Sabtu, 19 Januari 2013

Hai, G!

Dia adalah temanku, rasa nyaman ini udah menyatu antara aku dengan dia. Saat aku sedih, senang, sekarat, atau lagi kesepian dia selalu ada! Bahkan saat aku lomba juga dia selalu ada. Wah bener bener deh nomer 1 nih.... Kalah Oli TOP ON* juga masih nomer SATUAN temen aku hahahahaha.

Aku berteman dengan dia baru satu tahun belakangan ini, awal nya ga tertarik buat temenan sama dia. Ah apaan gabisa dia berkulit cokelat dan badan nya bagus sekali bahkan saat ku pertama kali menyentuh nya lembut sekali seperti pake handbody 2kilo.

Hmm tapi tertantang juga sih buat nyoba kenalan sama dia, tapi 2 minggu aku cuma bisa mandangin aja. Belum ada tekatan untuk ngajak bermain. Tapi bosan juga kalo cuma ngeliat dia doang, akhir nya kucoba pegang tangan dia. dan kuletakan jariku di jari dia juga..

Agak serem juga jari nya ada 6! Tapi saat ku sentuh ternyata suara dia merdu... merdua banget malah.

Ku tinggalkan dia lagi, dan ku berlari ke kamer. Sambil kututup muka ku dengan bantal, wah apa benar aku melakukan ini????

aku nge search di google tentang dia, dan ku tanyakan tentang dia ke kakak ku dan ayah ku. Mereka semua bercerita dan tak lupa dia juga ada disaat perbincangan itu! Ku tak berani melihat dia, melirik juga susah..  Disitu ayah dan kaka ku bercerita dengan sepenuh hati, agar ku mau bermain dengan dia. Namun cerita ayah dan kakak ku membuat senang dan ingin cepat cepat bermain dengan nya.

Setalah ayah dan kaka bercerita, mereka kembali menawarkan dia kepadaku untuk lebih dekat lagi. Ya, aku gabisa nolak. Akhir nya ku genggan tangan dia dan ku letakkan kembali jariku di jari nya. Dengan beberapa kode kode akhir nya di mengeluarkan suara merdu juga! Aku pun ikut nyanyi bersama nya.

Selama satu bulan aku dengan dia terus seperti itu, dan aku semakin nyaman dengan nya. Semua cerita yang ku alami langsung ku ceritakan kepada nya. Dia pun menanggapi ceritaku dengan positif! Ya, ampun aku bersyukur punya teman seperti dia yang mengerti tentang keadaan ku.

Dia juga berhasil membantuku menyiptakan lagu untuk lomba tingkat kota. Bayangkan bersama dia hanya satu hari lagu itu selsai kami buat bersama!

Sebelum berangkat ketempat lomba, ku pakaikan dia baju berwarna hitam. Tambah keren dia dihadapan ku, bahkan di hadapan semua orang.

Dengan hati penuh keyakinan, ku pergi ketempat lomba, bersama Guru ku, dan tak lupa dengan dia juga.

Sampailah ditempat perlombaan, ku kembali menatap dia dan dia lah yang membuat rasa grogi ku hilang. Ok, bismillah lomba hari itu ku hadapi bersama nya!

Dan 2minggu kemudian pengumuman datang dan ternyata aku menang lomba tersebut! Maksud ku aku dengan dia, Kami mendapatkan juara 2 tingkat kota cirebon! Alhamdulillah, syukurku. Sayang saat itu dia sedang tidak bersamaku dia sedang dirumah. "Akan ku beritahu dia saat pulang sekolah, pasti dia senang!" ucapku dalam hati sambil senyum senyum membayangkan memeluk dia hehehehehe.

Dan saat tiba dirumah, benar! dia sudah ada diruang tamu, aku peluk dia! Dan ku beritahu kalo kami memenangkan lomba tersebut! sayang dia tidak pernah menjawab pembicaraan ku, dia bisu. Tapi aku sangat kagum dengan nya dan yang membuat nya...
Dia bisu, tapi saat ku sentuhkan dan ku petik jari jari nya, dia baru mengeluarkan suara nya. Dan aku sangat senang saat saat seperti ini..

Aku senang punya teman seperti mu, dan aku bangga padamu... GITARKU








2 komentar:

  1. itu suara kamu vem? udah berubah suaranya :D

    BalasHapus
  2. hahaha berubah gimana? dasar nya aja alat perekam nya nih jelek:p padahal suara W kayak adele tauu asli nya haha

    BalasHapus