Minggu, 25 Agustus 2013

Blackberry Messenger is smartphone with stupid user

gada maksud nyindir atau apa... cuma ya mau berbagi cerita aja, soalnya banyak temen2 yang pada bilang juga kalo misalkan orang2 kaya gini tuh ngeganggu banget.

Wuih hp makin smart aja dahhhhh, tapi pengguna nya yang ga smart-smart.

Gimana ngga sih? Gue suka rada mikir aja kalo liat RecentUpdates isinya bikin mempermalukan diri semua..

contoh nih ya:

Kadang kan orang ga selalu megang hp terus kan ya? Nah disaat itu lo sedang butuh2 nya sama gue. Tapi gue belum baca/liat ada message dari lo. Boro2 mau baca, megang hp aja ngga.

DiBB itu bisa keliatan mana yang udah di R mana yang masih D mana yang CEKLIS mana yang PENDING.

Terus lo bbm gue, lo lagi penting bgt sama gue, gua lg ga megang hp. Otomatis di pesan yang lo kirim ke gue masih D.

Dan yang lo lakuin itu malahan bikin PersonalMessage yang isinya itu "VEMMMMM!!! READ BM!!!"

Lo bisa mikir ga? jelas2 aja pesan dr lo gue blm baca, gimana gue mau baca RU?

Hello, are u okay?

Teruus ada lagi, misalkan lo kirim pesan ke gue masih keadaan CEKLIS dan itu lo ga penting2 amat gitu bales bbm gue nya. Tapi lo malah update lagi di RU "yang bener vem? terus gimana?hahaha supir angkotnya marah ga? *gadeliv vemy*"

Lo bisa ga? Ga oon sekali ajaaa.... heheheheh

Itukan ga penting2 banget, dan CEKLIS juga gabakalan lama.

Kecuali gue sama lo lagi janjian mau pergi dan lo udah dijalan mau kerumah gue tapi lo mau ngehubungin kalo lo udah nyampe tp BBM CEKLIS baru lo boleh update"VEM DIMANA? UDAH MAU NYAMPE CEPET YA UDAH TELAT LESNYA" misal gitu sih gapapa.... orang2 juga maklumin dan emang lagi keadaan genting.

Adalagi sih misalkan BROADCAST PIN ORANG, itu ya sebener nya gapapa juga sih, tp ya jangan suka bilang kalo mau BC "sekali aja ga nerima promote lagi invite Mekdi 14045mcd" tapi setelah itu lo malah BC BC kontak orang terus2an.. Gusah blg cuma sekali, kalo masih dimintain orang suruh promote masih mau. Kan kasian jg mungkin ada orang yg lg nunggu bbm ternyata malah dpt bbm dari lo yg isinya BC:)


Mohon maaf juga, sebenernya bbm itu privasi orang jgn suka bajak-bajakan. TAPI GUE JUGA GA MUNAFIK KALO BAJAK-BAJAKN JUGA GUE MASIH NGELAKUIN. TAPI GUE BAJAK JUGA GA NYAMPAH YANG GA NGEGANGGU CHAT. CUMA DI RU YANG ISINYA BARENG2 SAMA TEMEN-TEMEN KONTAK LO.

makasihhhh enjoy aja ya bacanya:) sumpah gada maksud apa atau apa....... Sekedar sharing aja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar