Kamis, 24 Januari 2013

Nyari ilmu atau nyari nilai?

  Tugas lagi numpuk-numpuk nya nih di semester 2 ini, eh tapi ga semester 2 aja sih, semester sebelum nya juga udah numpuk bak baju yang ga dicuci terus ditumpuk sampe 24tahun!

Disekolah nya dikasih tugas, pulang nya dikasih PR, besok nya ulangan. Ini mau nya apa coba? Plis Pak, Bu... disini kami mau ngejer dan mencari ilmu bukan nya nyari dan ngejer nilai seperti ini. Yang semua nya ditumpuk jadi satu, dan terus dikumpulin buat besok atau lusa.

Dipikir otak ga ngejelimet apa ya,  terkadang dikelas ngobrol sedikit aja dimarahin, ketawa sebentar di suruh keluar, mau ke toilet suruh nunggu pas istrahat. Hahahahahaha udah kayak apaan aja.

Hampir tiap hari dikejer waktu terus dan tugas-tugas nya, tapi ya emang sih... Nama nya pelajar, ya begini. Kalo mau nya main-main ya jadi aja tukang yang ngejagain taman bermain. Hufeddddddd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar