dan hawa nya sangat mendukung banget buat tidur. Saat tu kondisi dirumah nya cuma ada dia doang sendirian... Yaudah, akhir nya dia milih nonton tv aja sambil tiduran. Akhir nya dia ketiduran beneran, dan dia kalo udh ada tidurrrrrr.... Di lempar bom juga ga akan bangun. Sebelum ada pangeran yang nyium dia suruh bangun *halah dipikir cerita dongeng nin? hahahaha*

Dia pun tertidur pulas bagai tak bernapas. Pintu depan rumah ny terbuka lebar dan sangat menggiur kan banget buat orang lain masuk. Gak lamaaa........ Datenglah manusia setengah pikiran ini. Wanita yang memakai aisedow berwarna hijau dimata kanan dan biru dimata kiri, kemudian ditambah blas on merah bagaikan stroberi kematengan dan lipstik yang ga ngikutin bentuk bibir. Memakai High heels, gelang berwarna emas, dan pakaian kantor. Hiiiiiii udah ngeri aja dah.

Wanita ini pun masuk kerumah nya Anin...
*Pletak pletok pletak pletok* suara high heels "Permisi neeeeeng, ada aa nya gak?"
Anin pun masih tertidur.
"neeeeng ada aa nya nggak?"
*dengan setengah sadar, anin membuka mata nya* "ga ada, aa nya di rumah mbah"
"kok ga kerja sih neng aa nya?"
"iyaa orang masih sekolah JEH" *masiih setengah sadar dan ngucek2 mata*
"oh ya udah neng, neng ga kerja tah?"
"saya lagi-_- saya masih sekolah mbak"
"oohh yaudah ikut saya kerja yuk ikut saya kerja" *narik narik tangan anin*
*anin pun sadar! dan ternyata orang gilaaa* "MAMAHHHHHHHHHH ADA ORANG GILAAAAAA!!!! MASUK RUMAH MAMAAAAAHHHHH"
*Tetangga anin dateng, dan ngusir orang gila tersebut*
Anin pun langsung membanting pintu, ngacir lari kerumah mbah nya yang lumayan dekat dari rumah nya.

*sementara dirumah mbah nya*
mbah anin: "loh kok yang didalem kamer mandi lama banget sih?"

mbah nya anin mulai curiga, hmmm kebetulan rumah mbah nya anin itu ada warung nya. Jadi mungkin orang lain asal masuk ga ketauan.

mbah nya anin pun meminta bala bantuan kebeberapa orang, akhir nya pintu kamer mandi tersebut kebuka! dan isi nyaaaaa adalah orang gila! Perempuan membawa golok, pisau dan benda tajam lain nya. Dia pun hanya jongkok di Toilet kamer mandi tersebut. HIIIII SEREM BENER DAH.

*Gue juga ikut merasakan keganasan orang gila dirumah anin*
Waktu itu gue, desli, ola, fitri. Kami habis main kerumah anin, untuk kedepan mencari angkot lumayan jauh sih, jadi nya kami melewati gang gang kecil supaya lebih dekat. Ditengah perjalanaan ada orang gila! KAGET SEMUA LAH KITA!
"aduh gimana eh gimana" cemas kami.
orang gila nya sedang berjalan membelakangi kami, kami pun tepat dibelakang nya.
"udah udah tenang aja, yg penting kita tenang" itu prinsip kita semua. Eh gak lama, orang gila tersebut langsung balik badan! Daaaan lari gitu orang gila nya, menjerit lah kami ber4 dan lari juga akhir nya! kami panikkkk... "WOAAAAA ORANG GILAAAA NGEJERRRRRRR"
ola dan fitri malah belok ke gang yang kiri, gue dan desli malah belok ke gang yang kanan!
"WOAAAA DES ORANG GILAAAA!!!" "LARRRIIIIIII VEMMMMM!!!"
gak lama pas masuk gang tersebut, eh ada orang gila juga lagi jalan ke arah kita.
"WOAAAAA ADA ORANG GILA LAGIIIIII" sontak kita semua balik badan dan lariiiii..... Kita masuk kerumah orang dan bersembunyi. SUMPAH RUMAH ANIN UDAH KAYAK RUMAH SAKIT JIWA!

*gue juga pernah ketemu orang gila pas sama anin*
waktu itu pulang sekolah, kita sampai dirumah anin. Kebiasaan anin ngambil kunci dirumah mbah nya dulu..
saat perbincangan lagi seru. tiba2 anin berteriak! "WAAAAAAA ADA SANIIIIIII"
gue bingung, hah? sani?
pas gue madep belakang eh ada orang gila! lagi ngomong sendiri "bajing*n as*"
"WAAAAA ANIN TUNGGUINNNNNN, ADA ORANG GILAAAA"

*CERITA MASIH BERLANJUT YAH*

Jumat, 01 Februari 2013

Rada ga nyambung sih sebener nya

  Gue daridulu emang iya udah tertarik banget jadi stand up comedy. Gimana engga? Tiap hari tiap detik hidup gue dipenuhin sama comedy aja..

Gue juga heran sih sebener nya kenapa hidup gue bisa kocak banget, padahal gue yakin 100% ibu bapa gue bukan Sule sama Nunung. Gue yakin itu.. hmmmm

Setiap ada kesempatan maju kedepan buat menpresentasikan tugas, pasti pertama ritual gue itu ngelawak dulu, ya gimana ya gatau aja heran gitu kenapa gue musti ngelakuin itu.. Ya masih mending sih sebener nya, maju kedepan ngelawak daripada maju kedepan gue duduk lagi?

Gue juga di pandang sama temen2 gue itu gue anak gila, yang kata nya tebal muka nya udah kelewat 9. Gue udah ga punya kemaluan kata nya!!! Astagfirullah... Masa iya gue ga punya kemaluan-_- padahlkan kemaluan gue besar banget-_- *EH NGOMONGIN OPOOOOOO

Menjadi seseorang yang bisa ngelawak itu mudah guys... Mudah nya kenapa? Ya lo tinggal ngelawak aja apa susah nya sih

Ya ngga, maskud gue gini... Menjadi pelawak itu sebener nya main nya dikecapatan otak, gerakan, dan cepet peka terhadap situasi. Kalo kalian nya ga cepet tanggep terhadap situasi kalian bakal tenggelem dan bakal keduluan sama orang. Yang padahal disitu lo mau ngelawak tapi disamber sama temen lo duluan, alhasil bukan nya lo mau ngelawak tapi lo malahan mau nangis.

   Oia pas gue lagi posting nih blog, tiba2 ada yang nyeletuk ngasih tebak-tebakan. Yang tebak-tebakan nya itu ga banget deh.
"kenapa di keyboard komputer lu ada tulisan "ENTER" ?
'Ah apaan ya, gatau aha ha ha" jawab gue sambil ketawa garing.
"yakin lo gatau mba bro?"
"apaan sih lo, lo kata lagi mainan kuis sambil dibilang yakin atau ngga nya"
"ya jadi jawaban nya apa mba bro?"
"gue tau ding, kalo tulisan nya 'ENTAR' jadi nya program komputer nya proses nya lama"
"ihhhh hebat:)"
"iyuh senyum lo garing!"
"ada lagi ada lagi! kalo bener gue kasih lo 3000! apa persamaan nya pangeran diponogoro sama RA kartini?"
"samasama makhluk ciptaan tuhan! sini 3000 buat gue!"
"yeeeeyyy-_- nenek nenek lagi ngejemur baju juga tau kali-_-"
"ya apaan terus?"
"samasama ga punya handphone HAHAHAHAHAHAHAH"
"isssshhhh garing lo gede sumpah!" *dalam hati* *iya juga sih ya ehehehehehehe anjir gue bego banget gini aja gabisa, 3000 gagal dong buat beli siomay nya bang guntur*
"gua ada tebak2an lagi vem!"
''Eh lo belum pernah kelilipan gawang apa ya tuh mata, atau mulut lo belum pernah nelen sepatu gue kali ya. pergi sono pergi! hih"
"ye vem niat gue baik, gue mau ngebahagian lo.."
"eh dipikir lo bakal calon pendamping gue?! terkadang gila lo udah kelewat batas neng bro"
"hahahaha neng bro, itu lo maksa banget mba bro hahahahahh"
"maksaan mana sama muka lo yang lagi nahan BAB tapi lo disitu lagi ulangan semester?"
"yeeeyyy lah lo nyebelin banget dah vem!"
"udah tau gue nyebelin tapi lo masih aja disini"
"yela vem, bapak-bapak lagi makan pecel juga tau kali kenapa gue masih disini"
"apaan emang?"
"ya rumah gue jaohhhhh, gue baru nyampe... skrg ujan gue kan musti nunggu ujan reda"
" rumah lo jarak cuma 5 langkah doang juga ah! lo kalo mau ngayal mendingan lo ikutan buat kartun T*M AND J*RRY aja deh, yang jelas2 itu kucing udah kelindes truk tapi ga mati-mati"
"kagak vem, gue mau jadi girlband aja"
'ia iya bagus bagus, lo mau jadi apa?"
"ih masa gatau girlband sih vem???"
"tau gue tau, yang gabisa dibedain kan sama b*yband?"
"hahahaaha parah abis lo vem!"
"ya emang bener, masa iya cowok2 pake maskara, bulu mata" *di lempar bantal*
'lu ah gimana sih vem! kalo fans nya pada tau gimana?!"
"ya bakal khilaf kali"
"hahahahahaha parah parah! udah ah gue mau pulang"
"lu mah kadang otak nya jarang di bawa, giliran suruh pulang gamau. Gilaran gue ga ngusir malah mau pulang"
"ya gimana gue ga mau pulang liat aja........... Tuh!'
'ADUHHHHHH"
"eh kenapa lo jadi kaya sketsa gini?! hahahahaha"
"lo duluan!"

Nah lo liat kan, gue sama dia sama2 gamau kalah dalam tebak2an dan adu bacot lelucon.

 Ntar dulu, gue heran.. kenapa postingan ini melenceng sama yang diawal gue ceritain, yang lebih heran lagi nya kenapa lo lo masih aja baca postingan gue. Yang sangat lebih mengheran kan nya lagi kenapa gue malah publikasikan ini postingan.. Yang sangat terheran-heran nya lag......... *di gampar sendal*


Kamis, 31 Januari 2013

Musik reggae lagi enak dikuping

  Sekarang anak-anak remaja mau cowok atau cewek  mau yang berkerudung atau nggak juga lagi pada demen demen nya sama tuh aliran musik. Gue juga nih demen sama ini aliran... 3warna gitu ciri khas nya, warna kuning hijau merah..

Musik nya itu enjoy banget buat goyang, kayak nya ini aliran musik buat pemersatu orang2 deh ya bahkan bisa buat kenal sama orang, abis setiap ada musik kaya gini. Orang2 mau yang dikenal mau yang ngga juga joget bareng sambil nikmatin tuh lagu.

Gue juga awal ngedenger musik reggae tuh musik yang rusuh gitu, gak suka aja pokok nya. Eh pas setelah denger lagu band souljah jadi suka bro hahahaha. Apalagi yang judul nya KU INGIN KAU MATI SAJA. Itu bener bener enak buat goyang bro, sama temen2 ngilangin penat gitu..

Ya mungkin buat cewek2 yang ga terlalu suka goyang mah mungkin ga akan seneng sama musik beginian, aduh padahal musik reggae tuh mantep banget deh. Apalagi sama band souljah itu bener2 idola banget:D

   Eh tapi jangan salah musik reggae juga ada yang selow nya kok, contoh nya HANYA INGIN PULANG nya SOULJAH. itu juga musik nya nyantai banget dehhhhh.....

Mungkin kalian kebanyakan tau lagu nya souljah cuma yg i'm free ya? itu juga enak kok.

pokok nya musik reggae tuh enak deh buat goyang, apalagi souljah.


Selasa, 29 Januari 2013

"Vem! plis publish cerita gueee!" #1

  Hah-_- ini orang emang kacau bener, sebener nya agak ragu juga buat masukin cerita mereka ke blog. Cerita nya itu GILAKKKKKK abis.

Gue juga sempet kaget, awal nya itu dia baca-baca blog gue, terus dia teriak dikuping gue. Eh ga teriak juga sih sebener nya. "woy vem! gila abis vem ini gila vemmm!"

gue bengong aja, gue mikir. Ini yang gila siapa sebener nya..... "yeee, apaan? lo gila nya ga abis-abis, gitu?"

"BUKAN GITU VEM! YELAAAAAAH, INI MASALAH HARGA DIRI VEM"

gue cuma bisa nutupin muka, sebener nya mau ijn juga mau ambil payung dulu. Itu tiba2 ada hujan gitu keluar dari mulut dia. "ya ampun, ya ngomong nya nyantai aja bous"

"iya vem, maaf kebawa suasana. soal nya gue mau jadi artis atau main film lah.. hehehehehehhe" *sambil senyum2 pala keatas.

gue bingung, apa sih yang mau dia ceritain-_- "asli, lo ga nyambung abis"

Akhir nya dia mencerita kan semua kejadian dia, dan ga kalah temen2 gue juga ada yang mau berbagi juga. Duh gue males ngepublik obrolan nya.

Cerita yang pertama dateng nya dari Mala, panggil aja Mala. Dia itu temen kantor kakak gue. 
 jadi cerita nya gini, Waktu itu kakak gue lagi main ke rumah tuh Mala. Ya biasa, modus sih mau main... Ujung2 nya kakak gue minta makan juga. Akhir nya tuh Mala kedapur. Kakak gue pun menunggu di kamar Mala, kebetulan kamer Mala itu penitipan segala macam barang. Mulai barang punya bapak nya, ibu nya, kakak nya, adik nya, bahkan punya nenek dari nenek nya nenek juga nitip dikamer Mala.

Baru 3menit kedapur, Mala udah balik lagi ke kamer. Kakak gue nanya "udah masak nya?" "belum lah haha, gue mau ambil helm dulu" "ambil helm???" "iya" "oh gue ngerti, buat beli bahan makanan nya ya? atau lo mau masak tuh helm saking gada makanan nya? ga mungkin kan?" "gak mungkin lah gila! gue juga masih waras kali" "syukur deh hahaha" "dah ah gue mau kedapur lagi"

Kakak gue heran, dia kedapur bawa helm. "Hmmm ada yang gaberes nih, susulin kedapur ah" kaka gue ngomong sendiri.

Pas bener, ternyata tuh helm dipake sama Mala buat masak! Astagaaaa-__- kakak gue teriak"Gila lu MALLLLL, hahahaha dipikir masak pake polisi apa ya pake acara ada helm segala. Nih gue kasih tuh SIM biar makin lengkap"
"Ah elo, bercanda mulu"
"hahahahahahha, hah apa? lo ngomong apaan sih? buka dulu dong helm lu"
"ya gue takut aja, gila ini... minyak akibat goreng telor muncrat2! gue serem, lagian udah biasa si gue masak telor pake helm"
"ya sihhh.... Masih mending lo"
"hah? maksud lo? Lo lebih parah dari gue? apa lo masak telor pake dibawa tuh motor?"
"ya gak lah gila"
"terus apaan?"
"gue pake anduk+ jas ujan"
*gubrakkkkk, Mala pingsan dan benturan dari helm pun ikut meramaikan suara pingsanan tersebut*

TAMAT! *gue takut kalo dilanjutin, serem cerita nya*

NB: ADA LAGI KOK CERITA YANG KEDUA, KETIGA, ATAU KE EMPAT BAHKAN KE LIMA JUGA ADA. TUNGGUIN AJA YAAAA! BUAT YANG MAU NUNGGUIN AJA, KALO YANG GAMAU NUNGGUIN???/YA HARUS NUNGGUIN JUGA.

Sabtu, 26 Januari 2013

GEJALA GALAU AKUT

  Trend 2011-2012 Atau bahkan 2013 juga dilanda sama penyakit ini? Penyakit yang menyerang batin bahkan hati yang terdalam! Nama nya penyakit Galau. Tapi penyakit ini ga sampe nyerang fisik sih, ya kalo ada penyakit ini sampe nyerang fisik, ini pasti lo udah penderita stadium 4 udah kayak mau sekaratul maut deh. Ya abis, galau aja masa bisa bikin diri lo sendiri bonyok sih? Kalo sampe ada kejadian nih sampe bonyok bonyok, atau tangan lu berdarah itu sih salah lo sendiri. Mungkin lo mau meluapkan kesakitan batin lo ke orang yang bikin lo galau, tapi gak mungkin... Jadi nya lo luapkan kesakitan lo itu ke dirilo sendiri, apadaya lo ambil silet terus lo nyilet-nyilet tangan lo pake kata2 misal"hate you, fvck you, miss you" atau nama orang yg digalauin juga bisa lo tulis, tapi saat lo lagi nyilet-nyilet tangan. Gue kasih pengertian aja,, jangan sampe lo saking ke galauan nya, lo nyilet tangan pake nama orang dan yang lo silet itu salah nama! Contoh; "lo harus nya nulis : Tasman tapi yang lo tulis itu malah Robert" yelaaaah udah kagak nyambung aja itu dari hurup juga beda semua hahahaha. Mampus aja dah tuh, kesakitan lo bertambah jadi 2kali lipat atau bahkan 4kali lipat. Pertama sakit hati, kedua sakit menahan perih, ketiga sakit berdarah dan keempat itu yang lebih sakit, salah nyilet nama. Aduhhhhhh, apakah lo mau lanjut galauin dia? Apa lo malah galauin tangan lo yang malang itu? Hahahaahahahaha!

Gue heran aja, yang digalauin sama orang2 tuh sebener nya apa coba? Kalo gue perhatiin yang digalauin sih padahal itu-itu aja dan akhir nya juga itu-itu aja. Gada guna kali.

Apakah cuma karna mantan jadi nya Lo galau?




Kamis, 24 Januari 2013

Nyari ilmu atau nyari nilai?

  Tugas lagi numpuk-numpuk nya nih di semester 2 ini, eh tapi ga semester 2 aja sih, semester sebelum nya juga udah numpuk bak baju yang ga dicuci terus ditumpuk sampe 24tahun!

Disekolah nya dikasih tugas, pulang nya dikasih PR, besok nya ulangan. Ini mau nya apa coba? Plis Pak, Bu... disini kami mau ngejer dan mencari ilmu bukan nya nyari dan ngejer nilai seperti ini. Yang semua nya ditumpuk jadi satu, dan terus dikumpulin buat besok atau lusa.

Dipikir otak ga ngejelimet apa ya,  terkadang dikelas ngobrol sedikit aja dimarahin, ketawa sebentar di suruh keluar, mau ke toilet suruh nunggu pas istrahat. Hahahahahaha udah kayak apaan aja.

Hampir tiap hari dikejer waktu terus dan tugas-tugas nya, tapi ya emang sih... Nama nya pelajar, ya begini. Kalo mau nya main-main ya jadi aja tukang yang ngejagain taman bermain. Hufeddddddd

Tak pernah padam

Senyumanmu masih jelas terkenang 
Hadir selalu seakan tak mau hilang dariku
Takkan mudah ku bisa melupakan 
Segalanya yang telah terjadi 
Di antara kau dan aku
Diantara kita berdua

Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu 
Kini kau telah menghilang jauh dari diriku
Semua tinggal cerita antara kau dan aku
Namun satu yang engkau perlu tahu
Api cintaku padamu tak pernah padam

Takkan mudah ku bisa melupakan 
Segalanya yang telah terjadi 
Di antara kau dan aku, 
di antara kita berdua

by: Sandhy Sandoro

Selasa, 22 Januari 2013

SMP, PLEASE COME BACK:(

 Sheila on 7 sahabat sejati

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihatkan semua hartaku

Kita s’lalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah… lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang… terbang meninggalkanmu

Ku s’lalu membanggakanmu, kaupun s’lalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka

Tak pernah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan
ujung perjalanan ini

disini mau upload foto pas smp. Dari jaman kelas 8 sampai kelas 9. aaaaaa kangendh pake d sama h!

































 

Sabtu, 19 Januari 2013

Udah kayak adele belum? hahahaha

Ini iseng doang sih sebener nya, lagi eskul nyoba galau. eh tapi pas lagi ngevideo si handphone malah mati, jadi gak full deh...
yuk liat aja yaaa...
oia itu yang nyanyi Fitri, udah kaya adele belum?
oia disaranin liat video nya pake headset bisar lebih enak

Hai, G!

Dia adalah temanku, rasa nyaman ini udah menyatu antara aku dengan dia. Saat aku sedih, senang, sekarat, atau lagi kesepian dia selalu ada! Bahkan saat aku lomba juga dia selalu ada. Wah bener bener deh nomer 1 nih.... Kalah Oli TOP ON* juga masih nomer SATUAN temen aku hahahahaha.

Aku berteman dengan dia baru satu tahun belakangan ini, awal nya ga tertarik buat temenan sama dia. Ah apaan gabisa dia berkulit cokelat dan badan nya bagus sekali bahkan saat ku pertama kali menyentuh nya lembut sekali seperti pake handbody 2kilo.

Hmm tapi tertantang juga sih buat nyoba kenalan sama dia, tapi 2 minggu aku cuma bisa mandangin aja. Belum ada tekatan untuk ngajak bermain. Tapi bosan juga kalo cuma ngeliat dia doang, akhir nya kucoba pegang tangan dia. dan kuletakan jariku di jari dia juga..

Agak serem juga jari nya ada 6! Tapi saat ku sentuh ternyata suara dia merdu... merdua banget malah.

Ku tinggalkan dia lagi, dan ku berlari ke kamer. Sambil kututup muka ku dengan bantal, wah apa benar aku melakukan ini????

aku nge search di google tentang dia, dan ku tanyakan tentang dia ke kakak ku dan ayah ku. Mereka semua bercerita dan tak lupa dia juga ada disaat perbincangan itu! Ku tak berani melihat dia, melirik juga susah..  Disitu ayah dan kaka ku bercerita dengan sepenuh hati, agar ku mau bermain dengan dia. Namun cerita ayah dan kakak ku membuat senang dan ingin cepat cepat bermain dengan nya.

Setalah ayah dan kaka bercerita, mereka kembali menawarkan dia kepadaku untuk lebih dekat lagi. Ya, aku gabisa nolak. Akhir nya ku genggan tangan dia dan ku letakkan kembali jariku di jari nya. Dengan beberapa kode kode akhir nya di mengeluarkan suara merdu juga! Aku pun ikut nyanyi bersama nya.

Selama satu bulan aku dengan dia terus seperti itu, dan aku semakin nyaman dengan nya. Semua cerita yang ku alami langsung ku ceritakan kepada nya. Dia pun menanggapi ceritaku dengan positif! Ya, ampun aku bersyukur punya teman seperti dia yang mengerti tentang keadaan ku.

Dia juga berhasil membantuku menyiptakan lagu untuk lomba tingkat kota. Bayangkan bersama dia hanya satu hari lagu itu selsai kami buat bersama!

Sebelum berangkat ketempat lomba, ku pakaikan dia baju berwarna hitam. Tambah keren dia dihadapan ku, bahkan di hadapan semua orang.

Dengan hati penuh keyakinan, ku pergi ketempat lomba, bersama Guru ku, dan tak lupa dengan dia juga.

Sampailah ditempat perlombaan, ku kembali menatap dia dan dia lah yang membuat rasa grogi ku hilang. Ok, bismillah lomba hari itu ku hadapi bersama nya!

Dan 2minggu kemudian pengumuman datang dan ternyata aku menang lomba tersebut! Maksud ku aku dengan dia, Kami mendapatkan juara 2 tingkat kota cirebon! Alhamdulillah, syukurku. Sayang saat itu dia sedang tidak bersamaku dia sedang dirumah. "Akan ku beritahu dia saat pulang sekolah, pasti dia senang!" ucapku dalam hati sambil senyum senyum membayangkan memeluk dia hehehehehe.

Dan saat tiba dirumah, benar! dia sudah ada diruang tamu, aku peluk dia! Dan ku beritahu kalo kami memenangkan lomba tersebut! sayang dia tidak pernah menjawab pembicaraan ku, dia bisu. Tapi aku sangat kagum dengan nya dan yang membuat nya...
Dia bisu, tapi saat ku sentuhkan dan ku petik jari jari nya, dia baru mengeluarkan suara nya. Dan aku sangat senang saat saat seperti ini..

Aku senang punya teman seperti mu, dan aku bangga padamu... GITARKU








Jumat, 04 Januari 2013

Aku mau gendut, aku mau kurus.

  Masalah seperti ini biasa nya kebanyakan dialamin sama anak perempuan. Yang gendut mau kurus yang kurus mau gendut. Emang sih, semua orang mau punya badan yang ideal apalagi perempuan. Mereka sangat ngeidolain badan barbie. HAH-_- seneng gitu dibilang kaya barbie? Barbie kan pelastik dan ga punya otak hehehehe. Emang sih badan nya sempurna banget, tinggi, berisi nya di tempat yang pas, mulus, bahkan gigi pun rapih banget-_-

Karna ada barbie lah semua anak perempuan rasa nya jadi kurang bersykur dengan apa yang dimiliki nya. Hmmmm padahalkan mau gendut mau kurus yang penting kita sehat. Tapi kegendutan juga gabaik, kekurusan apalagi-_-

Jadi apa yang harus kita lakukan guyssss? Sebener nya kita punya badan gemuk juga ga masalah, asalkan gemuk nya itu gemuk sehat. Kalo tingkat ke gemukan nya udah Over. Hentikan lah aktivitas yang bisa membuat gemuk itu menjadi penyakit dan menyerang nyawa kita. Kita harus mengatur pola makan yang kita santap. Hindari fast food dan harus perbanyaklah makan sayuran dan olahraga. Agar badan gemuk sehat kita bisa kembali lagi seperti semula, kalo yang mau kurus?  Tinggal lanjut terus olahraga rutin dan diet. Tapi ingat jangan sampe kekurusan juga!

Kalo buat yang kurus nih kepengen gemuk. Seharus nya hindarkan bicara"saya pengen gendut nih! kekurusan ihhhh kayak layangan kalo pake baju"  Jangan seperti itu, barangkali gendut nya malah jadi obesitas emang mau? Harus nya kita bicara"pingin nih badan berisi, biar lebih ideal" Nah! itu baru benar! Jika kita bicara ingin gendut maka kita akan makan semua apa yang merangsang cepat gendut. Akhir nya, fast food lah yang kita pilih seperti burger yang daging nya isi 3 bahkan isi 8 bisa bisa anda memesan nya saking terobsesi pengen gendut. Harus nya jangan! Harus nya kita bilang ingin badan ideal dan berisi, nah ucapan seperti itu yang nanti nya kita bakal memakan makanan yang sehat juga seperti makan sayur sayuran, daging hanya beberapa kali, minum susu dsb yang mengandung vitamin.

Terus buat yang kurus aja ga berisi berisi badan nya, padahal makan banyak??? Pasti kalian beranggapan kalo diri kalian itu cacingan. Gak semua nya yang seperti itu disebut cacingan. Tapi ada juga sih yang cacingan beneran.
Kebanyakan orang kurus mau berisi badan nya itu banyak makan. Tapi makanan nya psti yang sehat dan ga berani yang extreme! Kalian mau makan mie aja mikir kan? pasti suka bilang"Hari ini kan udah makan mie, masa makan lagi sih ah kan ga sehat" pasti gitu kan? Sebener nya kalo mau gendut ya, ya harus makan makanan yang ga teratur seperti itu. seperti makan indomi ga pake mikir ga pake apa langsung sikat makan! Terus makan makan fast food yang banyak bahkan sering. Nah pasti itu kalian akan cepat gendut! dan tapi ingat itu bukan gendut yang sehat loh guys.

Jadi kalo punya badan kurus ga berisi berisi itu bisa jadi turunan, atau emang udah di takdir kan nya segitu kali ya hahahahaha. Udahlah gapapa, mau gendut mau kurus yang penting kan cantik dari hati nya kalo kata cherry belle mah