Senin, 18 Februari 2013

"Vem! plis publish cerita gueee!" #2

Maap yaa... yang  #2 ini baru di pos, soal nya baru ada modem lagi hueueuehe...... Yang belum baca #1 nya silahkan Roll kebawah yah:)

Ok buat mbak, mas, cong yang udah pada nungguin cerita #2 ini harap berbahagialah karna hari ini akan saya pos! HOREEEEEEEE! Hore dong! Hore ga sok?????

Sekarang akan ngebahas tentang Orang Gila. Kamu tau? Yup semacam orang yang otak nya kurang 1ons gitu deh...

Akhir2 ini temen2 gue lagi banyak yang nyeritain tentang orang gila, yang kejadian nya menimpa mereka sendiri..

Cerita ini dateng nya dari Anintha. Dia itu temen gue..

Kejadian ini bermula saat dia masih duduk dibangku smp gitu, hari itu lagi hari libur dan hawa nya sangat mendukung banget buat tidur. Saat tu kondisi dirumah nya cuma ada dia doang sendirian... Yaudah, akhir nya dia milih nonton tv aja sambil tiduran. Akhir nya dia ketiduran beneran, dan dia kalo udh ada tidurrrrrr.... Di lempar bom juga ga akan bangun. Sebelum ada pangeran yang nyium dia suruh bangun *halah dipikir cerita dongeng nin? hahahaha*

Dia pun tertidur pulas bagai tak bernapas. Pintu depan rumah ny terbuka lebar dan sangat menggiur kan banget buat orang lain masuk. Gak lamaaa........ Datenglah manusia setengah pikiran ini. Wanita yang memakai aisedow berwarna hijau dimata kanan dan biru dimata kiri, kemudian ditambah blas on merah bagaikan stroberi kematengan dan lipstik yang ga ngikutin bentuk bibir. Memakai High heels, gelang berwarna emas, dan pakaian kantor. Hiiiiiii udah ngeri aja dah.

Wanita ini pun masuk kerumah nya Anin...
*Pletak pletok pletak pletok* suara high heels "Permisi neeeeeng, ada aa nya gak?"
Anin pun masih tertidur.
"neeeeng ada aa nya nggak?"
*dengan setengah sadar, anin membuka mata nya* "ga ada, aa nya di rumah mbah"
"kok ga kerja sih neng aa nya?"
"iyaa orang masih sekolah JEH" *masiih setengah sadar dan ngucek2 mata*
"oh ya udah neng, neng ga kerja tah?"
"saya lagi-_- saya masih sekolah mbak"
"oohh yaudah ikut saya kerja yuk ikut saya kerja" *narik narik tangan anin*
*anin pun sadar! dan ternyata orang gilaaa* "MAMAHHHHHHHHHH ADA ORANG GILAAAAAA!!!! MASUK RUMAH MAMAAAAAHHHHH"
*Tetangga anin dateng, dan ngusir orang gila tersebut*
Anin pun langsung membanting pintu, ngacir lari kerumah mbah nya yang lumayan dekat dari rumah nya.

*sementara dirumah mbah nya*
mbah anin: "loh kok yang didalem kamer mandi lama banget sih?"

mbah nya anin mulai curiga, hmmm kebetulan rumah mbah nya anin itu ada warung nya. Jadi mungkin orang lain asal masuk ga ketauan.

mbah nya anin pun meminta bala bantuan kebeberapa orang, akhir nya pintu kamer mandi tersebut kebuka! dan isi nyaaaaa adalah orang gila! Perempuan membawa golok, pisau dan benda tajam lain nya. Dia pun hanya jongkok di Toilet kamer mandi tersebut. HIIIII SEREM BENER DAH.

*Gue juga ikut merasakan keganasan orang gila dirumah anin*
Waktu itu gue, desli, ola, fitri. Kami habis main kerumah anin, untuk kedepan mencari angkot lumayan jauh sih, jadi nya kami melewati gang gang kecil supaya lebih dekat. Ditengah perjalanaan ada orang gila! KAGET SEMUA LAH KITA!
"aduh gimana eh gimana" cemas kami.
orang gila nya sedang berjalan membelakangi kami, kami pun tepat dibelakang nya.
"udah udah tenang aja, yg penting kita tenang" itu prinsip kita semua. Eh gak lama, orang gila tersebut langsung balik badan! Daaaan lari gitu orang gila nya, menjerit lah kami ber4 dan lari juga akhir nya! kami panikkkk... "WOAAAAA ORANG GILAAAA NGEJERRRRRRR"
ola dan fitri malah belok ke gang yang kiri, gue dan desli malah belok ke gang yang kanan!
"WOAAAA DES ORANG GILAAAA!!!" "LARRRIIIIIII VEMMMMM!!!"
gak lama pas masuk gang tersebut, eh ada orang gila juga lagi jalan ke arah kita.
"WOAAAAA ADA ORANG GILA LAGIIIIII" sontak kita semua balik badan dan lariiiii..... Kita masuk kerumah orang dan bersembunyi. SUMPAH RUMAH ANIN UDAH KAYAK RUMAH SAKIT JIWA!

*gue juga pernah ketemu orang gila pas sama anin*
waktu itu pulang sekolah, kita sampai dirumah anin. Kebiasaan anin ngambil kunci dirumah mbah nya dulu..
saat perbincangan lagi seru. tiba2 anin berteriak! "WAAAAAAA ADA SANIIIIIII"
gue bingung, hah? sani?
pas gue madep belakang eh ada orang gila! lagi ngomong sendiri "bajing*n as*"
"WAAAAA ANIN TUNGGUINNNNNN, ADA ORANG GILAAAA"

*CERITA MASIH BERLANJUT YAH*

Jumat, 01 Februari 2013

Rada ga nyambung sih sebener nya

  Gue daridulu emang iya udah tertarik banget jadi stand up comedy. Gimana engga? Tiap hari tiap detik hidup gue dipenuhin sama comedy aja..

Gue juga heran sih sebener nya kenapa hidup gue bisa kocak banget, padahal gue yakin 100% ibu bapa gue bukan Sule sama Nunung. Gue yakin itu.. hmmmm

Setiap ada kesempatan maju kedepan buat menpresentasikan tugas, pasti pertama ritual gue itu ngelawak dulu, ya gimana ya gatau aja heran gitu kenapa gue musti ngelakuin itu.. Ya masih mending sih sebener nya, maju kedepan ngelawak daripada maju kedepan gue duduk lagi?

Gue juga di pandang sama temen2 gue itu gue anak gila, yang kata nya tebal muka nya udah kelewat 9. Gue udah ga punya kemaluan kata nya!!! Astagfirullah... Masa iya gue ga punya kemaluan-_- padahlkan kemaluan gue besar banget-_- *EH NGOMONGIN OPOOOOOO

Menjadi seseorang yang bisa ngelawak itu mudah guys... Mudah nya kenapa? Ya lo tinggal ngelawak aja apa susah nya sih

Ya ngga, maskud gue gini... Menjadi pelawak itu sebener nya main nya dikecapatan otak, gerakan, dan cepet peka terhadap situasi. Kalo kalian nya ga cepet tanggep terhadap situasi kalian bakal tenggelem dan bakal keduluan sama orang. Yang padahal disitu lo mau ngelawak tapi disamber sama temen lo duluan, alhasil bukan nya lo mau ngelawak tapi lo malahan mau nangis.

   Oia pas gue lagi posting nih blog, tiba2 ada yang nyeletuk ngasih tebak-tebakan. Yang tebak-tebakan nya itu ga banget deh.
"kenapa di keyboard komputer lu ada tulisan "ENTER" ?
'Ah apaan ya, gatau aha ha ha" jawab gue sambil ketawa garing.
"yakin lo gatau mba bro?"
"apaan sih lo, lo kata lagi mainan kuis sambil dibilang yakin atau ngga nya"
"ya jadi jawaban nya apa mba bro?"
"gue tau ding, kalo tulisan nya 'ENTAR' jadi nya program komputer nya proses nya lama"
"ihhhh hebat:)"
"iyuh senyum lo garing!"
"ada lagi ada lagi! kalo bener gue kasih lo 3000! apa persamaan nya pangeran diponogoro sama RA kartini?"
"samasama makhluk ciptaan tuhan! sini 3000 buat gue!"
"yeeeeyyy-_- nenek nenek lagi ngejemur baju juga tau kali-_-"
"ya apaan terus?"
"samasama ga punya handphone HAHAHAHAHAHAHAH"
"isssshhhh garing lo gede sumpah!" *dalam hati* *iya juga sih ya ehehehehehehe anjir gue bego banget gini aja gabisa, 3000 gagal dong buat beli siomay nya bang guntur*
"gua ada tebak2an lagi vem!"
''Eh lo belum pernah kelilipan gawang apa ya tuh mata, atau mulut lo belum pernah nelen sepatu gue kali ya. pergi sono pergi! hih"
"ye vem niat gue baik, gue mau ngebahagian lo.."
"eh dipikir lo bakal calon pendamping gue?! terkadang gila lo udah kelewat batas neng bro"
"hahahaha neng bro, itu lo maksa banget mba bro hahahahahh"
"maksaan mana sama muka lo yang lagi nahan BAB tapi lo disitu lagi ulangan semester?"
"yeeeyyy lah lo nyebelin banget dah vem!"
"udah tau gue nyebelin tapi lo masih aja disini"
"yela vem, bapak-bapak lagi makan pecel juga tau kali kenapa gue masih disini"
"apaan emang?"
"ya rumah gue jaohhhhh, gue baru nyampe... skrg ujan gue kan musti nunggu ujan reda"
" rumah lo jarak cuma 5 langkah doang juga ah! lo kalo mau ngayal mendingan lo ikutan buat kartun T*M AND J*RRY aja deh, yang jelas2 itu kucing udah kelindes truk tapi ga mati-mati"
"kagak vem, gue mau jadi girlband aja"
'ia iya bagus bagus, lo mau jadi apa?"
"ih masa gatau girlband sih vem???"
"tau gue tau, yang gabisa dibedain kan sama b*yband?"
"hahahaaha parah abis lo vem!"
"ya emang bener, masa iya cowok2 pake maskara, bulu mata" *di lempar bantal*
'lu ah gimana sih vem! kalo fans nya pada tau gimana?!"
"ya bakal khilaf kali"
"hahahahahaha parah parah! udah ah gue mau pulang"
"lu mah kadang otak nya jarang di bawa, giliran suruh pulang gamau. Gilaran gue ga ngusir malah mau pulang"
"ya gimana gue ga mau pulang liat aja........... Tuh!'
'ADUHHHHHH"
"eh kenapa lo jadi kaya sketsa gini?! hahahahaha"
"lo duluan!"

Nah lo liat kan, gue sama dia sama2 gamau kalah dalam tebak2an dan adu bacot lelucon.

 Ntar dulu, gue heran.. kenapa postingan ini melenceng sama yang diawal gue ceritain, yang lebih heran lagi nya kenapa lo lo masih aja baca postingan gue. Yang sangat lebih mengheran kan nya lagi kenapa gue malah publikasikan ini postingan.. Yang sangat terheran-heran nya lag......... *di gampar sendal*