Sabtu, 16 Maret 2013

Seleb twit banyak banged

Sekarang lagi banyak yg berlomba lomba jadi selebritis di twitter. Jadi ada akun gitu yg  khusus bikin twit twit yang cocok perasaan nya sama anak2 ABG. Terus nanti anak2 ABG nya pada ngeRitwitin.

Padahal apa cobaaaa-_- twit gitu gitu aja tp pada seneeng.. Ya gak pungkiri juga sih, saya juga kadang suka sama twit itu. Tapi gak sampe semua twit akun itu saya RTin..

Kalo diliat liat isi dari akun twitter itu tuh cuma"kangen, galau, blm bisa move on, pengen punya pacar, sirik sama yg pacaran, ngebully yangjomblo" udah padahal sih gitu gitu aja. twit nya juga diulang gitu gitu aja.

Kalo ada akun twitter yg kaya gitu sih yaduuuu... itu sih gampil bikin nya

Tapi kalo seleb twit nya kayak Sipoconggg, benakribo, alit, radityadika, zarryhendrik dkk. Yg kaya gitu kaya gitu sih gpp... mereka sih nyenengin semua.

Hadeuh.. kalo yg galau-galau nggak deh yauuuu...

heheheheheheheheheheheheheheheheheeheheheheheheheheheheh maap yah. Tapi hebat deh yg bisa terkenal gara2 twitan twitan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar