Sabtu, 03 Agustus 2013

"Vem! plis publish cerita gueee!" #3

Haloooo!!! Maaf yaaa gue baru bisa ngepost lagi, soal nya laptop+modem baru ada ditangan lagi. Tadi nya gue mau ke warnet deket rumah di gang sebelah, tapi pas gue kesana....... Warnet kesayangan orang2 wahidin udah disulap jadi kantor kantor gitu. Gue kaget!!! alibi sih sebener nya. Yang bener gue malu, soal nya gue udah hampir mau masuk itu tempat. Niat nya gue mau print tugas sekalian mau update status di facebook. HAHAHAHAHAHA ngga ding, gatau dah kabar facebook gue kaya apaan tau..

Iya niatnya gue tadi mu ngeprint, tapi pas gue radaan masuk kedalam tuh ruangan... Astagfirullahaladzim... Bapak-bapak pake dasi semua.... AHHHH HANJIIIIRRRRR MALOOOOOO.... gue langsung mabur aja dah pulang kerumah sambil lari2 bak banci yang ketauan nyolong ayam goreng nya kantip. Eh tapi pas udah setengah jalan gue yaaa jalan nya santai lagi, gue langsung mendadak jadi kulkas... COOL.

Langsung aja kecerita, ini gue mau nyeritain tentang diri gue sendiri dulu aja..

Gue mau cerita kenapa gue bisa dipanggil ADIBA ANAK UJE. kwkwkwkwkwkwk

Hari itu SMAN 6 CIREBON sekolahan gue yang sangat gue sayangin, yaiya udah sekolah disitu mau gamau harus disayangin lah kudu disyukuri juga. Hari itu smanam ngadain acara buka bersama disekolah.

Tadi niat nya gue gamau dateng, soal nya pengalaman taun kemaren.. gue dateng acara nya garing. Ya mungkin faktor pertama kali diskolahan baru kali ya, soal nya taun kemaren gue masih kelas 10.

Terus gue udah tekatin bulet bulet kalo gue gamau dateng, tapi gue gabilang ke anak2 kelas kalo gue ga dateng. Biar mereka2 aja yang dateng, masa ntar kan yg dateng nya sedikit gue bisa disemprot sama walikelas. Soal nya gue disini sebagai Ketua Murid(KM) bukan KiloMeter yaaaa.....

Setelah H-2 acara itu akan dilaksanakan, gue prihatin. Gue dapet data dari bendahara kelas kalo yang dateng aca bukber cuma 17orang itu juga 2orang lagi bilang nya'bisa jadi' HAAAAA gue melongo aja, ini murid kelas ada 43 masa yg dtg cuma 15orang. Akhir nya gue blg kewalikelas... Gue padahal cuma blg"pak masa yg dateng cuma sedikit banget 15 orang pak" disitu gue gabilang kalo gue ga dateng gue gabilang. Eh walikelas udah kepalang marah duluan, terus akhir nya gue langsung bilang ke anak kelas kudu wajib harus dateng semua. Termasuk gue juga harus dateng...

Akhir nya ada 37orang yg dateng... Alhamdulillah deh;-)

Nah sore itu gue bingung mau pake baju apaan ya buat bukber diskolah, akhir nya gue mlih2 baju aja dah yg ada dilemari. gue ambil kemeja kembang2 kerudung biru donker,celana panjang item.

Gue pun mandi, selsai mandi gue langsung ganti itu pakaian. Pas lagi pake tuh kerudung gue ngaca.. "kok muka gue mirip adiba ya hahahaahah" ngomong sendiri ketawa sendiri juga. Gue mikir tar kalo udah nyampe skolah gue mau dipanggil nya adiba ahhhhhh..

Sampai juga dismanam... Bener gue baru sampe aja temen2 gue udah pada bilang"tumben amat vem pake kerudung begituan" gue bales"yaiyalahhhh hahahahaha adiba kali gue" "ehhh iya tapi mirip ya vem hahaahahahahahah"

Setiap gue ketemu temen gue, gue selalu bilang kalo gue ini adiba. Akhir nya temen2 gue pada latah dan ikutan manggil gue adiba wkwkwkwkwk ngakak.

Akhir nya gue jadi artis mendadak hari itu, temen2 gue juga pada nyapain gue"adibaaaaaa" wkwkwkwkwk hahahahaha gapapa dah seru2an.

Dan sampe hari ini nih... Gue masih dipanggil adiba:) alhamdulillah, panggilan adiba itu bikin hati gue tergerak supaya pake kerudung. Alhamdulillah gue mulai belajar kalo sekolah pake kerudung;)

jayus ya jayuslah haha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar