Jumat, 16 November 2012

tradisi mentraktir saat ulang tahun+dibanjur tuh darimana sih?

Suka sebel kalo kita ulang tahun temen2 minta traktir. Tapi kita juga bakal dapet kado kok dari yang kita meneraktir temen temen tersebut. Tapi kita juga jauh lebih seneng kalo kedapetan di tarktir temen! hahahaha, hmmmm, tapi kalo dipikir pikir ulang tahun neraktir temen itu sekedar rasa syukur aja, terus di hari bahagia kita, kita bisa ngebahagian temen2 kita dengan mentraktir temen. sekalian ngeabadiin moment masa masa sekolah. Soal nya kenapa? tradisi mentraktir di ultah itu cuma terjadi di masa masa sekolah aja, kalo ntar kita udah tua menjadi orang tua mana sempet deh ngerayain ultah bareng temen. paling bareng suami, anak aja udah. Mending kalo anak nya inget? dan suka ngasih sesuatu buat kita? nah kalo anak nya dableg kaya gue yang jarang banget ngasih hadiah ke ibu kalo ultah, gimana hayo? maka nya tradisi mentraktir temen di saat ultah di adakan, buat moment terindah di hari tua nanti guys.
Gak cuma tradisi mentraktir aja sih, ada juga tradisi banjur-banjuran buat yang ultah. Atau bahkan di jeburin ke comberan? Kayak nasib gue! huehhhhhh, menjijkan sekali. rasa nya kaya nyebur di pemandian kudanil, tp mending pemandian kudanil, daripada ini. Comberan yang ntah air nya banyak campuran apa aja. Mungkinnnn air bekas nyuci baju? masih mending. Air bekas indomi yang ga abis terus dibuang? masih mending. Air minuman yang ga abis terus dibuang? itu lagi masih mending. Tapi ini pasti, air saluran pembuangan kan nyebur nya ke comberan itu tadi, AAAAAAAAA:'( terus juga kan sampah2 sering terbang terus jatuh ke kubangan comberan itu tadi. AAAAAAAAA;"( emang pada jail temen2 tuh. Tapi gapapa sih, buat kenang kenangan aja hahaha. Dan sumpah, gue ga dendam sama temen2 gue yang udah jeburin gue ke comberan tadi. Makasih yaaaa guys, sekalian kado terindah itu.
Dan ada juga kado terindah banget ga pake aja. Yaitu gue menang juara 2 lomba mencipta lagu tingkat kota! ohhhhh my god. Seneng bukan main, bersyukur banget ya Allah.

Tapi siapa pun yang menciptakan tradisi itu emang keren banget! Susah buat di lupain, makasih nenek moyang ku:) hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar