Senin, 19 November 2012

Sakit itu kalo....

Disini gue mau ngebahas tentang Sakit itu kalo..... oke mulai dari yang pertama aja.

Sakit itu kalooo.... kangen yang gabisa di ungakapin, Duh sumpah itu emang sakit nya bukan main, udah nahan rindu, nahan omongan, nahan di hati. semua aja ditahan. maka nya bakalan sakit, tapi setelah diungkapin... rasa nya mennn... bukan main. Lega ploooongggg guys... Kangen yang belum bisa kita ungkapin ke orang itu kayak punya utang 1 milyar belum kebayar besok nya mau mati. Aduh ngeganjel bukan main, mau di ungkapin malu.  Gak di ungkapin malu maluin kalo sakit dibuat sama diri kita sendiri. Jadi, gimana cara nya kangen itu bisa kita ungkapin?????? Percaya dirilah, kalo dia bakalan kangen balik pada anda. Kalo malu ngungkapin langsung nya guys, kita bisa lewat sms atau apa mungkin? asal jangan lewat burung merpati terus diselipin kertas dimulut nya. Mustahil banget bakal nyampe! 
 nah maka nya ketika kangen datang...... berjujurlah. Karna kejujuran itu membawa nikmat! Kenapa musti gengsi? kenapa musti malu buat ngungkapin? Apa karna takut dia ga kangen balik sama kita juga? Ya kalo itu sih wajar dan emang udah resiko. Nama nya perasaan ga mungkin sama... Ntar juga dia bakaln kangen balik sama kita, kalo dia udah nyadar kamu tuh udah ada di pikiran nya dan di hati nya atau lebih pantes nya kehadiran kamu udah berarti/dianggep. Kenapa gue ngomong kaya gini? soal nya 75% kita kangen tuh sama orang yang kita sayang atau suka. Kalo ketemen biasa atau sahabat mungkin ga akan kangen nya sampe geregetan. Gue yakin. 

Sakit itu kalooo.... suka sama orang cuma bisa dipendem. Kenapa kita musti mendem2 perasaan terus sih? ga kangen, ga apa... pasti aja di tahan. Kenapa gengsi selalu ada dimana mana, Tuhan? Emang sihhhh... Kita kudu jual mahal dulu, liat reaksi dia ke kita gimana. baru kita mau ngungkapin rasa suka kita sama si dia. Tapi kan kebanyakan pada mendem2 perasaan sendiri. Tar kalo saking lama nya di pendem, keburu dia ada yang dapetin duluin. gimana hayo? cobalah terbuka guys. Jangan dipendemin terus tuh perasaan... Kasian kan mau sampe kapan ati lo terus jd korban?

Sakt itu kalooo..... masih sayang sama mantan. Apasih yang masih bisa kita sayangin dari mantan? Karna perhatian dia nya ke kita beda sama yang lain? apa karna dia yang udah nempel di hati kita kita? Sebener nya simple aja si. Kalo iya kita masih sayang sama mantan, bilang aja langsung. Biar dia nya tau, kalo dia nya gada respon balik atau dia nya ogah ogahan sama kita lagi. Yaudah tinggalin aja.. Emang udah resiko. Walopun sakit ya mau gimana lagi? kita udah ga sejalan sama dia. Hampir sama kayak yang diatas, mau sampe kapan ati lo yang jadi korban kegalauan lo? sian tuh ati. Butuh refreshing atau tepat nya butuh di isi oleh seseorang yang baru. Yang bakal bisa bikin adem ayem ati lo kaya dulu lagi. Percaya deh sama gue. Tapi jangan sampe nyembah gue juga-_-

Sakit itu kalooo.... suka sama orang tapi orang nya udah punya pacar. Yah bakalan patah hati banget tuhhhh.... Udah seiya iya kita kenalan sama dia, deket sama dia. Dia nya udah punya gandengan duluan. Itu salah lo sendiri, kenapa lo mau sama orang yang udah punya pacar?  banyak kali yang masih bisa lo dapetin selain sama yang udah punya pacar. Hehehehe

Dan yang terkahir! kejadian barusan hari senin 19, Nov 2012. Sakit tu kalooo.... udah seiya iya ngerjain ulangan ekonomi yang soal nya ngejelimet minta ampun. terus temen minta nyontek, kita kasih. Terus ketauan sama guru dan kertas itu di robek!!!! Yap itu kejadian gue yang baru gue alamiiii, anjir mayan tuh dari 6 soal udah ke isi 4. dan isi nya itu panjang2.... terus dirobek robek sama guru tanpa mikir panjang yang jawaban tuh ulangan gue kerjain darimana-_- emang ya, bangsat banget ni hari! 


Itulah kesakitan kesakitan kalo........ 
  

Jumat, 16 November 2012

tradisi mentraktir saat ulang tahun+dibanjur tuh darimana sih?

Suka sebel kalo kita ulang tahun temen2 minta traktir. Tapi kita juga bakal dapet kado kok dari yang kita meneraktir temen temen tersebut. Tapi kita juga jauh lebih seneng kalo kedapetan di tarktir temen! hahahaha, hmmmm, tapi kalo dipikir pikir ulang tahun neraktir temen itu sekedar rasa syukur aja, terus di hari bahagia kita, kita bisa ngebahagian temen2 kita dengan mentraktir temen. sekalian ngeabadiin moment masa masa sekolah. Soal nya kenapa? tradisi mentraktir di ultah itu cuma terjadi di masa masa sekolah aja, kalo ntar kita udah tua menjadi orang tua mana sempet deh ngerayain ultah bareng temen. paling bareng suami, anak aja udah. Mending kalo anak nya inget? dan suka ngasih sesuatu buat kita? nah kalo anak nya dableg kaya gue yang jarang banget ngasih hadiah ke ibu kalo ultah, gimana hayo? maka nya tradisi mentraktir temen di saat ultah di adakan, buat moment terindah di hari tua nanti guys.
Gak cuma tradisi mentraktir aja sih, ada juga tradisi banjur-banjuran buat yang ultah. Atau bahkan di jeburin ke comberan? Kayak nasib gue! huehhhhhh, menjijkan sekali. rasa nya kaya nyebur di pemandian kudanil, tp mending pemandian kudanil, daripada ini. Comberan yang ntah air nya banyak campuran apa aja. Mungkinnnn air bekas nyuci baju? masih mending. Air bekas indomi yang ga abis terus dibuang? masih mending. Air minuman yang ga abis terus dibuang? itu lagi masih mending. Tapi ini pasti, air saluran pembuangan kan nyebur nya ke comberan itu tadi, AAAAAAAAA:'( terus juga kan sampah2 sering terbang terus jatuh ke kubangan comberan itu tadi. AAAAAAAAA;"( emang pada jail temen2 tuh. Tapi gapapa sih, buat kenang kenangan aja hahaha. Dan sumpah, gue ga dendam sama temen2 gue yang udah jeburin gue ke comberan tadi. Makasih yaaaa guys, sekalian kado terindah itu.
Dan ada juga kado terindah banget ga pake aja. Yaitu gue menang juara 2 lomba mencipta lagu tingkat kota! ohhhhh my god. Seneng bukan main, bersyukur banget ya Allah.

Tapi siapa pun yang menciptakan tradisi itu emang keren banget! Susah buat di lupain, makasih nenek moyang ku:) hahahaha

cinta sepihak

Haha, cinta sepihak. Gue yakin, pasti 10 dari 11 orang pernah ngalamin. Yang 1 orang lagi nya kmn guys? 1orang lagi nya udah bunuh diri soal nya terlalu  dia yang sepihak banget. Gue juga pernah gue ga munafik bak kucing yang nyolong ayam gue yang ngaku nya ga makan. *tau darimana vem? *apa nyambung nya?
Apa sih yang nyebabin cinta sepihak itu bisa terjadi? kalian juga pasti udah tau jawaban nya apa! atau gue kasih tau aja? ya kalo menurut pandangan gue sih ya bisa terjadi cinta sepihak itu
PERTAMA: Lo suka sama orang yang muka nya standar internasional, sedangkan muka lo cuma standar paling cantik tingkat RT lo, itu lo maksa banget asli. itu bakalan bener bener yang cinta cuma lo doang. tapi ini bukan nya merendehkan elo elo ya hehehe. gue juga ngaca kok, gue pernah kaya gitu. dan emang bener yang cinta nya cuma gue doang. Sakiiiiiiiiiiitttttt</////3
KEDUA: pikiran lo ga sejalan sama dia, atau lo sahabatan nih ya cewek cowok. lo ngarep banget kalo sahabat lo itu bisa jadian sama lo. soal nya lo udah ngerasa nyaman banget, dan lo ngerasa dia juga kaya gitu sebalik nya. tapi pikir lagi deh. Emang mau shabat jadi cinta? mau kalo putus ntar ga sahabatan lagi? kalo misal si dia juga punya seperangkat perasaan sama kayak lo si gapapa, dan dia juga mau nerima resiko nya si gapapa. tapi ini, kalo lo nya yang gatel pengen jadian sama dia tp dia nya cuek cuek aja dia cuma ngasih harapan friendzone doang. yaudah bakalan, jadi cinta sepihak lagi. ini bukan nya gue nyindir atau apa hehehe, gue juga pernah lagi kok ngalamin kaya gini, tapi apa daya. cuma sekedar friendzone doang yaudah. cowok banyak kali.
KETIGA: lo suka sama dia yang dia nya gatau atau ga kenal atau bakalan gatau keberadaan lo itu ada. Ini si bener2 dah cuma terjadi cinta sepihak banget. maka nya coba lo hadir kalo ada dia, atau lo mau jadi pemuja rahasia? tapi prinsip pemuja rahasia itu ga akan sampai hati ya bila menyentuh nya. Nama nya aja pemuja rahasia, jadi cuma muja dia dari sisi lain kita aja guys. Jadi cinta sepihak itu ga akan berlaku buat pemuja rahasia, tapi berlaku buat orang orang yang suka sama orang, tapi orang itu gatau keberadaan kita. itu bener bener cinta sepihak banget. hmmmm, kalo yang ini gausah gue kasih saran ya hehe, soal nya pasti lo lo udah ngerti. Dan gue lagi ngalamin jadi pemuja rahasia nih hehe.
KEEMPAT:lo suka sama orang sedangkan lo ga berani ngungkapin nya, itu bakalan bener bener cinta sepihak doang. tapi kalo lo cewek pasti gengsi dong? ah masa ngungkapin duluan? emang bener. Buat cewek2 jangan ngungkapin duluan, kemaluan *ha? kemaluan? ambigu sekali. kemaluan disini buat rasa malu lo kok. nah rasa malu lo mau taroh dimana kalo ditolak? atau dia ga sejalan sama lo. nah ya tadi itu, coba lo ngasih sinyal sinyal atau kode ke dia kalo lo itu suka, tapi kalo si dia biasa biasa aja. tanda nya lo gagal dan lo bakal cinta cuma diri lo doang! udah tinggalin aja. tapi kalo lo cowok, jangan banci deh ngungkapin doang ga berani. kalo lo ditolak ya resiko tp lo mikir dulu knp lo bisa ditolak? apa lo suka sama cewek yang cantik nya tingkat miss universe sedangkan lo cuma standar muka vokalis kangen band doang. HAAAAA YA WAJAR AJAAAAAAA ITU SIH. hehehehe maaf ya bukan mau nyindir lagi atau apa kok, cuma ngasih tau aja. 

Udah segitu aja kali ya apa yang menyebabkan cinta sepihak bisa terjadi. Rasa nya cinta sepihak itu rasa nya kayak pake celana dalem orang. Rasa nya ga enak. *lah emang pernah vem? hahahaha
terus juga buat lo lo gamau terjadi cinta sepihak ya lo harus nya cari cinta sejati lo yang wajar2 aja. jangan yang ga akan bener2 bisa lo dapetin tapi lo maksa pengen bisa dapetin. yaitu mah bakalan cinta sepihak sejati, mendingan enjoy enjoy aja cari yang bener bener pas buat lo. lo lo kan masih ababil ababil nya nih yaaaa, cinta itu jangan di bawa serius lah. tar kalo lo udah waktu nya juga pasti dapet pasangan idaman lo, jodoh kan ditangan tuhan guys. ok sekian aja ya he

Kamis, 15 November 2012

perjuangan!

hmmm.... postingan hari ini sedikit flashback. Ini kisah perjuangan gue buat ikut studytour ke Bali waktu kelas 3 SMP! Bisa ke Bali itu ga semulus paha nya JKT48 guys. Gue harus ngelewati beberapa step demi step dulu, mulai dari izin orang tua, uang darimana, dan nerima resiko. Ok, langsung aja ke cerita

Pagi itu pagi yang sangat cerah dan panas ya seperti biasa cirebon, ga pagi ga siang ga sore ga malem tetep aja panas. Hari itu hari ditunggu2 bagi kami, atau lebih jelas nya anak kelas 3. karna hari itu lah awal di mulai informasi untuk tempat wisata yang akan kita kunjungin. Bapak kepala sekolah memberi 3pilihan! Ada Bali, Batagor(bandung, jakarta, bogor) dan pare. wuhuuuu kami seneng sekali mendengar nya! terutama untuk gue, adel, agis, putri, endari, ika, aulia, via! disitu kami heboh bak cacing yang disiram air sambel. bingung pilih yang manaaaaa.... Awal nya kami ber8 setuju untuk pergi ke batagor! cari yang deket aja dehhhh, tapi 2 hari kemudian labil lah kita kita. Dipikir kalo ke Bali lebih asik kali ya, mantep aja gitu. Kapan lagi sih bisa ke Bali dgn teman2 sekaligus murah? ok disitu kami semua fix ke Bali. 2 minggu kemudian Ujian Semester 1 dimulai. seminggu ulangan pun telah usai. gue harus dapet peringkat nih supaya bisa di izinin ke Bali! berdoa dan berusaha terus gue ga pernah berenti. 2minggu kemudian hasil rapot pun di umumin!!!!! yap alhamdulillah!!! gue dapat peringkat ke 8! woahhhh seneng banget dehhh.... brosur sekaligus surat perizinan untuk study tour juga dibagikan. Gue disitu sedih sih, aduh uang darimana? sedangkan uang harus udah di kumpulin setelah 2minggu liburan selsai! gue nyesel 5bulan uang yang udah gue kumpulin buat study tour abis! gara2 dipake buat foya-foya main main, beli jam tangan. tp jam tangan sih gapapa hehehehe koleksi. tapi ini yg bikin nyesel buat bebelian yg gajelas-_- dan uang dicelengin pun hanya tersisa 200rb. ibu cuma mau nambahin 300rb aja-__- baru ada 500rb to? ahhhh masih kurang 485rb lagi men!!!!! gue mikir bulak balik sambil makan chiki eh ngga ding sambil pusing nyari gimana supaya jadi ikut study tour! aha! akhir nya terlintas lah pikirannnn.... "gue kan punya sodara di jakarta sana! sodara nya ibu pula,,,, kan...... heheheheh" ok akhir nya gue nyoba izin ke ibu "ibu, vemy ke bali gimana nih? gimana kalo vemy ke jakrta aja? kan waktu lebaran ga ikut kesana.... barangkali THR lebaran masih nyangkut2 gitu heheheh" ibu"heeeee ke jakarta itu sekalian silahturahmi! jangan cuma ada mau nya aja baru kesana" "iya siap siap! hehehe jd boleh ya ke jakarta? kan sekalian liburan bu" "yaudah, tapi ibu gabisa ikut nganter kesana. maap ya de, ibu sibuk" okkkk, 2hari setalah izin ke ibu pun gue berngkat ke jakarta sendirian! wohoh keren banget kan? tapi sempet ke abisan tiket:( jadi hari itu gagal lah gue berangkat. besok nya gue mesen tiket dulu sebelum keabisan kayak kemaren. finally dapetlah tiket tersebut! jam 10pagi gue berangkat dari cirebon nya. walopun tuh tiket dinaikin gara2 musim liburan(=| malem nya gue beres2 pakaian buat beberapa hari dijakarta!*krinnnnng*.... suara hp bunyi yg menandakan ada sms! setelah dibuka, ada sms dari anasya. yang isi nya"vem, kamu duduk sama siapa ntar di bus? sama aku aja ya" waaaah tambah bikin galau aja nih anasya, gue disitu bingung mau bls apa-__- duit aja blm kekumpul. takut tiba2 gajadi berangkat tapi udah mesen tempat duduk. gue pun bales"ok, nas aku duduk sama kamu" keesokan hari nya, gue pasang headset ditelinga, jaket dipake, sepatu, dan tas ransel. Wahhhhh udah keren banget kan? tapi ibu nitip oleh2 buat sodara disana. yg isi nya(campolay, ikan asin, dan lemper) *hyaaaaah.... udah keren2 bukkkk.... eh malah suruh bawa beginian. ok, gue berangkat ke stasiun dianter mba! mba disini bukan pembantu atau tetangga yaaa... tapi kakak gue. masuk lah kami ke stasiun, tapi mba dita malah di stop, soal nya dia kan cuma nganter. yaaaahhhh, terpaksa gue harus masuk kedalem gerbong kereta sendirian. dengan percaya diri. gue pasang lagi tuh headset ke kuping! sambil nyari gerbong mana yg akan gue tidurin sampe stasiun gambir sana! yap ternyata gerbang 3 nomer duduk 4c. Alhamdulillah kereta nya penuh, jadi gue ga takut kalo tiba2 ada yang noel hahaha. tapi gue masih penasaran, siapa yaaa.... orang yang akan duduk di samping gue nanti. gue udah mikir yang nggak2. gue mikir, ah smoga aja cowok ganteng yg masih seumuran, tptp udah om om juga boleh kok :3 *lho? cewek canti juga gapapa ko, mayan buat nambah temen. aaaah sudahlah jangan dipikirin! siapa aja boleh dehhhh.... pukul 9.50 gue sms ibu" bu, vemy berangkat ya. doain ga ada apa2... moga selamat ampe tujuan amin!" ibu pun balessss" iya ati2 ya de. maap banget ibu gabisa nganter" hmmmm..... jam pun tepat 10.. kok, gada ada ya orang yg duduk disebelah gue, yaudah deh alhamdulillah bisa selonjoran:) bel stasiun berbunyi, petugas suara pun berkicau"di jalur 5 ada kereta cirebon ekspress tujuan cirebon-gambir siap diberangkat kan" priiiiitttttt..... tiupan priwitan berbunyi tanda kereta siap dari luar, klakson kereta api pun membalas nya tutttttttttttttt tutttttttttttttt. berjalan lah kereta pelan2. mau nangis sih, gada siapa2 disini. tapi udah ah enjoy aja. seperempat perjalanan, kereta pun berenti. di stasiun jati barang. wuhhhh... makin banyak aja penumpang naik, yap tempat duduk gue juga lah menjadi sasaran. ternyata eh ternyata! gue kedpetan duduk sama ibu2-- yaaaaaaaaaaaaaaahhhh T_T kereta pun berangkat lagi lanjut k gambir. setengah perjalanan, laper juga ya kalo ga makan makan. gue buka tuh ciki, coklat dan susu. mmmmm bingung mau nawarin nggak ya ke ibu2 yg sbeelah gue. yap, nawarin aja deh drpd tar makanan gue jatuh kan mubazir wkw kata nya sih kalo kita lagi makan, tapi makanan nya jatuh ada yang mau. "bu, mau?" *geleng2* "ibu, ini aja" *sambil ngeluarin ntah makanan apa itu nama nya. yah ga enak juga si sebener nya. akhir nya gue berenti mkn dan simpen buat tar lagi. akhir nyaaaa!! tibalah di gambir! woohoh, sodara gue udah disana. dan nunggu ke hadiran gue.. hehehehe. 9hari sudah dijakarta! alhamdulillah, dapet uang 750rb hehehehehehe. seneng banget ni! tp kesana gue bkn pgn ngemis yaaaa.... garis bawahi nih. akhir nya gue pulang lagi kecirebon. seperti biasa sendirian lagi, jam 9 pagi berangkat. gue disitu mikir, siapa selanjut nya yg duduk sm gue setelah ibu2 tadi? ternyata eh ternyata! sebuah keluarga yaitu bapak, ibu, dan satu orang gadis. gue kebagian duduk sama si gadis tersebut. pertama cuma senyum2an aja.. akhir nya dia ngajak kenalan gue, "hai, siapa nama nya? sendirian aja? gue bella" sambil julurin tangan nya dan senyuman nya yg manis banget itu. "oh, iya. hehehe. vemy" balas gue gugup. "kelas berapa? asal nya darimana?" tanya bella yg terus mau tau tentang gue. "kelas 3 smp nih. kakak?" "loh, kok lo tau gue kakak kelas lo? hahaha muka gue tua ya? gue kelas 3 sma" balas bella sambil nutupin muka nya. akhir nya di perjalanan kami berdua ngobrol gajelas sampe akhir nya pun tibalah dcirebon! fyuhhhh.... disitu gue harus terpisah sama temen baru gue, dia mau ke perum ke rumah sodara nya asal dia dar bogor. yaudah gue ke wahidin, tapi sebelum nya udah tuker2an nomer hp.

hari itu hari yg ditunggu2 buat bayar study tour pun kesampean. alhamdulillah, thanks god ;) 4 hari kemudian berangkatlah kami ke Bali. jam 9 dari sekolah, seperti biaasa headset, jaket, sepatu, ransel dan tambahan koper gue bawa ke Bali. dianter nya juga cuma sama mba dita lagi, hari itu ibu gabisa nganter ibu ada urusan mendadak:( gue sedih temen2 gue pada ditungguin orang tua nya sampe kami berangkat. bahakan ada yg pake daster juga direlakan demi ngeliat anak nya udah naik bus dan berangkat. hmmmm, iri banget disitu. sebelum berangkat, berdoa dulu dilapangan sekolah smoga selamat sampe tujuan. jam 9 tept pun berangkat, gue jadi duduk sam anasya. ibu pun sms"de, udah berangkat ya? td ibu lewat depan sekolah. udah sepi. maafin ibu gabisa nganter. ibu nyesel de" ahhhhhhhhhh bikin galau aja ibu.

2hari sudah diperjalanan abis sendiri waktu nya. dan inilah foto pertama sampe di Bali
lanjutlah kami ke sekolahan SMPN 1 DENPASAR sayang foto2 nya belum gue minta. jadi gada gambar nya tapi sempet foto di halaman samping nya loh hahah nih foto nya




lanjutttt abis itu ke Nusa Dua bali, sayang foto nya belum minta lagi:( terus ke dream land nah ini ada foto nya kalo ke DREAM LAND
Hehehehe lanjut terus ke apasih ya nama nya lupa, tempat nya nih foto nya
teruuuuuus kepantai lagi dehhhh.... wohoh


heeeemmmm..... segitu aja deh foto nya, abis belum minta lagi sih. tar deh, di upload lagi hehehehee. jangan iri yaaaaaaaaa.... wkwkwkwkwk. hehehehehehehe... akhir nya seminggu sudah kami studytour pulang kecerbon lagi deh! bye bali, you're amazing! loveyouuuu... tapi lagi asik nya nih nkmati pegel pegel nya di bus sambil tdr, pak ismail sms ke salah satu orang sms gini"untuk anak kelas 9, minggu depan sudah pengayaan efektif" halaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh.... berasa pengen turun dari bus. udah pgn di bali aja selama nya hiks

Kamis, 08 November 2012

dulu pernah bilang mau pindah ke Djokja

Yup yups... dulu pas masih jaman smp sekitar yaaaa... kelas 3an lah gue pernah dijampe jampe sama ibu yang kata nya disuruh pindah ke jogja tinggal bersama bude, pakde, dan simbah.. Orang yang ngebaca ini pasti"wah ya asik donnng" "wuih ke jogja, mantep. gue belum pernah"  atau yang anak mamih mungkin beda jawab nya seperti ini" aaaaaa, mamah kalo gue jadi vemy, ga akan mau pindah! ntar gue makan yang nyuapin siapa? kalo tidur yang ngelonin siapa?" halah gimana mau mandiri layyy?  tapi jogja disini ga seindah atau sepermai yang kalian kalian pada bayangkan lay. Jogja gue ini atau yang lebih pas nya jogja ibu gue ini jogja kampung! atau lebih tepat letak nya di daerah KABUPTEN GUNUNG KIDUL, WONOSARI, KARANGPOH YOGYAKARTA. welah dalahhh iki daerah opoooooo. aaa sumpah ya perjalanan kesana itu kalo ditempuh pake mobil dari cirebon ke joga sekitar 8-10 jam. Itu baru sampai kota jogja, belum ketempat ibu gue lahir. kalo ketempat ibu gue lahir masih 1 jam lagi kita tempuh.... wah kebayangkan? seberapa pelosok kah? gue yakin! ke mall cuma sebulan sekali, dan letak rumah ruah tetangga tuh jarak nya jauh jauh lay. jadi tenang aja kalo mau mandi yang biasa konser pake gayung. ga akan kedengaran tetangga deh! sekolahan juga yaaaa... kalian udah kebaca sendiri lah gimana sekolahan disana. tapi gue ga munafik gue sempet banget pengen pindah ke jogja kampung sana. kayak nya adem aja gitu damai, apalagi kota besar kan?????? tapi inget bukan dikota nya, di kampung nya lohhhh. seiring waktu berjalan gue udah yakin dan mantep dengan pendirian gue yang pengen sekolah dikampung sana! tapi ibu lah perusak mood ibu tiba tiba bilang gajadi pindah yang ada aja alasan nya"gamau ah, ibu ga tega.. ntar ibu sendirian dirumah. ayah, mba dita, mas embi kan udah pada kerja. dede nemenin ibu." *lahhhh dede? vemy dipanggil dede ohhhhhh baru tau* gue yakin yang ngebaca pasti ngomong gitu. tapi nih ya sebener nya ibu gue juga kerja. laloh, ibu ibu-_- ok, akhir nya gue daftar keskolahan ternama dicirebon bersama geng ruwed gue, yang udah d impi impikan kita kita bakal satu sekolahan lagi dan membuming bersama lagi kaya waktu smp! tapi waktu, keadaan, dan nasib berlainan kepada kami. terutama gue, gue gagal! gue ga diterima disekolahan ternama itu! terjadilah lagu audy yang gue rasain #audy-menangis semalam. *jyhahahaha. perasaan ga nentu ga karuan, benci banget samacirebon yang bener bener muak dan mau jadi anak kampung aja di jogja sana. tapi ibu tetep melarang gue dijogja, dan ibu emang lebih melarang lagi gue sekolah di sekolah ternama tersebut ga diizinin lahir bathin kata ibu. pantessss gue ga diterima. Yup gue coba daftar di sma6 cirebon sekolah yang lumayan ternama juga, dan akhir nya gue diterima! alhamdulillah, walau hati masih pengen sekolah di............. yasudahlah gue tetep bersyukur. 5bulan sudah gue duduk dibangku SMA. keasikan teman, ke damaian lingkungan sekolah sma6 mulai terasa, yang sekarang malah gue nikmati dengan hikmat. gue berpikir"kenapa gue sampe segitu nangis parah nya, gara gara ga ditterima sekolah di sma ternama. gue baru sadar gue cuma kebawa GENGSI"  gue jujur lebih bangga dengan diri gue sendiri dengan gue sekolah di sma6 gue sering banget ikut lomba tentang musik dan olahraga(softball) yg tingkatan nya itu tingkat kota cirebon! wuhuh alhamdulillahhhh.... semangat gue lebih ditingkatkan lagi ga mau kalah sama temen2 yang berskolah di sekolahan ternama tersebut. Dan gue kasih tau, jangan lihat sekolah dari sudut mana pun! sekolahan sama aja cuma yang mebedakan taraf nya saja dan gengsi nya. inget aja kata pa eka(guru b.ind) bilang gini" ORANG SUKSES ITU PASTI BERGENGSI, ORANG GENGSI ITU GA AKAN SUKSES" dan jampe jampe ibu pun kumat kembali loh! minggu kemarin ibu bilang" vemy, kamu pindah aja ke jogja kalo sifat kamu ga berubah" emang sihhh hehehehe gue akuin, gue sedikit agak bandel suka main terus. tapi sekarang mau lebih dibanyakin lagi aahhhhh main nyaaaa... *dilempar sendal* ehhhhh belajar nya :D

menjadi pemuja rahasia! atau ingin mantan?

Ekhem.. Judul nya udah ngena banget nih. Ini kisah gue atau bahkan kisah kalian juga yang menjadi pemuja rahasia. Menjadi pemuja rahasia itu agak sakit sih... hehehhe. ya gimana yaaa, kita nya udah seiya iya suka, tapi mereka nya gatau atau bahkan ga peka. Kita udah merhatiin dia tiap hari, kalo ngeliat dia suka malu atau nundukin kepala. Atau bahkan kita mendadak sok cool didepan mereka yg berasa kita tuh cuek atau pura2 gatau mereka. Tapi gapapa lah MENJADI PEMUJA RAHASIA ITU LEBIH MULIA DARIPADA JADI PACAR RAHASIA. walah iya toh? yaiya lah udah jelas.menjadi pemuja rahasia itu menjadi ketersenangan tersendiri bahkan sakit pun dibuat sendiri. Kita cuma bisa mandangin mereka dari jauh, atau bahkan cuma bisa mandangin kelas nya doang yang entah apa kita liat dari kelas tersebut. Mungkin ada hawa hawa yang beda kali yaaa.... Apalagi kalo kita dapet berkesempatan ngobrol sama dia, wuhuhhhh udah adem ayem aja dah ni ati. ok lanjut, dengan menjadi pemuja rahasia itu membuat ardenalin lebih tertantang loh! tapi ntah apa hubungan nya dengan bisa membuat ardenalin tertantang *halah* menjadi pemuja rahasia itu asik! apalagi kalo si dia udah mulai ngerasa, jadi dia kan bisa ngikut balik jadi penasaran sama kita juga. tapiiiiii, kalo dia nya udah lebih ngerasa lagi atau bahkan udah tau itu jadi ga enak jadi kita udah bukan pemuja rahasia lagi deh *yaiyalah vem jadi waktu nya ganti target *jyahahaha. Menjadi pemuja rahasia pasti ngepoin semua apa yang dia lakukan, mula dari stalking twitter nya, suka nanya2 ketemen2 nya tentang dia bagaimana, suka nungguin kalo istirahat dia jajan kekantin nggak, dia kalo dikantin menu favorit nya apa, ahhhh banyak lagi deh, menjadi pemuja rahasia tingkah laku nya kalo dipikir2 sama percis kayak yg masih ngarep sama mantan ya. UPS UPS... daripada ngarepin mantan yang ntah mantan pun ngarepin kita balik atau nggak. mending juga jadi pemuja rahasia! yang belum pernah kita cobain rasa sayang dia buat kita, kalo mantan kan udah jelas tuh gitu gitu aja. dan akhir nya pun juga gitu gitu aja. ya gue sih bisa ngomong gini gara gara gue udah moveon atau ngebuka hati yaaa... kalo yg masih stuck mungkin ga akan berpendapat sama kaya gue. atau bahkan bilang "ah apaan mending ngarepin mantan ah daripada pemuja rahasia, orang gue nya udah sayang" alah bacot dimulut doang, kalo udah nemuin yang baru sih bakal malu kali ya ngomong kaya gitu. maka nya buat yang masih stuck mending ngebuka hati aja daripada ribet hati masih buat dia aja. Tapi jdi pemuja rahasia juga bakalan sakit banget kalo sampe tau dia udah ada yang ME-MI-LI-KI. walah bukan main meeeen sakit nya, tapi seperti yang gue bilang menjadi pemuja rahasia itu bisa buat kesenangan sendiri bahkan sakit pun dia buat sendiri. hehehehe tapi ya sekarang kita serah kan kembali pada pihak masing2 aja mau di terusin ngarep mantan? atau mau diterusin jadi pemuja rahasia kaya gue? yang ntaah ujung nya bakal jadi atau nggak. ok makasih