Kamis, 31 Januari 2013

Musik reggae lagi enak dikuping

  Sekarang anak-anak remaja mau cowok atau cewek  mau yang berkerudung atau nggak juga lagi pada demen demen nya sama tuh aliran musik. Gue juga nih demen sama ini aliran... 3warna gitu ciri khas nya, warna kuning hijau merah..

Musik nya itu enjoy banget buat goyang, kayak nya ini aliran musik buat pemersatu orang2 deh ya bahkan bisa buat kenal sama orang, abis setiap ada musik kaya gini. Orang2 mau yang dikenal mau yang ngga juga joget bareng sambil nikmatin tuh lagu.

Gue juga awal ngedenger musik reggae tuh musik yang rusuh gitu, gak suka aja pokok nya. Eh pas setelah denger lagu band souljah jadi suka bro hahahaha. Apalagi yang judul nya KU INGIN KAU MATI SAJA. Itu bener bener enak buat goyang bro, sama temen2 ngilangin penat gitu..

Ya mungkin buat cewek2 yang ga terlalu suka goyang mah mungkin ga akan seneng sama musik beginian, aduh padahal musik reggae tuh mantep banget deh. Apalagi sama band souljah itu bener2 idola banget:D

   Eh tapi jangan salah musik reggae juga ada yang selow nya kok, contoh nya HANYA INGIN PULANG nya SOULJAH. itu juga musik nya nyantai banget dehhhhh.....

Mungkin kalian kebanyakan tau lagu nya souljah cuma yg i'm free ya? itu juga enak kok.

pokok nya musik reggae tuh enak deh buat goyang, apalagi souljah.


Selasa, 29 Januari 2013

"Vem! plis publish cerita gueee!" #1

  Hah-_- ini orang emang kacau bener, sebener nya agak ragu juga buat masukin cerita mereka ke blog. Cerita nya itu GILAKKKKKK abis.

Gue juga sempet kaget, awal nya itu dia baca-baca blog gue, terus dia teriak dikuping gue. Eh ga teriak juga sih sebener nya. "woy vem! gila abis vem ini gila vemmm!"

gue bengong aja, gue mikir. Ini yang gila siapa sebener nya..... "yeee, apaan? lo gila nya ga abis-abis, gitu?"

"BUKAN GITU VEM! YELAAAAAAH, INI MASALAH HARGA DIRI VEM"

gue cuma bisa nutupin muka, sebener nya mau ijn juga mau ambil payung dulu. Itu tiba2 ada hujan gitu keluar dari mulut dia. "ya ampun, ya ngomong nya nyantai aja bous"

"iya vem, maaf kebawa suasana. soal nya gue mau jadi artis atau main film lah.. hehehehehehhe" *sambil senyum2 pala keatas.

gue bingung, apa sih yang mau dia ceritain-_- "asli, lo ga nyambung abis"

Akhir nya dia mencerita kan semua kejadian dia, dan ga kalah temen2 gue juga ada yang mau berbagi juga. Duh gue males ngepublik obrolan nya.

Cerita yang pertama dateng nya dari Mala, panggil aja Mala. Dia itu temen kantor kakak gue. 
 jadi cerita nya gini, Waktu itu kakak gue lagi main ke rumah tuh Mala. Ya biasa, modus sih mau main... Ujung2 nya kakak gue minta makan juga. Akhir nya tuh Mala kedapur. Kakak gue pun menunggu di kamar Mala, kebetulan kamer Mala itu penitipan segala macam barang. Mulai barang punya bapak nya, ibu nya, kakak nya, adik nya, bahkan punya nenek dari nenek nya nenek juga nitip dikamer Mala.

Baru 3menit kedapur, Mala udah balik lagi ke kamer. Kakak gue nanya "udah masak nya?" "belum lah haha, gue mau ambil helm dulu" "ambil helm???" "iya" "oh gue ngerti, buat beli bahan makanan nya ya? atau lo mau masak tuh helm saking gada makanan nya? ga mungkin kan?" "gak mungkin lah gila! gue juga masih waras kali" "syukur deh hahaha" "dah ah gue mau kedapur lagi"

Kakak gue heran, dia kedapur bawa helm. "Hmmm ada yang gaberes nih, susulin kedapur ah" kaka gue ngomong sendiri.

Pas bener, ternyata tuh helm dipake sama Mala buat masak! Astagaaaa-__- kakak gue teriak"Gila lu MALLLLL, hahahaha dipikir masak pake polisi apa ya pake acara ada helm segala. Nih gue kasih tuh SIM biar makin lengkap"
"Ah elo, bercanda mulu"
"hahahahahahha, hah apa? lo ngomong apaan sih? buka dulu dong helm lu"
"ya gue takut aja, gila ini... minyak akibat goreng telor muncrat2! gue serem, lagian udah biasa si gue masak telor pake helm"
"ya sihhh.... Masih mending lo"
"hah? maksud lo? Lo lebih parah dari gue? apa lo masak telor pake dibawa tuh motor?"
"ya gak lah gila"
"terus apaan?"
"gue pake anduk+ jas ujan"
*gubrakkkkk, Mala pingsan dan benturan dari helm pun ikut meramaikan suara pingsanan tersebut*

TAMAT! *gue takut kalo dilanjutin, serem cerita nya*

NB: ADA LAGI KOK CERITA YANG KEDUA, KETIGA, ATAU KE EMPAT BAHKAN KE LIMA JUGA ADA. TUNGGUIN AJA YAAAA! BUAT YANG MAU NUNGGUIN AJA, KALO YANG GAMAU NUNGGUIN???/YA HARUS NUNGGUIN JUGA.

Sabtu, 26 Januari 2013

GEJALA GALAU AKUT

  Trend 2011-2012 Atau bahkan 2013 juga dilanda sama penyakit ini? Penyakit yang menyerang batin bahkan hati yang terdalam! Nama nya penyakit Galau. Tapi penyakit ini ga sampe nyerang fisik sih, ya kalo ada penyakit ini sampe nyerang fisik, ini pasti lo udah penderita stadium 4 udah kayak mau sekaratul maut deh. Ya abis, galau aja masa bisa bikin diri lo sendiri bonyok sih? Kalo sampe ada kejadian nih sampe bonyok bonyok, atau tangan lu berdarah itu sih salah lo sendiri. Mungkin lo mau meluapkan kesakitan batin lo ke orang yang bikin lo galau, tapi gak mungkin... Jadi nya lo luapkan kesakitan lo itu ke dirilo sendiri, apadaya lo ambil silet terus lo nyilet-nyilet tangan lo pake kata2 misal"hate you, fvck you, miss you" atau nama orang yg digalauin juga bisa lo tulis, tapi saat lo lagi nyilet-nyilet tangan. Gue kasih pengertian aja,, jangan sampe lo saking ke galauan nya, lo nyilet tangan pake nama orang dan yang lo silet itu salah nama! Contoh; "lo harus nya nulis : Tasman tapi yang lo tulis itu malah Robert" yelaaaah udah kagak nyambung aja itu dari hurup juga beda semua hahahaha. Mampus aja dah tuh, kesakitan lo bertambah jadi 2kali lipat atau bahkan 4kali lipat. Pertama sakit hati, kedua sakit menahan perih, ketiga sakit berdarah dan keempat itu yang lebih sakit, salah nyilet nama. Aduhhhhhh, apakah lo mau lanjut galauin dia? Apa lo malah galauin tangan lo yang malang itu? Hahahaahahahaha!

Gue heran aja, yang digalauin sama orang2 tuh sebener nya apa coba? Kalo gue perhatiin yang digalauin sih padahal itu-itu aja dan akhir nya juga itu-itu aja. Gada guna kali.

Apakah cuma karna mantan jadi nya Lo galau?




Kamis, 24 Januari 2013

Nyari ilmu atau nyari nilai?

  Tugas lagi numpuk-numpuk nya nih di semester 2 ini, eh tapi ga semester 2 aja sih, semester sebelum nya juga udah numpuk bak baju yang ga dicuci terus ditumpuk sampe 24tahun!

Disekolah nya dikasih tugas, pulang nya dikasih PR, besok nya ulangan. Ini mau nya apa coba? Plis Pak, Bu... disini kami mau ngejer dan mencari ilmu bukan nya nyari dan ngejer nilai seperti ini. Yang semua nya ditumpuk jadi satu, dan terus dikumpulin buat besok atau lusa.

Dipikir otak ga ngejelimet apa ya,  terkadang dikelas ngobrol sedikit aja dimarahin, ketawa sebentar di suruh keluar, mau ke toilet suruh nunggu pas istrahat. Hahahahahaha udah kayak apaan aja.

Hampir tiap hari dikejer waktu terus dan tugas-tugas nya, tapi ya emang sih... Nama nya pelajar, ya begini. Kalo mau nya main-main ya jadi aja tukang yang ngejagain taman bermain. Hufeddddddd

Tak pernah padam

Senyumanmu masih jelas terkenang 
Hadir selalu seakan tak mau hilang dariku
Takkan mudah ku bisa melupakan 
Segalanya yang telah terjadi 
Di antara kau dan aku
Diantara kita berdua

Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu 
Kini kau telah menghilang jauh dari diriku
Semua tinggal cerita antara kau dan aku
Namun satu yang engkau perlu tahu
Api cintaku padamu tak pernah padam

Takkan mudah ku bisa melupakan 
Segalanya yang telah terjadi 
Di antara kau dan aku, 
di antara kita berdua

by: Sandhy Sandoro

Selasa, 22 Januari 2013

SMP, PLEASE COME BACK:(

 Sheila on 7 sahabat sejati

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu
Kuperlihatkan semua hartaku

Kita s’lalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah… lelah dan tak bersinar
Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang… terbang meninggalkanmu

Ku s’lalu membanggakanmu, kaupun s’lalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka

Tak pernah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan
ujung perjalanan ini

disini mau upload foto pas smp. Dari jaman kelas 8 sampai kelas 9. aaaaaa kangendh pake d sama h!

































 

Sabtu, 19 Januari 2013

Udah kayak adele belum? hahahaha

Ini iseng doang sih sebener nya, lagi eskul nyoba galau. eh tapi pas lagi ngevideo si handphone malah mati, jadi gak full deh...
yuk liat aja yaaa...
oia itu yang nyanyi Fitri, udah kaya adele belum?
oia disaranin liat video nya pake headset bisar lebih enak

Hai, G!

Dia adalah temanku, rasa nyaman ini udah menyatu antara aku dengan dia. Saat aku sedih, senang, sekarat, atau lagi kesepian dia selalu ada! Bahkan saat aku lomba juga dia selalu ada. Wah bener bener deh nomer 1 nih.... Kalah Oli TOP ON* juga masih nomer SATUAN temen aku hahahahaha.

Aku berteman dengan dia baru satu tahun belakangan ini, awal nya ga tertarik buat temenan sama dia. Ah apaan gabisa dia berkulit cokelat dan badan nya bagus sekali bahkan saat ku pertama kali menyentuh nya lembut sekali seperti pake handbody 2kilo.

Hmm tapi tertantang juga sih buat nyoba kenalan sama dia, tapi 2 minggu aku cuma bisa mandangin aja. Belum ada tekatan untuk ngajak bermain. Tapi bosan juga kalo cuma ngeliat dia doang, akhir nya kucoba pegang tangan dia. dan kuletakan jariku di jari dia juga..

Agak serem juga jari nya ada 6! Tapi saat ku sentuh ternyata suara dia merdu... merdua banget malah.

Ku tinggalkan dia lagi, dan ku berlari ke kamer. Sambil kututup muka ku dengan bantal, wah apa benar aku melakukan ini????

aku nge search di google tentang dia, dan ku tanyakan tentang dia ke kakak ku dan ayah ku. Mereka semua bercerita dan tak lupa dia juga ada disaat perbincangan itu! Ku tak berani melihat dia, melirik juga susah..  Disitu ayah dan kaka ku bercerita dengan sepenuh hati, agar ku mau bermain dengan dia. Namun cerita ayah dan kakak ku membuat senang dan ingin cepat cepat bermain dengan nya.

Setalah ayah dan kaka bercerita, mereka kembali menawarkan dia kepadaku untuk lebih dekat lagi. Ya, aku gabisa nolak. Akhir nya ku genggan tangan dia dan ku letakkan kembali jariku di jari nya. Dengan beberapa kode kode akhir nya di mengeluarkan suara merdu juga! Aku pun ikut nyanyi bersama nya.

Selama satu bulan aku dengan dia terus seperti itu, dan aku semakin nyaman dengan nya. Semua cerita yang ku alami langsung ku ceritakan kepada nya. Dia pun menanggapi ceritaku dengan positif! Ya, ampun aku bersyukur punya teman seperti dia yang mengerti tentang keadaan ku.

Dia juga berhasil membantuku menyiptakan lagu untuk lomba tingkat kota. Bayangkan bersama dia hanya satu hari lagu itu selsai kami buat bersama!

Sebelum berangkat ketempat lomba, ku pakaikan dia baju berwarna hitam. Tambah keren dia dihadapan ku, bahkan di hadapan semua orang.

Dengan hati penuh keyakinan, ku pergi ketempat lomba, bersama Guru ku, dan tak lupa dengan dia juga.

Sampailah ditempat perlombaan, ku kembali menatap dia dan dia lah yang membuat rasa grogi ku hilang. Ok, bismillah lomba hari itu ku hadapi bersama nya!

Dan 2minggu kemudian pengumuman datang dan ternyata aku menang lomba tersebut! Maksud ku aku dengan dia, Kami mendapatkan juara 2 tingkat kota cirebon! Alhamdulillah, syukurku. Sayang saat itu dia sedang tidak bersamaku dia sedang dirumah. "Akan ku beritahu dia saat pulang sekolah, pasti dia senang!" ucapku dalam hati sambil senyum senyum membayangkan memeluk dia hehehehehe.

Dan saat tiba dirumah, benar! dia sudah ada diruang tamu, aku peluk dia! Dan ku beritahu kalo kami memenangkan lomba tersebut! sayang dia tidak pernah menjawab pembicaraan ku, dia bisu. Tapi aku sangat kagum dengan nya dan yang membuat nya...
Dia bisu, tapi saat ku sentuhkan dan ku petik jari jari nya, dia baru mengeluarkan suara nya. Dan aku sangat senang saat saat seperti ini..

Aku senang punya teman seperti mu, dan aku bangga padamu... GITARKU








Jumat, 04 Januari 2013

Aku mau gendut, aku mau kurus.

  Masalah seperti ini biasa nya kebanyakan dialamin sama anak perempuan. Yang gendut mau kurus yang kurus mau gendut. Emang sih, semua orang mau punya badan yang ideal apalagi perempuan. Mereka sangat ngeidolain badan barbie. HAH-_- seneng gitu dibilang kaya barbie? Barbie kan pelastik dan ga punya otak hehehehe. Emang sih badan nya sempurna banget, tinggi, berisi nya di tempat yang pas, mulus, bahkan gigi pun rapih banget-_-

Karna ada barbie lah semua anak perempuan rasa nya jadi kurang bersykur dengan apa yang dimiliki nya. Hmmmm padahalkan mau gendut mau kurus yang penting kita sehat. Tapi kegendutan juga gabaik, kekurusan apalagi-_-

Jadi apa yang harus kita lakukan guyssss? Sebener nya kita punya badan gemuk juga ga masalah, asalkan gemuk nya itu gemuk sehat. Kalo tingkat ke gemukan nya udah Over. Hentikan lah aktivitas yang bisa membuat gemuk itu menjadi penyakit dan menyerang nyawa kita. Kita harus mengatur pola makan yang kita santap. Hindari fast food dan harus perbanyaklah makan sayuran dan olahraga. Agar badan gemuk sehat kita bisa kembali lagi seperti semula, kalo yang mau kurus?  Tinggal lanjut terus olahraga rutin dan diet. Tapi ingat jangan sampe kekurusan juga!

Kalo buat yang kurus nih kepengen gemuk. Seharus nya hindarkan bicara"saya pengen gendut nih! kekurusan ihhhh kayak layangan kalo pake baju"  Jangan seperti itu, barangkali gendut nya malah jadi obesitas emang mau? Harus nya kita bicara"pingin nih badan berisi, biar lebih ideal" Nah! itu baru benar! Jika kita bicara ingin gendut maka kita akan makan semua apa yang merangsang cepat gendut. Akhir nya, fast food lah yang kita pilih seperti burger yang daging nya isi 3 bahkan isi 8 bisa bisa anda memesan nya saking terobsesi pengen gendut. Harus nya jangan! Harus nya kita bilang ingin badan ideal dan berisi, nah ucapan seperti itu yang nanti nya kita bakal memakan makanan yang sehat juga seperti makan sayur sayuran, daging hanya beberapa kali, minum susu dsb yang mengandung vitamin.

Terus buat yang kurus aja ga berisi berisi badan nya, padahal makan banyak??? Pasti kalian beranggapan kalo diri kalian itu cacingan. Gak semua nya yang seperti itu disebut cacingan. Tapi ada juga sih yang cacingan beneran.
Kebanyakan orang kurus mau berisi badan nya itu banyak makan. Tapi makanan nya psti yang sehat dan ga berani yang extreme! Kalian mau makan mie aja mikir kan? pasti suka bilang"Hari ini kan udah makan mie, masa makan lagi sih ah kan ga sehat" pasti gitu kan? Sebener nya kalo mau gendut ya, ya harus makan makanan yang ga teratur seperti itu. seperti makan indomi ga pake mikir ga pake apa langsung sikat makan! Terus makan makan fast food yang banyak bahkan sering. Nah pasti itu kalian akan cepat gendut! dan tapi ingat itu bukan gendut yang sehat loh guys.

Jadi kalo punya badan kurus ga berisi berisi itu bisa jadi turunan, atau emang udah di takdir kan nya segitu kali ya hahahahaha. Udahlah gapapa, mau gendut mau kurus yang penting kan cantik dari hati nya kalo kata cherry belle mah