Jumat, 01 Februari 2013

Rada ga nyambung sih sebener nya

  Gue daridulu emang iya udah tertarik banget jadi stand up comedy. Gimana engga? Tiap hari tiap detik hidup gue dipenuhin sama comedy aja..

Gue juga heran sih sebener nya kenapa hidup gue bisa kocak banget, padahal gue yakin 100% ibu bapa gue bukan Sule sama Nunung. Gue yakin itu.. hmmmm

Setiap ada kesempatan maju kedepan buat menpresentasikan tugas, pasti pertama ritual gue itu ngelawak dulu, ya gimana ya gatau aja heran gitu kenapa gue musti ngelakuin itu.. Ya masih mending sih sebener nya, maju kedepan ngelawak daripada maju kedepan gue duduk lagi?

Gue juga di pandang sama temen2 gue itu gue anak gila, yang kata nya tebal muka nya udah kelewat 9. Gue udah ga punya kemaluan kata nya!!! Astagfirullah... Masa iya gue ga punya kemaluan-_- padahlkan kemaluan gue besar banget-_- *EH NGOMONGIN OPOOOOOO

Menjadi seseorang yang bisa ngelawak itu mudah guys... Mudah nya kenapa? Ya lo tinggal ngelawak aja apa susah nya sih

Ya ngga, maskud gue gini... Menjadi pelawak itu sebener nya main nya dikecapatan otak, gerakan, dan cepet peka terhadap situasi. Kalo kalian nya ga cepet tanggep terhadap situasi kalian bakal tenggelem dan bakal keduluan sama orang. Yang padahal disitu lo mau ngelawak tapi disamber sama temen lo duluan, alhasil bukan nya lo mau ngelawak tapi lo malahan mau nangis.

   Oia pas gue lagi posting nih blog, tiba2 ada yang nyeletuk ngasih tebak-tebakan. Yang tebak-tebakan nya itu ga banget deh.
"kenapa di keyboard komputer lu ada tulisan "ENTER" ?
'Ah apaan ya, gatau aha ha ha" jawab gue sambil ketawa garing.
"yakin lo gatau mba bro?"
"apaan sih lo, lo kata lagi mainan kuis sambil dibilang yakin atau ngga nya"
"ya jadi jawaban nya apa mba bro?"
"gue tau ding, kalo tulisan nya 'ENTAR' jadi nya program komputer nya proses nya lama"
"ihhhh hebat:)"
"iyuh senyum lo garing!"
"ada lagi ada lagi! kalo bener gue kasih lo 3000! apa persamaan nya pangeran diponogoro sama RA kartini?"
"samasama makhluk ciptaan tuhan! sini 3000 buat gue!"
"yeeeeyyy-_- nenek nenek lagi ngejemur baju juga tau kali-_-"
"ya apaan terus?"
"samasama ga punya handphone HAHAHAHAHAHAHAH"
"isssshhhh garing lo gede sumpah!" *dalam hati* *iya juga sih ya ehehehehehehe anjir gue bego banget gini aja gabisa, 3000 gagal dong buat beli siomay nya bang guntur*
"gua ada tebak2an lagi vem!"
''Eh lo belum pernah kelilipan gawang apa ya tuh mata, atau mulut lo belum pernah nelen sepatu gue kali ya. pergi sono pergi! hih"
"ye vem niat gue baik, gue mau ngebahagian lo.."
"eh dipikir lo bakal calon pendamping gue?! terkadang gila lo udah kelewat batas neng bro"
"hahahaha neng bro, itu lo maksa banget mba bro hahahahahh"
"maksaan mana sama muka lo yang lagi nahan BAB tapi lo disitu lagi ulangan semester?"
"yeeeyyy lah lo nyebelin banget dah vem!"
"udah tau gue nyebelin tapi lo masih aja disini"
"yela vem, bapak-bapak lagi makan pecel juga tau kali kenapa gue masih disini"
"apaan emang?"
"ya rumah gue jaohhhhh, gue baru nyampe... skrg ujan gue kan musti nunggu ujan reda"
" rumah lo jarak cuma 5 langkah doang juga ah! lo kalo mau ngayal mendingan lo ikutan buat kartun T*M AND J*RRY aja deh, yang jelas2 itu kucing udah kelindes truk tapi ga mati-mati"
"kagak vem, gue mau jadi girlband aja"
'ia iya bagus bagus, lo mau jadi apa?"
"ih masa gatau girlband sih vem???"
"tau gue tau, yang gabisa dibedain kan sama b*yband?"
"hahahaaha parah abis lo vem!"
"ya emang bener, masa iya cowok2 pake maskara, bulu mata" *di lempar bantal*
'lu ah gimana sih vem! kalo fans nya pada tau gimana?!"
"ya bakal khilaf kali"
"hahahahahaha parah parah! udah ah gue mau pulang"
"lu mah kadang otak nya jarang di bawa, giliran suruh pulang gamau. Gilaran gue ga ngusir malah mau pulang"
"ya gimana gue ga mau pulang liat aja........... Tuh!'
'ADUHHHHHH"
"eh kenapa lo jadi kaya sketsa gini?! hahahahaha"
"lo duluan!"

Nah lo liat kan, gue sama dia sama2 gamau kalah dalam tebak2an dan adu bacot lelucon.

 Ntar dulu, gue heran.. kenapa postingan ini melenceng sama yang diawal gue ceritain, yang lebih heran lagi nya kenapa lo lo masih aja baca postingan gue. Yang sangat lebih mengheran kan nya lagi kenapa gue malah publikasikan ini postingan.. Yang sangat terheran-heran nya lag......... *di gampar sendal*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar