Sabtu, 16 Maret 2013

.........................

I miss when you give chocolate toblerone. It was the most delicious chocolate and delicious I have ever eaten. Thank ya ...

Seleb twit banyak banged

Sekarang lagi banyak yg berlomba lomba jadi selebritis di twitter. Jadi ada akun gitu yg  khusus bikin twit twit yang cocok perasaan nya sama anak2 ABG. Terus nanti anak2 ABG nya pada ngeRitwitin.

Padahal apa cobaaaa-_- twit gitu gitu aja tp pada seneeng.. Ya gak pungkiri juga sih, saya juga kadang suka sama twit itu. Tapi gak sampe semua twit akun itu saya RTin..

Kalo diliat liat isi dari akun twitter itu tuh cuma"kangen, galau, blm bisa move on, pengen punya pacar, sirik sama yg pacaran, ngebully yangjomblo" udah padahal sih gitu gitu aja. twit nya juga diulang gitu gitu aja.

Kalo ada akun twitter yg kaya gitu sih yaduuuu... itu sih gampil bikin nya

Tapi kalo seleb twit nya kayak Sipoconggg, benakribo, alit, radityadika, zarryhendrik dkk. Yg kaya gitu kaya gitu sih gpp... mereka sih nyenengin semua.

Hadeuh.. kalo yg galau-galau nggak deh yauuuu...

heheheheheheheheheheheheheheheheheeheheheheheheheheheheh maap yah. Tapi hebat deh yg bisa terkenal gara2 twitan twitan nya.

Labil itu kadang sayang dan cinta sama keluarga kadang juga benci sama keluarga

Apa sih yang nyebabin bisa terjadi seperti itu? Masalah ini pasti di alami sama anak kalangan remaja aja guys. gue yakin, soal nya kenapa? Diumur rata2 14-18tahun itu masa lagi asik2 nya dan nyaman2 nya sama temen. Dan maaf aja ini umur seginian pasti lagi sebel banget sama yang nama nya ibu. Setuju gak, yang ngerasa?:)

Emang iya, gue juga ga munafik. Diumur yang sekarang gue injek yaitu 16tahun. gue lagi percaya2 nya sama temen dan lagi ngedewa2in temen. Sebel sama ibu, dan orang rumah lain nya. Yang gak ngerti apa urusan kita kita. Tapi mereka sok tau dan bikin kita kesel jadi sebel. Semua yang kita lakuin selalu salah di mata mereka. terutama ibu, ibu disini bagaikan satpam yang gak mau sama sekali anak nya terjerumus ke dalam hal hal negatif. Tapi cara nya ibu itu salah, ibu selalu mengomeli kita dengan kata2 yang selalu diulang itu2 aja. Padahal kita juga tau, kita ga akan ngelakuin hal bodoh itu.

Umur2 segini biasa nya lagi terbawa arus globalisasi gedohhhh.. Mau nyobain apa sih rasa nya merokok, apa sih rasa nya main sampe malam dengan temen2, hobby belanja. Yang entah itu bakal kita kita pake atau nggak. Rasa nya gak pernah mau buat dirumah, lebih asik sama temen ketawa2 terus gak pernah sedih. Padahal ibu dirumah lagi nungguin kita pulang dan mikirin apa yg dilakuin anak nya dilur sana. Suka sedih juga sih kalo udah kaya gini, tapi suka sebel juga kalo dirumah tuh.

Gue juga asli nih ya gue jujur dan gue blak blakan aja. Gue suka iri dan sakit hati kalo si ibu udah bandingin gue sama kakak gue yg cowok. Gue sebel banget, gimana nggak?! kakak gue di sayang banget sama ibu. Padahal yg sering bantu2 pekerjaan rumah kan gue, kakak gue yg cowok ga pernah mau sama sekali disuruh2 gitu. HIH TAE! emang.

terus juga, si ibu kaya yg lebih sayang gitu sama kakak gue yg cowok. Tp nggak nggak... Kasih sayang seorang ibu ga pernah dibeda bedain.

Tapi aduhhhh... Nih ya wkt gue sakit ibu gue malah tetep marah2hin gue "dek, kamu knp gamau makan! nanti malah tambah sakit! makan cepet! abisin! kalo susah diurus yaudah sanah urusin diri kamu sendiri!" "tapi kan bu pusing buat bangunnn.... pait juga makan nya" "TERSERAH" "bu mau cap kaki3" "nannng.. beliin cap kaki3 diwarung" "males pisan! puas sih vemy sakit" eh sebel emang tai emang. Si ibu malah gak marah cobaaaa....

Tapi kalo ke kakak gue"Nang, udah diminum obat nya? makan ya nang? ibu ambilin. lanang mau apa? buah?" "mau buah bu, terus mau pocari sweat" "deeee beliin pocari sweat" "gamau bu, enak aja. wkt saya sakit. dia juga gamau beliin buat saya" "kamu disuruh malah kaya gitu!cepet! beliin!" tai emang taiikkkkkkkk...


Ada ada ada ada. Adaaaaa

Aduh bener-bener ya anak anak jaman sekarang, hampir semua nya mau eksis. Mau jadi anak gaul..

Ada yang kebelet gaul adaaa... Masih mending kebelet pipis deh daripada dikatain kebelet gaul. Haha atau istilah nya KIMCIL, kimcil itu sebutan buat anak yang baru nakal atau berani nakal didepan orang yang lebih nakal, kata nya sih gitu.

Ada yang ke k*c terus mesen nya cuma mokaflot tp nongkrong nya lama. Adaaa.

Yaudahlah, saya juga ga pungkirin... soal nya nama nya aja masih muda. Masih anak2 yang baru gede.. Pasti masih labil labil gitu. Itulah yg nyebabin anak2 ga suka pada dirumah, merasa asing dan ga betah dirumah sendiri ya karena lagi asik asik nya sama temen...
hehehehehe

LOVE FAMILY! LOVE FRIENDS! MUAH MUAH MUAH

ah garing ah