Senin, 18 Februari 2013

"Vem! plis publish cerita gueee!" #2

Maap yaa... yang  #2 ini baru di pos, soal nya baru ada modem lagi hueueuehe...... Yang belum baca #1 nya silahkan Roll kebawah yah:)

Ok buat mbak, mas, cong yang udah pada nungguin cerita #2 ini harap berbahagialah karna hari ini akan saya pos! HOREEEEEEEE! Hore dong! Hore ga sok?????

Sekarang akan ngebahas tentang Orang Gila. Kamu tau? Yup semacam orang yang otak nya kurang 1ons gitu deh...

Akhir2 ini temen2 gue lagi banyak yang nyeritain tentang orang gila, yang kejadian nya menimpa mereka sendiri..

Cerita ini dateng nya dari Anintha. Dia itu temen gue..

Kejadian ini bermula saat dia masih duduk dibangku smp gitu, hari itu lagi hari libur dan hawa nya sangat mendukung banget buat tidur. Saat tu kondisi dirumah nya cuma ada dia doang sendirian... Yaudah, akhir nya dia milih nonton tv aja sambil tiduran. Akhir nya dia ketiduran beneran, dan dia kalo udh ada tidurrrrrr.... Di lempar bom juga ga akan bangun. Sebelum ada pangeran yang nyium dia suruh bangun *halah dipikir cerita dongeng nin? hahahaha*

Dia pun tertidur pulas bagai tak bernapas. Pintu depan rumah ny terbuka lebar dan sangat menggiur kan banget buat orang lain masuk. Gak lamaaa........ Datenglah manusia setengah pikiran ini. Wanita yang memakai aisedow berwarna hijau dimata kanan dan biru dimata kiri, kemudian ditambah blas on merah bagaikan stroberi kematengan dan lipstik yang ga ngikutin bentuk bibir. Memakai High heels, gelang berwarna emas, dan pakaian kantor. Hiiiiiii udah ngeri aja dah.

Wanita ini pun masuk kerumah nya Anin...
*Pletak pletok pletak pletok* suara high heels "Permisi neeeeeng, ada aa nya gak?"
Anin pun masih tertidur.
"neeeeng ada aa nya nggak?"
*dengan setengah sadar, anin membuka mata nya* "ga ada, aa nya di rumah mbah"
"kok ga kerja sih neng aa nya?"
"iyaa orang masih sekolah JEH" *masiih setengah sadar dan ngucek2 mata*
"oh ya udah neng, neng ga kerja tah?"
"saya lagi-_- saya masih sekolah mbak"
"oohh yaudah ikut saya kerja yuk ikut saya kerja" *narik narik tangan anin*
*anin pun sadar! dan ternyata orang gilaaa* "MAMAHHHHHHHHHH ADA ORANG GILAAAAAA!!!! MASUK RUMAH MAMAAAAAHHHHH"
*Tetangga anin dateng, dan ngusir orang gila tersebut*
Anin pun langsung membanting pintu, ngacir lari kerumah mbah nya yang lumayan dekat dari rumah nya.

*sementara dirumah mbah nya*
mbah anin: "loh kok yang didalem kamer mandi lama banget sih?"

mbah nya anin mulai curiga, hmmm kebetulan rumah mbah nya anin itu ada warung nya. Jadi mungkin orang lain asal masuk ga ketauan.

mbah nya anin pun meminta bala bantuan kebeberapa orang, akhir nya pintu kamer mandi tersebut kebuka! dan isi nyaaaaa adalah orang gila! Perempuan membawa golok, pisau dan benda tajam lain nya. Dia pun hanya jongkok di Toilet kamer mandi tersebut. HIIIII SEREM BENER DAH.

*Gue juga ikut merasakan keganasan orang gila dirumah anin*
Waktu itu gue, desli, ola, fitri. Kami habis main kerumah anin, untuk kedepan mencari angkot lumayan jauh sih, jadi nya kami melewati gang gang kecil supaya lebih dekat. Ditengah perjalanaan ada orang gila! KAGET SEMUA LAH KITA!
"aduh gimana eh gimana" cemas kami.
orang gila nya sedang berjalan membelakangi kami, kami pun tepat dibelakang nya.
"udah udah tenang aja, yg penting kita tenang" itu prinsip kita semua. Eh gak lama, orang gila tersebut langsung balik badan! Daaaan lari gitu orang gila nya, menjerit lah kami ber4 dan lari juga akhir nya! kami panikkkk... "WOAAAAA ORANG GILAAAA NGEJERRRRRRR"
ola dan fitri malah belok ke gang yang kiri, gue dan desli malah belok ke gang yang kanan!
"WOAAAA DES ORANG GILAAAA!!!" "LARRRIIIIIII VEMMMMM!!!"
gak lama pas masuk gang tersebut, eh ada orang gila juga lagi jalan ke arah kita.
"WOAAAAA ADA ORANG GILA LAGIIIIII" sontak kita semua balik badan dan lariiiii..... Kita masuk kerumah orang dan bersembunyi. SUMPAH RUMAH ANIN UDAH KAYAK RUMAH SAKIT JIWA!

*gue juga pernah ketemu orang gila pas sama anin*
waktu itu pulang sekolah, kita sampai dirumah anin. Kebiasaan anin ngambil kunci dirumah mbah nya dulu..
saat perbincangan lagi seru. tiba2 anin berteriak! "WAAAAAAA ADA SANIIIIIII"
gue bingung, hah? sani?
pas gue madep belakang eh ada orang gila! lagi ngomong sendiri "bajing*n as*"
"WAAAAA ANIN TUNGGUINNNNNN, ADA ORANG GILAAAA"

*CERITA MASIH BERLANJUT YAH*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar