Jumat, 04 Januari 2013

Aku mau gendut, aku mau kurus.

  Masalah seperti ini biasa nya kebanyakan dialamin sama anak perempuan. Yang gendut mau kurus yang kurus mau gendut. Emang sih, semua orang mau punya badan yang ideal apalagi perempuan. Mereka sangat ngeidolain badan barbie. HAH-_- seneng gitu dibilang kaya barbie? Barbie kan pelastik dan ga punya otak hehehehe. Emang sih badan nya sempurna banget, tinggi, berisi nya di tempat yang pas, mulus, bahkan gigi pun rapih banget-_-

Karna ada barbie lah semua anak perempuan rasa nya jadi kurang bersykur dengan apa yang dimiliki nya. Hmmmm padahalkan mau gendut mau kurus yang penting kita sehat. Tapi kegendutan juga gabaik, kekurusan apalagi-_-

Jadi apa yang harus kita lakukan guyssss? Sebener nya kita punya badan gemuk juga ga masalah, asalkan gemuk nya itu gemuk sehat. Kalo tingkat ke gemukan nya udah Over. Hentikan lah aktivitas yang bisa membuat gemuk itu menjadi penyakit dan menyerang nyawa kita. Kita harus mengatur pola makan yang kita santap. Hindari fast food dan harus perbanyaklah makan sayuran dan olahraga. Agar badan gemuk sehat kita bisa kembali lagi seperti semula, kalo yang mau kurus?  Tinggal lanjut terus olahraga rutin dan diet. Tapi ingat jangan sampe kekurusan juga!

Kalo buat yang kurus nih kepengen gemuk. Seharus nya hindarkan bicara"saya pengen gendut nih! kekurusan ihhhh kayak layangan kalo pake baju"  Jangan seperti itu, barangkali gendut nya malah jadi obesitas emang mau? Harus nya kita bicara"pingin nih badan berisi, biar lebih ideal" Nah! itu baru benar! Jika kita bicara ingin gendut maka kita akan makan semua apa yang merangsang cepat gendut. Akhir nya, fast food lah yang kita pilih seperti burger yang daging nya isi 3 bahkan isi 8 bisa bisa anda memesan nya saking terobsesi pengen gendut. Harus nya jangan! Harus nya kita bilang ingin badan ideal dan berisi, nah ucapan seperti itu yang nanti nya kita bakal memakan makanan yang sehat juga seperti makan sayur sayuran, daging hanya beberapa kali, minum susu dsb yang mengandung vitamin.

Terus buat yang kurus aja ga berisi berisi badan nya, padahal makan banyak??? Pasti kalian beranggapan kalo diri kalian itu cacingan. Gak semua nya yang seperti itu disebut cacingan. Tapi ada juga sih yang cacingan beneran.
Kebanyakan orang kurus mau berisi badan nya itu banyak makan. Tapi makanan nya psti yang sehat dan ga berani yang extreme! Kalian mau makan mie aja mikir kan? pasti suka bilang"Hari ini kan udah makan mie, masa makan lagi sih ah kan ga sehat" pasti gitu kan? Sebener nya kalo mau gendut ya, ya harus makan makanan yang ga teratur seperti itu. seperti makan indomi ga pake mikir ga pake apa langsung sikat makan! Terus makan makan fast food yang banyak bahkan sering. Nah pasti itu kalian akan cepat gendut! dan tapi ingat itu bukan gendut yang sehat loh guys.

Jadi kalo punya badan kurus ga berisi berisi itu bisa jadi turunan, atau emang udah di takdir kan nya segitu kali ya hahahahaha. Udahlah gapapa, mau gendut mau kurus yang penting kan cantik dari hati nya kalo kata cherry belle mah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar