Selasa, 29 Januari 2013

"Vem! plis publish cerita gueee!" #1

  Hah-_- ini orang emang kacau bener, sebener nya agak ragu juga buat masukin cerita mereka ke blog. Cerita nya itu GILAKKKKKK abis.

Gue juga sempet kaget, awal nya itu dia baca-baca blog gue, terus dia teriak dikuping gue. Eh ga teriak juga sih sebener nya. "woy vem! gila abis vem ini gila vemmm!"

gue bengong aja, gue mikir. Ini yang gila siapa sebener nya..... "yeee, apaan? lo gila nya ga abis-abis, gitu?"

"BUKAN GITU VEM! YELAAAAAAH, INI MASALAH HARGA DIRI VEM"

gue cuma bisa nutupin muka, sebener nya mau ijn juga mau ambil payung dulu. Itu tiba2 ada hujan gitu keluar dari mulut dia. "ya ampun, ya ngomong nya nyantai aja bous"

"iya vem, maaf kebawa suasana. soal nya gue mau jadi artis atau main film lah.. hehehehehehhe" *sambil senyum2 pala keatas.

gue bingung, apa sih yang mau dia ceritain-_- "asli, lo ga nyambung abis"

Akhir nya dia mencerita kan semua kejadian dia, dan ga kalah temen2 gue juga ada yang mau berbagi juga. Duh gue males ngepublik obrolan nya.

Cerita yang pertama dateng nya dari Mala, panggil aja Mala. Dia itu temen kantor kakak gue. 
 jadi cerita nya gini, Waktu itu kakak gue lagi main ke rumah tuh Mala. Ya biasa, modus sih mau main... Ujung2 nya kakak gue minta makan juga. Akhir nya tuh Mala kedapur. Kakak gue pun menunggu di kamar Mala, kebetulan kamer Mala itu penitipan segala macam barang. Mulai barang punya bapak nya, ibu nya, kakak nya, adik nya, bahkan punya nenek dari nenek nya nenek juga nitip dikamer Mala.

Baru 3menit kedapur, Mala udah balik lagi ke kamer. Kakak gue nanya "udah masak nya?" "belum lah haha, gue mau ambil helm dulu" "ambil helm???" "iya" "oh gue ngerti, buat beli bahan makanan nya ya? atau lo mau masak tuh helm saking gada makanan nya? ga mungkin kan?" "gak mungkin lah gila! gue juga masih waras kali" "syukur deh hahaha" "dah ah gue mau kedapur lagi"

Kakak gue heran, dia kedapur bawa helm. "Hmmm ada yang gaberes nih, susulin kedapur ah" kaka gue ngomong sendiri.

Pas bener, ternyata tuh helm dipake sama Mala buat masak! Astagaaaa-__- kakak gue teriak"Gila lu MALLLLL, hahahaha dipikir masak pake polisi apa ya pake acara ada helm segala. Nih gue kasih tuh SIM biar makin lengkap"
"Ah elo, bercanda mulu"
"hahahahahahha, hah apa? lo ngomong apaan sih? buka dulu dong helm lu"
"ya gue takut aja, gila ini... minyak akibat goreng telor muncrat2! gue serem, lagian udah biasa si gue masak telor pake helm"
"ya sihhh.... Masih mending lo"
"hah? maksud lo? Lo lebih parah dari gue? apa lo masak telor pake dibawa tuh motor?"
"ya gak lah gila"
"terus apaan?"
"gue pake anduk+ jas ujan"
*gubrakkkkk, Mala pingsan dan benturan dari helm pun ikut meramaikan suara pingsanan tersebut*

TAMAT! *gue takut kalo dilanjutin, serem cerita nya*

NB: ADA LAGI KOK CERITA YANG KEDUA, KETIGA, ATAU KE EMPAT BAHKAN KE LIMA JUGA ADA. TUNGGUIN AJA YAAAA! BUAT YANG MAU NUNGGUIN AJA, KALO YANG GAMAU NUNGGUIN???/YA HARUS NUNGGUIN JUGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar