Sabtu, 03 Agustus 2013

Lo pernah gak sih ngerasain apa yang gue rasain?

Akhir-akhir ini gue jadi sering galau hahaahahahha yelahhhhh.... Paan sih vem.

Tapi gatau nih ada satu orang yang bikin gue galau setengah mampus. Gue gatau apa sih yg menarik dari dia, gue liat sih dia biasa aja sebener nya. Cuma dari terlalu biasa nya dia, disitu terselip keistimewaan dia

Gue deket sama dia, hampir mau 2bulan. Tapi deket nya itu putus nyambung putus nyambung ajah, udah kayak benang putus ditaliin lagi.

2bulan juga gak mulus mennn.... yang berjalan mulus nya cuma 1bulan. Disitu STORY AND HISTORY dibuat.

Hampir tiap hari bbman kita berdua, sok coba aja rasain tiap hari bbman. Sehari ga bbman tuh pasti ada rasa rugi yang terselip. Yaitu nyebabin gue jadi kangen. Gue rugi ngangenin orang sungguh, gue juga gengsi.

Tapi gatau deh, kesatu orang ini gue hampir tiap hari ngangenin dia.

Akhir nya seiring berjalan waktuuuu...... Gue sama dia jadi agak renggang gitu, soal nya dia sempet punya pacar. TAI gak sih? deket sama siapa.... jadian sama siapa. Tapi dia pacaran nya gak lama cuma beberapa hari aja, akhir nya dia kembali lagi sama gue. Gue mikir juga sih, apa gue cuma jadi pelampiasan doang?

Kita deket deketan lagi, bbman.. Tuker2an Voice Note hahahahah alay ah-__- terus telponan.

Gak lama lagiiiii, dia akhir nya jadian lagi sama orang. Yihaaaaa gue ditinggalin lagi dan ga dianggep lagi.

Cukup lama sih gue lost contact sama dia, hampir 1bulan lebihhhh... Akhir nya dia kembali lagi sama gue tapi tetep hati nya ada dipacar nya dia. Siapa yg gak sakit?

Lo pernah mikir atau ngerasain ga sih jadi gue?

apa gue nya yang terlalu bego dan terlalu dihipnotis sama lo, yang bikin gue nurut dan mau mau aja di mainin perasaan nya sama lo.

Sebelum nya gue deket sama lo, gue pernah deket sama orang lain. Dan gue ngepehapein dia sh sebenernya. Percis banget kaya tingkah lo ke gue. Gue juga gituin orang lain.

Akhir ny gue kenalan kan sama lo, beberapa hari kemudian muncul tuh rasa rasa demen gimana gituuu...

Dan gue buletin tekad untuk ga mehapein ini orang. Gue mau fix sama dia, dan gue gamau balik lagi sama yg dulu yg sempet gue pehapein.

Eh emang dasar nya "KARMA DOES EXIST" gue kena karma, gue malahan dimainin perasaan nya sama dia.

ga ngerti sama pikiran dia, ga ngerti sama apayang dia mau. Tapi gue yakin seyakin nya... Gue bisa dapetin lo lagi dan semua sifat manis lo kegue kaya dulu. Gue yakin bisa dapetin itu lagi, tunggu ya pembalasan gue! ahahahahahahahaha.......................................


*opooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar