Sabtu, 17 Agustus 2013

Alhamdulillah, banyak yang suka

Makasih ya yang udah bacain blog...

Alhamdulillah juga saya diberikan bakat musik yang sangat tinggi...

Alhamdulillah juga saya udah hampir 3 alat musik yang saya bisa yaitu yang paling paling saya bisa banget ada alat musik gitar tapi itu juga masih megang rythm dan petikan nya baru baru lancar, kedua ini alat musik pertama kali belajar tapi lancar nya belum terlalu yaitu keybord, dan yang terakhir baru belajar minggu-minggu ini yaitu bass.

Alhamdulillah lagi saya juga dibeliin sama orang tua hp smartphone jadi saya bisa mengapresiasikan musik saya lewat hp ini.

Saya sering merekam-rekam suara saya sambil bermain gitar atau keybord sambil menyanyi.. kemudian saya save. Dan tanpa sadar udah banyak juga cadangan voice note di hp. Akhir nya saya coba saya kasi keteman2 untuk didengarkan.. Wuih penapat mereka semua sangat menyukai, Alhamdulilllah Ya Allah... akhir nya banyak temen yang kalo lagi chat minta dikirimin voice note. 

Gak sedikit juga yang bilang kalo aku suruh buat soundcloud katanya biar lebih asik, dan orang orang diluaran sana pada lebih tau lagi.

Nanti ya insya Allah saya buat soundcloud nya hahaha..

Poko nya alhamdulillah terusssss sampe mampusssssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar