Sabtu, 17 Agustus 2013

"kenapa sih cowok demen banget bola?!"

"kenapa sih cowok demen banget bola?" itu pertanyaan yang sering keluar dari cewek-cewek yang ngerasa kesaing dari sepakbola. Haha

Kalo gue pribadi sih ya, yagapapalah cowok mau demen bola sampe rumah-rumah nya segede lapangan bola juga gapapa atau bahkan sampe bikin kamer segede gawang bola juga gapapa dah..

ini biasanya sih pertanyaan muncul kaya gitu tuh biasanya buat cewek yang punya pacar hobi bola, atau punya gebetan suka bola, atau cuma 'sebatas temen yang buat lo geer' yg demen bola juga. Jadi, alesan nya kaya yang ga suka aja gitu suka ditinggal-tinggal. Elah, lagian juga ditinggal gabakalan lama kali mbak... Gabakalan dia juga selingkuh sama tuh bola sepak yang kotor yang hina abis ditendang-tendang... #pikirlagi

Ya mikir lah, masih mending cowok-cowok demen bola, coba dianya demen cewek lain?

Nah! apa ga tamabh uring-uringan hati sama pikiran lo??

Yaiya beri dia kebebasan juga, barangkali lagi jenuh... Yang bikin dia ga jenuh lagi ya itu dengan cara main bola mungkin(?) ya bisa jadiiiii...... Untung aja pas lagi jenuh sama lo dia ga main sama cewek lain...

Makanya santai aja kali mbak, mas nya juga tau.

Mas nya juga pasti sadar kalo mbaknya itu pacarnya... Dia juga bakal ngerti, sok bisanya mbak tau kalo mas nya main bola darimana kalo gak si mas nya sms/ngubungin mbak nya kan? contoh lah sms gini: "aku main bola dulu ya sebentar, nanti kalo udah selsai aku pasti kasih tau kok"
mbaknya pun bales: "oh yaudah jangan lama2 ya, bete ih ditinggal-tinggal mulu"
mas nya bls lagi:"sebentar aja lagian sau minggu sekali"

Tuh mbak, mas nya udah bilang cuma satu minggu sekali... Tapi update an status mbak nyaaaaa kaya ditinggal main bola setahun. contoh: ya ampun sampe kapan ditinggal main bola aja:') ATAU ya ampun kemana siiiihh ditinggal tinggal mulu mana ga ada kabar.   


Aduh mbaknya itu gabisa atau pas baca sms nya ga diliat pake mata apa ya mbak?

jelas jelas mas nya bilang "aku main bola dulu ya sebentar,nanti kalo udah selsai aku pasti kasih tau kok 

Yaudah mbaknya tungguin aja, mas nya juga ga bakalan lama main bola nya. Dipikir ga  pake tenaga sama ga pegel apa main bola terus-terusan

Mbak nya harus bisa saling ngertiin juga kalo mbak nya gamau mas nya main bola terus-terusan. Mbak nya juga harus nya bisa bikin nyaman lebih dari bola yang cuma bulet udah kaya apaan tau.

Udah segitu aja mbak cuma mau ngepost mbak ga ada maksud bikin mbak ngerasa sama tulisan blog saya. Seneng-seneng aja mbak bacanya ya mbak...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar