Kamis, 31 Januari 2013

Musik reggae lagi enak dikuping

  Sekarang anak-anak remaja mau cowok atau cewek  mau yang berkerudung atau nggak juga lagi pada demen demen nya sama tuh aliran musik. Gue juga nih demen sama ini aliran... 3warna gitu ciri khas nya, warna kuning hijau merah..

Musik nya itu enjoy banget buat goyang, kayak nya ini aliran musik buat pemersatu orang2 deh ya bahkan bisa buat kenal sama orang, abis setiap ada musik kaya gini. Orang2 mau yang dikenal mau yang ngga juga joget bareng sambil nikmatin tuh lagu.

Gue juga awal ngedenger musik reggae tuh musik yang rusuh gitu, gak suka aja pokok nya. Eh pas setelah denger lagu band souljah jadi suka bro hahahaha. Apalagi yang judul nya KU INGIN KAU MATI SAJA. Itu bener bener enak buat goyang bro, sama temen2 ngilangin penat gitu..

Ya mungkin buat cewek2 yang ga terlalu suka goyang mah mungkin ga akan seneng sama musik beginian, aduh padahal musik reggae tuh mantep banget deh. Apalagi sama band souljah itu bener2 idola banget:D

   Eh tapi jangan salah musik reggae juga ada yang selow nya kok, contoh nya HANYA INGIN PULANG nya SOULJAH. itu juga musik nya nyantai banget dehhhhh.....

Mungkin kalian kebanyakan tau lagu nya souljah cuma yg i'm free ya? itu juga enak kok.

pokok nya musik reggae tuh enak deh buat goyang, apalagi souljah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar