Sabtu, 16 Maret 2013

Labil itu kadang sayang dan cinta sama keluarga kadang juga benci sama keluarga

Apa sih yang nyebabin bisa terjadi seperti itu? Masalah ini pasti di alami sama anak kalangan remaja aja guys. gue yakin, soal nya kenapa? Diumur rata2 14-18tahun itu masa lagi asik2 nya dan nyaman2 nya sama temen. Dan maaf aja ini umur seginian pasti lagi sebel banget sama yang nama nya ibu. Setuju gak, yang ngerasa?:)

Emang iya, gue juga ga munafik. Diumur yang sekarang gue injek yaitu 16tahun. gue lagi percaya2 nya sama temen dan lagi ngedewa2in temen. Sebel sama ibu, dan orang rumah lain nya. Yang gak ngerti apa urusan kita kita. Tapi mereka sok tau dan bikin kita kesel jadi sebel. Semua yang kita lakuin selalu salah di mata mereka. terutama ibu, ibu disini bagaikan satpam yang gak mau sama sekali anak nya terjerumus ke dalam hal hal negatif. Tapi cara nya ibu itu salah, ibu selalu mengomeli kita dengan kata2 yang selalu diulang itu2 aja. Padahal kita juga tau, kita ga akan ngelakuin hal bodoh itu.

Umur2 segini biasa nya lagi terbawa arus globalisasi gedohhhh.. Mau nyobain apa sih rasa nya merokok, apa sih rasa nya main sampe malam dengan temen2, hobby belanja. Yang entah itu bakal kita kita pake atau nggak. Rasa nya gak pernah mau buat dirumah, lebih asik sama temen ketawa2 terus gak pernah sedih. Padahal ibu dirumah lagi nungguin kita pulang dan mikirin apa yg dilakuin anak nya dilur sana. Suka sedih juga sih kalo udah kaya gini, tapi suka sebel juga kalo dirumah tuh.

Gue juga asli nih ya gue jujur dan gue blak blakan aja. Gue suka iri dan sakit hati kalo si ibu udah bandingin gue sama kakak gue yg cowok. Gue sebel banget, gimana nggak?! kakak gue di sayang banget sama ibu. Padahal yg sering bantu2 pekerjaan rumah kan gue, kakak gue yg cowok ga pernah mau sama sekali disuruh2 gitu. HIH TAE! emang.

terus juga, si ibu kaya yg lebih sayang gitu sama kakak gue yg cowok. Tp nggak nggak... Kasih sayang seorang ibu ga pernah dibeda bedain.

Tapi aduhhhh... Nih ya wkt gue sakit ibu gue malah tetep marah2hin gue "dek, kamu knp gamau makan! nanti malah tambah sakit! makan cepet! abisin! kalo susah diurus yaudah sanah urusin diri kamu sendiri!" "tapi kan bu pusing buat bangunnn.... pait juga makan nya" "TERSERAH" "bu mau cap kaki3" "nannng.. beliin cap kaki3 diwarung" "males pisan! puas sih vemy sakit" eh sebel emang tai emang. Si ibu malah gak marah cobaaaa....

Tapi kalo ke kakak gue"Nang, udah diminum obat nya? makan ya nang? ibu ambilin. lanang mau apa? buah?" "mau buah bu, terus mau pocari sweat" "deeee beliin pocari sweat" "gamau bu, enak aja. wkt saya sakit. dia juga gamau beliin buat saya" "kamu disuruh malah kaya gitu!cepet! beliin!" tai emang taiikkkkkkkk...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar