Sabtu, 26 Januari 2013

GEJALA GALAU AKUT

  Trend 2011-2012 Atau bahkan 2013 juga dilanda sama penyakit ini? Penyakit yang menyerang batin bahkan hati yang terdalam! Nama nya penyakit Galau. Tapi penyakit ini ga sampe nyerang fisik sih, ya kalo ada penyakit ini sampe nyerang fisik, ini pasti lo udah penderita stadium 4 udah kayak mau sekaratul maut deh. Ya abis, galau aja masa bisa bikin diri lo sendiri bonyok sih? Kalo sampe ada kejadian nih sampe bonyok bonyok, atau tangan lu berdarah itu sih salah lo sendiri. Mungkin lo mau meluapkan kesakitan batin lo ke orang yang bikin lo galau, tapi gak mungkin... Jadi nya lo luapkan kesakitan lo itu ke dirilo sendiri, apadaya lo ambil silet terus lo nyilet-nyilet tangan lo pake kata2 misal"hate you, fvck you, miss you" atau nama orang yg digalauin juga bisa lo tulis, tapi saat lo lagi nyilet-nyilet tangan. Gue kasih pengertian aja,, jangan sampe lo saking ke galauan nya, lo nyilet tangan pake nama orang dan yang lo silet itu salah nama! Contoh; "lo harus nya nulis : Tasman tapi yang lo tulis itu malah Robert" yelaaaah udah kagak nyambung aja itu dari hurup juga beda semua hahahaha. Mampus aja dah tuh, kesakitan lo bertambah jadi 2kali lipat atau bahkan 4kali lipat. Pertama sakit hati, kedua sakit menahan perih, ketiga sakit berdarah dan keempat itu yang lebih sakit, salah nyilet nama. Aduhhhhhh, apakah lo mau lanjut galauin dia? Apa lo malah galauin tangan lo yang malang itu? Hahahaahahahaha!

Gue heran aja, yang digalauin sama orang2 tuh sebener nya apa coba? Kalo gue perhatiin yang digalauin sih padahal itu-itu aja dan akhir nya juga itu-itu aja. Gada guna kali.

Apakah cuma karna mantan jadi nya Lo galau?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar